J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • APPS
  • GAMES
  • TIPS & TRIK
  • GADGET
  • GOKIL
  • TECH NEWS
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Pecinta Live Action Merapat! Pekan Sinema Jepang 2018 Bakal Segera Digelar

              Pecinta Live Action Merapat! Pekan Sinema Jepang 2018 Bakal Segera Digelar

              00
              Rabu, 21 Nov 2018, 19:30 WIB
              Pekan Sinema Jepang 2018 (Japan Cinewa Week 2018) bakal segera digelar pada awal Desember mendatang. Buat para pecinta pop culture Jepang, jangan sampai ketinggalan event keren yang satu ini deh!

              Buat yang ngaku pecinta budaya pop Jepang, kali ini Visual Industry Promotion Organization (VIPO) bersama Agency of Cultural Affairs dan Japan Foundation mengadakan event yang keren banget.

              Pekan Sinema Jepang 2018 (Japan Cinema Week 2018) siap menghibur kamu dengan deretan film-film Jepang yang pastinya nggak boleh kamu lewatkan loh.

              Kira-kira keseruan apa saja yang bisa kamu rasakan? Cek dulu teaser-nya berikut deh!

              BACA JUGA
              • Duh Baper! 10 Film Romantis Jepang yang Bisa Bikin Nangis
              • Tutorial Cara Menggambar Anime untuk Pemula (15 Langkah)
              • Epic Abis! 15 Anime Action Terbaik Sepanjang Masa di 2018

              Pekan Sinema Jepang 2018, Perayaan 60 Tahun Hubungan Diplomatik Jepang - Indonesia

              pekan-sinema-jepang-2018-intro

              Berbeda dengan penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya, event Pekan Sinema Jepang 2018 ini merupakan rangkaian dari perayaan 60 tahun hubungan diplomatik Jepang dan Indonesia.

              Maka dari itu, diharapkan dari event ini pula bisa meningkatkan pemahaman orang Indonesia akan budaya Jepang, memperbesar peluang film Jepang diputar di Indonesia serta kontribusi akan perkembangan cultural tourism di Jepang.

              Dalam acara yang bakal dihelat selama 10 hari, mulai 7-16 Desember 2018 di CGV Grand Indonesia, Jakarta total ada 36 film Jepang yang siap ditampilkan di layar lebar loh.

              Misalnya saja, One Cut of the Dead, Pieta in the Toilet, Miss Hokusai, Let Me Eat Your Pancreas, GAMERA: The Guardian of the Universe dan GODZILLA (1954). Keren-keren banget, kan?

              Oh ya, film-film yang bakal ditayangkan juga terbagi enam kategori, yakni New J-Director, New J-Film, "Samurai" Historical, "Kira-Kira" Teen, "Tokusatsu" Special Effect, dan Documentary.

              Semua film pun sudah dikurasi oleh tim Agency of Cultural Affairs, VIPO dan Japan International Foundation.

              View this post on Instagram

              Memanggil Fans Film Jepang! Kita punya berita bagus! Memperingati hubungan diplomatik Indonesia - Jepang yang ke-60 tahun di tahun ini, akan ada festival film Jepang baru hadir di Jakarta. Sambut Pekan Sinema Jepang! Pekan Sinema Jepang adalah festival film Jepang yang akan diadakan selama 10 hari penuh di CGV Grand Indonesia dari tanggal 7 hingga 16 Desember 2018, dan akan menampilkan banyak film Jepang! Dari hits Klasik hingga Modern, Anime dan Live Action semua ada! Tandai kalender kalian dan pantau page ini karena kita punya banyak film yang akan kami umumkan beberapa hari lagi! Like dan Share informasi ini ke teman-teman sesama pecinta film Jepang! Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi juga website kami dibawah:https://jcinema2018.id/ Jadwal film dan Tiket akan diumumkan kemudian! PEKAN SINEMA JEPANG, Jakarta 2018 CGV Grand Indonesia, 7-16 December 2018 https://jcinema2018.id/ #JapanMovie #JapanCinema #JapanFilm #JapaneseMovie #JapaneseCinema #JapaneseFilm #JapanFilmFestival #JapaneseFilmFestival #JapaneseMovieJakarta #JapanseCinemaJakarta #JapanCinemaWeek #JapanCinemaWeekJakarta #PekanSinemaJepang2018 #PekanSinemaJepangJakarta # #

              A post shared by Pekan Sinema Jepang (@pekansinemajepang) on

              Nantinya kamu nggak hanya bisa menonton filmnya saja, melainkan ada berbagai kegiatan menarik untuk publik dan para filmmakers selama Pekan Sinema Jepang 2018 ini.

              Mulai dari workshop special effect (Tokusatsu), diskusi dengan produser dan aktor dari Jepang dan simposium oleh filmmakers dari kedua negara.

              Nah buat kamu yang masih kepo dengan kegiatan apa saja yang bakal ada selama Pekan Sinema Jepang 2018, jangan ragu buat pantengin Facebook dan Instagram resminya ya!

              Atau kamu bisa juga mendapatkan informasi terupdate #PSJ2018 melalui situs https://www.jcinema2018.id/ dan juga JalanTikus nih. Gimana, makin nggak sabar kan?

              Penulis: Satria Aji Purwoko

              Baca juga artikel seputar Jepang atau artikel menarik lainnya dari JalanTikus.

              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR
              Langganan Artikel
              Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!