Baidu Masuk Jajaran Pengembang Aplikasi Android Terbesar

Default

dikutip dari salah satu berita di Aplikasi Berita Android - BaBe, Baidu selaku perusahaan teknologi dan pengembang internet search engine terbesar di China berhasil meraih posisi keenam dari 10 perusahaan pengembang aplikasi global terbaik berdasarkan banyaknya jumlah download di Google Play Store. Raihan tersebut juga didapatkan dari indeks yang dirilis oleh AppAnnie.

Posisi pertama diraih oleh Facebook, disusul Google, Cheetah Mobile, Sungy Mobile dan Microsoft. Dari banyaknya aplikasi yang dikembangkan oleh Baidu, DU Battery Saver dan DU Speed Booster memperlihatkan jumlah pengguna yang terus bertambah dengan total download DU Battery Saver mencapai lebih dari 10 juta download sejak pertama dirilis 2012. Kamu bisa [url=download/989/du-battery-saver-widget]download DU Battery Saver[/url] disini.

Tidak hanya app utilities yang dikembangkan, Baidu juga mengembangkan Baidu Browser. Browser Android yang bisa kamu gunakan di Tablet atau Smartphone. Browser yang ringan dan dapat dikustomisasi. Kamu bisa [url=download/1594/baidu-browser-for-android]download Baidu Browser[/url] disini. Penasaran dengan perkembangan teknologi terkini, download Baca Berita Android dan simak terus berita terbarunya.

PlayStore

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal