J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

75+ Kata-Kata Caption Senja | Satukan Sedih & Lucu dalam Rasa!

Kamis, 22 Okt 2020, 21:00 WIB
Caption senja apa ya yang paling pas buat diposting di Instagram? Jangan bingung! Nih, Jaka punya kumpulan kata-kata senja gokil terbaru 2020.

Kata-kata senja seringkali dikaitkan dengan anak indie yang hobi ngopi di sore hari sambil meracau penuh makna tentang arti kehidupan.

Memang, tiba dengan warna langit yang terlihat jauh lebih indah dan memesona, maka nggak heran jika senja jadi salah satu momen favorit yang selalu dinantikan para penikmatnya.

Apakah kamu termasuk salah satunya? Ngomongin soal senja, kata satu ini kini semakin populer di kalangan anak muda dan bahkan nggak sedikit dari mereka yang melabelkan dirinya sebagai penikmat senja.

Nah, buat kamu anak senja yang sedang senang, sedih, atau galau, Jaka punya kumpulan kata-kata atau caption senja yang bisa jadi inspirasi buat kamu.

Kata-Kata atau Caption Senja Terbaik di 2020

Meskipun cuma bisa memandangi keindahannya, namun nggak bisa dipungkiri kalau senja memang cukup mampu untuk menyejukkan hati dan pikiran, ya, geng.

Apalagi senja juga seringkali dikaitkan dengan suasana indah dan romantis yang bikin kamu semakin menanti-nanti momen ini, lalu membagikannya sebagai caption Instagram terbaik dan terpopuler.

Nah, buat kamu si pemburu filosofi senja yang mau membagikan momen di media sosial, coba deh kamu pakai kata-kata quotes senja di bawah ini untuk caption-nya. Dijamin banyak yang like!

1. Kata-Kata Senja Fiersa Besari

Caption Senja Ef739
Sumber foto:

Siapa sih yang gak familiar dengan penulis dan penyanyi yang satu ini? Nggak hanya lagu-lagunya saja yang menggugah rasa, karya tulisnya pun membangkitkan jiwa dan sanubari untuk bersabda.

Mulai dari sedih hingga romantis, semua tertuang dalam karya seni yang ia garap. Maka, buat kamu yang sedang mencari kata-kata senja Fiersa Besari, di sinilah tempat yang tepat.

Kamu bisa menemukan quotes caption senja lucu, sedih, romantis, bijak, hingga motivasi dan pengharapan di sini. Selamat membaca!

Pengagum senja, penyesap kopi, penikmat rindu, penimba ilmu, peninggi badan, pemanjat sutet, pembuka simontok, penyembah tutup botol.

Tangannya menjadi pengganti tanganku untuk menuntunmu' Pundaknya menjadi pengganti pundakku untukmu bersandar. Biarlah gemercik gerimis, carik senja, secangkir teh, dan bait lagu menjadi penggantimu.

Mulai mempertanyakan alam raya, galaksi, planet-planet dan eksistensi saya di muka bumi ketika pagi-pagi belum juga ingin buang air besar.

Jodoh tak akan ke mana-mana terlebih dahulu sebelum akhirnya menetap.

Jatuh hati tidak pernah bisa memilih. Tuhan memilihkan. Kita hanyalah korban. Kecewa adalah konsekuensi, bahagia adalah bonus.

Hujan dan gebetan itu mirip. Ada yang mengaku suka, tapi hanya memandangnya dari tempat duduk yang hangat, berkata-kata romantis tanpa pernah mau bersinggungan. Ada yang betulan suka, mengalahkan rasa tidak nyaman, langsung berinteraksi dengannya meski berisiko sakit.

Enak atau tidaknya ucapan selamat malam dan selamat pagi itu tergantung siapa yang mengucapkan.

Denganmu, basa-basi terasa berisi.

Absurd sekali, kita. Cerita berjam-jam, lalu hilang kabar berhari-hari. Merindu diam-diam, hingga tidak lagi saling mencari.

Aku lelah sembunyi, lelah merindukanmu dalam sunyi. Tanganku jangan dijabat, baiknya digenggam saja. Tak cuma jadi sahabat, jadi kekasihmu juga.

Bagi kamu yang ingin tahu lebih banyak tentang kata-kata atau quotes Fiersa Besari, kamu bisa membaca artikel yang sudah Jaka tulis di bawah ini.

Kata Kata Fiersa Besari D5a94
100+ Kata-Kata Mutiara Fiersa Besari, Sobat Kopi & Senja Kumpul!
Bingung cari kata-kata indie romantis dan puitis buat caption foto Instagram? Kata-kata Fiersa Besari yang bijak berikut ini bisa jadi inspirasi, lho!
LIHAT ARTIKEL

2. Kata-Kata Senja Sedih

Kata Kata Senja Sedih 432bb

Sumber foto: Kata-Kata Pidi Baiq (Anak senja lagi sedih? Mending curhatnya pakai kata-kata senja sedih berikut ini).

Lagi menikmati senja yang begitu indah tapi hati kamu sedang sedih? Mau curhat di medsos tapi bingung bikin caption yang pas dengan suasana hati?

Daripada terus-terusan galau, mending kamu pakai saja kata-kata senja sedih di bawah ini buat dijadikan status WhatsApp keren atau caption media sosial lainnya, geng!

Jadilah seperti senja yang kehadirannya selalu membuat ketenangan dan kepergiannya selalu membuat kerinduan.

Kamu seperti senja,terasa menyenangkan namun tak bertahan lama.

Aku hanya dapat menikmati kehangatan senja yang tak akan pernah untuk menikmati kehangatan pelukanmu.

Senja telah mengajarkan ku apa arti dari mengikhlaskan.

Kamu bagaikan senja di sore hari, indah sesaat kemudian menghilang.

Senja mengajarkan kita bahwa keindahan tak harus datang lebih awal.

Senja tak pernah salah, hanya kenangan yang membuatnya basah.

Kenyataanya senja tetaplah senja. Dia tak punya rasa, dia memberi indah sesaat kepada penikmatnya, lalu pergi begitu saja.

Di antara senja dan keheningan tempat ini, mengingatmu menjadi kesibukan kecil yang membahagiakan.

Di ujung senja yang sudah hampir hilang kali ini aku masih menanti sebuah kabar dan ku tak tahu harus berapa lama ku menunggu.

3. Kata-Kata Senja Islami

Kata Kata Senja Islami 8eb63

Keindahan suasana senja tentu nggak lepas dari tangan sang Maha Pencipta.

Nah, buat kamu yang sedang mencari kata-kata senja Islami, berikut Jaka punya beberapa pilihan terbaiknya nih, geng.

Biar makin keren, kamu juga bisa rangkai kata-kata di bawah menggunakan aplikasi pembuat quotes terbaik lho!

Untuk luka yang terhapus senja, untuk duka yang makin meraja, yakinlah hati agar membaja, bisikan lembut dengan senyuman manja, Insyaallah bersama Allah semuanya akan baik-baik saja.

Saat senja menyapa, aku menyadari bahwa masih banyak hal indah yang Tuhan ciptakan selain Kamu.

Demi matahari senja yang menggantung manis manja di cakrawala, demi kebaikan dan ketulusan yang telaten diberikan semesta, dan demi ragam nama-nama Tuhan baik yang akrab maupun asing di telinga kita, sesungguhnya, manusia, adalah mahkluk yang merugi. Kecuali, ia yang mau belajar pada masa silam, berbuat yang terbaik di masa sekarang, dan menyiapkan segala sesuatu di masa depan, dengan keyakinan paling yakin pada terwujudnya sebuah impian.

Tuhan, bersama tenggelamnya matahari senja ini, redakanlah kekecewaan dan kemarahan di hati ini. Sabarkanlah aku. Aamiin.

Nikmat Allah mana yang kau dustakan disenja ini wahai saudara-saudaraku semua.

Di tengah angin senja yang mendesak, aku merasakan kekuasaan waktu, yang tanpa pandang bulu mengubah segala-galanya.

Terkadang senja mengingatkan pada rumah, pada orang-orang yang membuat hati kita rindu untuk pulang.

Salah satu nikmat Allah yang sampai detik ini bisa kurasakan adalah masih bisa bernafas dan menghirup segarnya udara senja.

Salam senja dan Magrib . Doa kita kepada yang maha kuasa hanya taubat jawabannya, dosa kita kepada sesama berminta maaf penawarnya.

Gelombang adzan mendayu meminang senja. Di sanalah, Tuhan melahirkan segala rindu.

4. Kata-Kata Senja Lucu Gokil

Kata Kata Senja Lucu Gokil Ce7a5

Sumber foto: 1000mutiarakata (Mau bikin caption unik dan beda dari yang lain? Pakai kata-kata senja lucu gokil ini aja).

Bikin caption pakai kata-kata lucu gokil? Itu, sih, sudah terlalu biasa!

Coba deh kamu coba pakai caption senja lucu gokil yang sudah Jaka siapkan di bawah ini. Meskipun bikin ngakak, tapi nggak kehilangan filosofi senja-nya.

Selain itu, lewat kata kata senja lucu gokil, kamu bisa makin merefleksikan matahari terbenam lewat seruputan kopi dan napas yang tiada habisnya. Keren kan?

Engkau terkadang datang seperti jingga di kala senja, datang dengan keindahan berlalu menyisakan kegelapan.

Senja: Mengajarkan kita bahwa yang indah pasti akan tenggelam.

Senja pergi secara perlahan, karena ia tahu pergi secara tiba-tiba hanya menyakiti siapapun yang menikmatinya.

Walau senja tinggalkan keindahan dan pergi, ia selalu datang kembali di esok hari. Tak seperti kamu yang lebih indah dari senja tapi pergi entah kemana.

Ku mencintai kau seperti senja. Dengan keindahannya, tanpa durasinya.

Jangan mengulangi kesalahan yang sama, karena masih banyak kesalahan kesalahan lain yang perlu dicoba.

Terima kasih senja, kau telah menampakkan bahwa perpisahan tak semuanya menyakitkan. Dan kepergian tampak begitu indah tanpa kehangatan.

Senja itu seperti kita, singkat dan bahagia.

Aku hanyalah penikmat kehangatan senja yang tak akan bisa menikmati kehangatan pelukanmu.

Hari ini aku belajar dari senja bahwa yang indah dan mempesona akan hilang dan tenggelam pada waktunya.

Tanaman palsuku mati karena aku tidak berpura pura menyiramnya.

Jangan rindu berat, kamu nggak akan kuat. Biar aku saja yang merindukanmu sekalipun bertambah berat badanku.

Bermimpilah setinggi langit, jika kamu terjatuh berarti tidurmu kurang k tengah.

5. Kata-Kata Senja Bahasa Inggris

Kata Kata Senja Bahasa Inggris 3ae8b

Sumber foto: YourQuote (Biar caption senja makin keren, kamu bisa pakai kata-kata senja bahasa Inggris di bawah).

Mau jadi anak senja yang terlihat lebih keren di sosial media? Pakai caption senja bahasa Inggris saja! Dijamin gokil, lucu, menghibur, namun juga menenangkan sanubari.

Nggak bisa merangkai kata-kata bahasa Inggris-nya? Tenang! Nih, Jaka punya kumpulan kata-kata senja bahasa Inggris yang bikin postingan kamu banyak like.

Dusk is proof that no matter what happens, everyday can end beautifully".

Senja adalah bukti bahwa apapun yang terjadi, setiap hari dapat berakhir dengan indah.

From the twilight I learned that every beautiful things had to go through all the painful things.

Dari senja aku belajar, setiap hal-hal indah yang terjadi harus melalui semua hal yang menyakitkan.

Twilight drops her curtain down, and pins it with a star. Lucky Maud Montgomery.

Senja menjulurkan tirainya ke bawah, dan menghiasinya dengan bintang.

Dusk teaches us that life is not always bright and shining.

Senja mengajarkan kita bahwa hidup tak selalu cemerlang dan bersinar.

Twilight comes in a beautiful way. As beautiful as God ways in meet us.

Senja datang dengan cara yang indah. Sama indahnya dengan cara Tuhan mempertemukan kita.

Every sunset bring a promise for a new dawn. -Ralph Waldo Emerson

Setiap senja selalu menjanjikan kita awal yang baru -Ralph Waldo Emerson

Dusk teaches us to appreciate all the great things the sun gives us.

Senja mengajarkan kita untuk menghargai semua hal indah yang matahari berikan kepada kita.

Don't forget that beautiful twilight needs blackened clouds.

Jangan lupa bahwa senja yang indah membutuhkan awan yang menghitam.

And dusk makes us understand the meaning of the word 'willing'.

Dan senja membuat kita mengerti arti sebuah kata rela .

Twilight fell: The sky turned to a light, dusky purple littered with tiny silver stars. J.K. Rowling

Senja jatuh: Langit berubah menjadi cahaya cahaya, ungu kehitaman dikotori dengan bintang perak kecil.

6. Kata Mutiara Senja Menjelang Malam

Kata Mutiara Senja Menjelang Malam 12da5

Lagi cari kata mutiara senja menjelang malam yang keren? Bukan sekadar kata-kata keren untuk quotes atau caption, kata mutiara di bawah ini juga punya makna mendalam, lho.

Cocok buat kamu si anak senja sejati deh, geng!

Jangan pernah lupa, bahwa awan menghitam adalah yang membuat senja terlihat sempurna.

Meski senja tiba di ujung mata, rindu enggan tinggalkan kita, tak peduli dengan siapa menanti malam, rindu ini senantiasa menyapa.

Ketika senja mulai tenggelam, ku mulai menyadari kamu yang paling berarti, dan ketika sinar matahari menyapa ku sadari kamu hanya mimpi.

Senjaku berlari mengejar ketinggalannya, menyusuri setapak di tepian jurang menganga, di bawahnya riuh ombak berirama lara.

Jika kamu senja, maka aku jingga. Muncul bersama, hilang pun juga.

Matahari yang tenggelam akan mengajarkan pada kita, agar bisa menghargai apa yang diberikan matahari untuk kita.

Senja begitu cepat brganti, dan smpai saat ini kau tetap kunanti.

Senja memang begitu indah, namun cahaya mentari tetap tak tergantikan, meski dengan lilin yang bersinar sangat terang sekalipun.

Saat jingga bersetubuh dengan gelap, sepasang mata sibuk kemasi air matanya; seakan takut, senja mencuri rindu miliknya.

Senja mengajarkan pada kita, bahwa kehidupan tak selalu berjalan dengan cemerlang dan bersinar.

Akhir Kata

Nah, itulah tadi kumpulan kata-kata senja lucu gokil, sedih, dan bijak paling keren yang bisa Jaka berikan untuk kamu kali ini, geng.

Buat kamu yang lagi cari caption senja untuk ditaruh di media sosial, kata-kata di atas juga cocok banget kamu pakai. Selamat mencoba... Anak senja!

Baca juga artikel seputar Out Of Tech atau artikel menarik lainnya dari Shelda Audita

ARTIKEL TERKAIT
Kata Motivasi Hidup 63f81
150 Kata Mutiara Jalan Terbaik Tentang Hidup | Bikin Semangat!
Untitled 1 9b32d
100+ Kumpulan Kata-Kata Sindiran Menusuk Hati | Pedas dan Nyelekit Parah!
300 Caption Instagram Keren Kekinian 2020 Auto Banyak Likes 9fdbe
300+ Caption Instagram Keren & Kekinian 2020 | Auto Banyak Likes!
Kata Kata Bucin Ambyar 574a9
Kumpulan 50+ Kata-Kata Bucin Bikin Baper, Bisa Buat Gombalin Pacar!
50 Kumpulan Kata Kata Editor Terkeren 2020 Bisa Untuk Caption Ig 9ab90
50+ Kumpulan Kata-Kata Editor Keren 2020 | Bisa Untuk Caption IG!
Kata Kata Gamers 5c772
25+ Kata-Kata Gamers Menarik Untuk Status Medsos | Bisa Buat Gombalin Pacar!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
100+ Kata-Kata Mutiara Fiersa Besari, Sobat Kopi & Senja Kumpul!
100+ Kata-Kata Mutiara Fiersa Besari, Sobat Kopi & Senja Kumpul!
200+ Caption Instagram Keren & Kekinian 2020, Auto Banyak Likes!
200+ Caption Instagram Keren & Kekinian 2020, Auto Banyak Likes!
100+ Caption Bahasa Inggris untuk Instagram Terbaru 2020 | Cool!
100+ Caption Bahasa Inggris untuk Instagram Terbaru 2020 | Cool!
50+ Caption Lucu Instagram Bikin Ngakak, Postingan Auto Like!
50+ Caption Lucu Instagram Bikin Ngakak, Postingan Auto Like!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal