J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

China-Indonesia Mobile Game Conference digelar di Jakarta

China-Indonesia Mobile Game Conference digelar di Jakarta

Kamis, 27 Agt 2015, 10:42 WIB
CAMIA dan Duniaku menggelar event China-Indonesia Mobile Game Conference di Jakarta yang mempertemukan para pelaku industri game mobile di Indonesia dengan China.

China-ASEAN Mobile Internet Industry Alliance alias CAMIA dan Duniaku menggelar acara China-Indonesia Mobile Game Conference hari ini. Acara yang digelar di Kridangga Ballroom, Century Park Hotel, Jakarta ini bertujuan untuk mempertemukan para pelaku industri game mobile di Indonesia dengan China, dengan harapan untuk mempercepat pertumbuhan industri game di kedua negara tersebut di masa yang akan datang.

Mob

Event ini menghadirkan para pelaku industri game mobile di China, mulai dari developer, publisher, payment channel hingga media, dan mempertemukan mereka dengan para pelaku industri game mobile di Indonesia. Format utama dari acara ini sendiri terbagi menjadi dua, yaitu sesi presentasi berbagai topik yang tengah hangat di industri game mobile baik di Indonesia maupun di China, dan juga sesi networking, dimana pelaku industri dari dua negara tersebut bisa saling bertatap muka dan menjalin relasi untuk berkolaborasi.

BACA JUGA
  • Inilah Para Produsen Smartphone yang Jadi Korban Keganasan HP Cina
  • 7 Merek Smartphone Terkenal yang Ternyata Made in China
  • Inilah 5 Game Buatan Anak Bangsa yang Unjuk Gigi di Dunia Internasional
Mob

CAMIA selaku host sudah mengumpulkan lebih dari 60 perusahaan di China dan lebih dari 160 perusahaan di Indonesia untuk bertemu dalam China-Indonesia Mobile Game Conference ini. Jika ditambah dengan peserta umum, total sudah ada lebih dari 300 peserta yang akan menghadiri event yang pertama kali digelar di Indonesia ini. Beberapa perusahaan dari China yang bisa ditemui para pelaku industri game di Indonesia dalam China-Indonesia Mobile Game Conference antara lain:

  • Baidu, perusahaan internet yang sukses mengalahkan dominasi Google di China. Mereka akan membagikan kisah bagaimana pasar aplikasi mereka, MoboMarket berhasil menjadi toko aplikasi pihak ketiga terbesar ketiga di Indonesia dalam kurun waktu 2 tahun.
  • YeahMobi, sebuah perusahaan mobile performance marketing di China, akan sharing mengenai bagaimana melakukan promosi game dan aplikasi untuk pasar global.
  • Digital Sky, perusahaan mobile game terbesar di China yang mengembangkan dan mempublikasikan sendiri (self developing dan self publishing) game-game mereka. Mereka akan mempresentasikan materi tentang perkembangan tren dari game mobile saat ini.
  • Solo, salah satu aplikasi smartphone dan desktop paling sukses di China, akan membagikan tips dan trik bagaimana mendapatkan 180 juta user tanpa mengeluarkan uang sama sekali.
  • TestBird, perusahaan testing game mobile terbesar di China, akan membagikan tips mengenai bagaimana cara perusahaan game mobile bisa meningkatkan revenue sampai 20% dari game mereka.
  • DarkWave, salah satu developer game mobile dan juga produsen gamepad untuk smartphone. Mereka akan membagikan kisah bagaimana pengalaman mereka saat memasuki industri game di China dan mendapatkan performa yang cukup bagus di pasar yang spesifik.
  • Serta masih banyak lagi yang akan membagikan pandangan mereka terhadap industri game mobile di Asia.

Artikel Menarik Lainnya

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Daftarkan Game Buatanmu dan Dapatkan Kesempatan Diliput Media Internasional!

Daftarkan Game Buatanmu dan Dapatkan Kesempatan Diliput Media Internasional!

Ingin Menjadi Pembuat Game Profesional? KubikGame Learning Solusinya

Ingin Menjadi Pembuat Game Profesional? KubikGame Learning Solusinya

15 Game Android Terbaik 2015 Versi Tim JalanTikus

15 Game Android Terbaik 2015 Versi Tim JalanTikus

5 Game Offline Gratis Terbaik Untuk Android Agustus 2014

5 Game Offline Gratis Terbaik Untuk Android Agustus 2014

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal