J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Gak Nyangka! 5 Hal yang Kamu Lewatkan dari Final Trailer Black Widow

Gak Nyangka! 5 Hal yang Kamu Lewatkan dari Final Trailer Black Widow

Kamis, 12 Mar 2020, 13:00 WIB
Final trailer Black Widow baru saja dirilis, geng! Simak artikel berikut untuk mengetahui bocoran dan hal-hal menarik dari final trailer film solo Black Widow tersebut

Black Widow merupakan salah satu karakter utama dalam universe milik Marvel. Agen rahasia asal Rusia ini bergabung dengan para superhero untuk menyelamatkan dunia.

Meskipun nggak punya kekuatan super sama sekali, kemampuan Black Widow alias Natasha Romanoff nggak bisa kamu sepelekan, lho.

Oleh karena itu, nggak heran kalau Marvel dan Disney bakal merilis film solo Black Widow pada bulan Mei mendatang. Trailer akhirnya juga baru saja dirilis beberapa hari yang lalu, lho.

5 Hal yang Kamu Lewatkan dari Final Trailer Black Widow

Trailer memang dibuat untuk memberi kilasan mengenai film yang akan tayang tersebut. Selain itu, trailer juga ditujukan untuk bikin penonton makin penasaran.

Kalau kamu berniat untuk menonton film Black Widow nanti, mungkin kamu harus menyimak artikel berikut karena Jaka bakal mengulas beberapa hal seputar trailer tersebut. Check it out!

1. Siapa Itu Taskmaster?

1 6f3e9

Kita semua sudah tahu bahwa Black Widow bakal jadi karakter utama dalam film tersebut. Namun, tahukah kamu siapakah yang bakal menjadi penjahat utama?

Taskmaster bakal menjadi musuh bebuyutan Black Widow dan kawan-kawan. Karakter ini mengenakan pakaian perang dengan dibalut dengan kostum dominan berwarna hitam.

Karakter ini memiliki kemampuan dalam meniru gaya bertarung musuh-musuhnya. Kalau kamu perhatikan, Taskmaster meniru gaya bertarung Captain America, Hawkeye, bahkan Black Panther, geng.

Selain kemampuan bertarungnya yang luar biasa, Taskmaster juga memiliki anak buah yang berbahaya. Dalam trailer, dikatakan bahwa Taskmaster mengontrol Red Room.

Red Room atau Black Widow Program adalah pelatihan rahasia khusus anak perempuan yang bakal dijadikan mesin pembunuh serta agen rahasia.

2. Red Room & Black Widow

2 Db08d

Seperti yang telah Jaka sebutkan sebelumnya, Red Room berfungsi untuk menghasilkan agen-agen rahasia Uni Soviet yang telah dicuci otak.

Para kadet bakal dilatih dengan keras dan dicuci otaknya untuk menjadi mesin pembunuh profesional yang bakal selalu menuruti perintah.

Ternyata, Natasha Romanoff juga dulunya mengikuti program ini, geng. Itulah sebabnya kenapa Natasha mengambil nama Black Widow sebagai identitasnya.

Dalam film ini, sepertinya Black Widow nggak cuma berusaha menghentikan Taskmaster saja, melainkan juga menghentikan program Red Room yang kejam.

3. Kemunculan Jenderal Ross

3 7b25e

Kalau kamu pernah nonton film The Incredible Hulk, kamu pasti dibuat kesal setengah mati oleh karakter bernama Jenderal Thaddeus Ross.

Yup, jenderal Ross merupakan jenderal perang AS yang juga adalah ayah dari Betty Ross, pacar Bruce Banner alias Hulk. Karakter ini juga muncul beberapa kali dalam film-film MCU.

Yang menarik dari karakter ini adalah penampilannya yang lebih muda dalam final trailer Black Widow. Sepertinya, sih, film ini bakal berlatar sebelum kejadian dalam film The Incredible Hulk.

Jenderal Ross yang memburu Black Widow tentunya masuk akal karena Black Widow awalnya adalah agen rahasia Rusia yang menyusup ke Amerika Serikat.

4. Captain America versi Rusia

4 12582

Pasti kamu bertanya apakah benar ada Captain America di film Black Widow? Jawabannya nggak, geng. Namun, kamu bakal menemukan seorang karakter yang cukup mirip dengan Steve Rogers.

Namanya adalah Red Guardian, geng. Kostumnya sekilas memang mirip dengan Captain America. Apalagi, kedua karakter ini juga sama-sama menggenggam perisai.

Meskipun begitu, Red Guardian menghabiskan sebagian besar hidupnya di dalam penjara. Mungkin saja Red Guardian memang terinspirasi dari Captain America di era perang dunia ke-2.

5. Masa Lalu Natasha

5 120b6

Meskipun memiliki peran cukup besar dalam Avengers, terutama 2 film terakhirnya, nggak ada penjelasan detail mengenai masa lalu ataupun latar belakang Natasha.

Dalam film ini, Natasha bakal reuni dengan "keluarganya" yang ada di Rusia. Namun, keluarga tersebut bukanlah seperti yang kamu bayangkan.

Keluarga yang dimaksud adalah 3 orang teman dekat Natasha yang bakal membantunya dalam mengalahkan Taskmaster dan Red Room.

Terdapat hal menarik lainnya yang ditemukan penonton setelah menyaksikan final trailer Black Widow, geng. Ada dugaan bahwa Melina Vostokoff (Rachel Weisz) adalah benar ibu kandung Natasha.

Ada juga 1 teori lain mengenai Melina. Dalam trailer, sekilas kamu bisa menemukan topeng Iron Maiden. Dalam komiknya, Melina adalah musuh Black Widow yang mengambil identitas Iron Maiden.

Akhir Kata

Demikian artikel Jaka mengenai 5 hal yang mungkin tidak kamu ketahui dari final trailer Black Widow. Hal manakah yang paling mengejutkan, geng?

Sampai jumpa lagi di artikel menarik Jaka lainnya. Jangan lupa tinggalkan jejak berupa komentar di kolom yang telah tersedia ya, geng.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba

ARTIKEL TERKAIT
Saw

10 Film Horor Ini Menginspirasi Pembunuhan Nyata

Film Horor Dilarang Tayang Banner 3477e

10 Film Horor yang Dilarang Tayang, Adegannya Terlalu Sadis dan Menjijikkan!

10 Film Horor Berdasarkan Kisah Nyata Jangan Nonton Sendirian 2dec1

10 Film Horor Berdasarkan Kisah Nyata, Jangan Nonton Sendirian!

Film Holywood Berdasarkan Kisah Nyata 74f20

10 Film Hollywood Berdasarkan Kisah Nyata | No. 9 Ngerampok Rumah Artis Paris Hilton!

Film Gangster Terbaik Banner 1338f

12 Film Gangster Terbaik dan Terbaru 2020, Penuh Aksi Baku Tembak!

Film Sci Fi Fiksi Ilmiah Terbaik Sepanjang Masa Box Office Main Img 4bc4c

10 Film Fiksi Terbaik yang Harus Kamu Tonton, Mindblowing!

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal