Suasana Ramadhan Semakin Kental dengan Mix Ramadhan dari MixRadio

Default

MixRadio, sebuah aplikasi yang menyediakan layanan streaming musik langsung di smartphone kamu. Pada hari rabu tanggal 1 Juli 2015 kemarin, MixRadio mengundang para blogger dalam acara buka bersama dan sharing mengenai MixRadio. Di dalam event tersebut dijelaskan bahwa MixRadio merupakan layanan streaming musik paling personal dan mudah digunakan di dunia. Kali ini MixRadio merilis Mix Ramadhan yang bersamaan dengan bulan Ramadhan di Indonesia.

Mixradio Rilis Mix Ramadhan Di Indonesia 1
Mixradio Rilis Mix Ramadhan Di Indonesia 2
Mix Ramadhan menyediakan lagu-lagu Islami yang digabung dalam beberapa playlist seperti Pop Ramadhan, Sambut Ramadhan, Religi Islam, Ramadhan & Cinta, dan Islam Pilihan. Selain itu, untuk menemani pengguna memperdalam ibadahnya di bulan Ramadhan ini, Mix Ramadhan juga memiliki beberapa playlist lainnya, seperti Ayat-ayat Al-quran, Doa, Salawat & Khotbah, Anugerah Syawal, Takbiran Mix, dan Hikmah Puasa.
Mixradio Rilis Mix Ramadhan Di Indonesia 3
Dengan 36 juta lagu yang dimiliki oleh MixRadio, termasuk beberapa musisi yang memiliki materi religi seperti Bimbo, GIGI, Nidji, Ungu, Opick, dan lainnya, Mix Ramadhan siap menemani pengguna MixRadio setiap saat dan dimana pun dengan perangkat Lumia, Android ataupun iOS gratis.
Mixradio Icon
MixRadio 3.2.2205
Apps Video & Audio MixRadio Limited
DOWNLOAD

Artikel Menarik Lainnya

Tags Terkait: MixRadio
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal