Smartphone 4G Action Camera Ini Bisa Menangkap Sinyal WiFi dari Jarak 50 Meter

Default

Apalah artinya sebuah ponsel jika hanya mentok sebagai alat komunikasi? Di era Internet of Things, ponsel pintar atau smartphone terus berkembang tidak hanya menjadi alat komunikasi, tetapi juga menjadi alat penunjang untuk fotografi, pemutar audio dan visual dengan suara yang jernih.

Bukan hanya itu, dukungan Internet super cepat untuk menunjang aktivitas penggunanya pun terus menjadi perhatian khusus. Maka dari itu, ADVAN meluncurkan smartphone keren yang mengusung tagline "4G Action Camera".

BACA JUGA
  • 10 HP Murah Terbaik & Berkualitas 2021, Spek Tinggi Harga Murah!
  • ASUS Zenfone 3 vs OPPO F1 Plus: Adu Dua Smartphone Kamera Terbaik 2016

ADVAN Glassy Gold 2, Smartphone "4G Action Camera"

Advan Glassy Gold 2 1

Menjanjikan kemudahan mengambil foto, edit dan share ke media sosial tanpa aplikasi tambahan, ADVAN juga turut belajar banyak dari kebiasaan orang Indonesia yang menomorsatukan penampilan keren. Menjawab keinginan masyarakat Indonesia ini, ADVAN memperkenalkan Glassy Gold 2, smartphone "4G Action Camera".

Kelebihan ADVAN Glassy Gold 2

Sesuai tagline yang diusungnya, ADVAN Glassy Gold 2 mengedepankan kecepatan Internet 4G LTE dan fitur kamera canggih. Konsistensi ADVAN dibuktikan lewat kamera utama 8MP dan kamera depan 5MP. Bukan hanya mengunggulkan resolusi, aplikasi kamera smartphone ini dibekali fitur Auto Adjust Skin tone, Extra Filter dan Built-In Photo Editing yang memungkinkan editing foto secara real-time.

Advan Glassy Gold 2 4

Guna memperseru kreativitas kamu dalam mengedit foto, terdapat beragam pilihan template foto seperti frame foto, background, dan beragam efek foto yang tak kalah seru mulai dari efek mirror/kembar, efek kurus, efek gemuk, pensil, crayon dan sebagainya. Jadi nggak perlu lagi ribet-ribet download aplikasi edit foto Android.

Advan Glassy Gold 2 3

Tak hanya unggul dalam kamera, ADVAN Glassy Gold 2 juga dibekali dukungan audio berkualitas. Dengan teknologi K-Amplifier yang terintegrasi, smartphone ini mampu menghasilkan resonansi audio secara sempurna untuk memutar musik atau nonton video.

Spesifikasi ADVAN i5E
Operating System Android 5.1 LOLLIPOP
Processor Quad-Core 1.5 GHz
RAM 2GB
Internal Memory 16 GB with Micro SD Up to 32 GB
Display 5 inchi (1280 x 720); IPS
Camera Dual Camera (front 5 MP & rear 8 MP AF) + Dual Flashlight
Wi-Fi 802.11 b/g/n
Battery 2450 mAh
Sim Card Dual Card 4G LTE + GSM
Feature Bluetooth 4.0; GPS; OTG
Color Shining Gold, Rose Gold, Jazz Grey

Yang tak kalah keren, selain didukung jaringan 4G, smartphone ini mampu menangkap sinyal Wi-Fi hingga radius 50 meter dari sumber Wi-Fi. Hal ini terjadi karena ADVAN Glassy Gold 2 telah dibekali microchip terbaru yang memiliki sensitivitas tinggi dalam mencari dan menangkap signal Wi-Fi. Jadi, kamu bisa eksis di sosial media untuk membagikan foto terbaikmu dengan mudah.

ARTIKEL TERKAIT
Hp Murah Berkualitas 24b1a
10 HP Murah Terbaik & Berkualitas 2021, Spek Tinggi Harga Murah!
APPS TERKAIT
Antutu Benchmark
AnTuTu Benchmark
Apps AnTuTu
Antutuofficer Icon
Antutu Officer 4.3.8
Apps AnTuTu
Wifi Finder
WiFi Finder 3.335p
Apps JiWire Inc.
Camera360 Icon Small Icon
Camera360 Ultimate
Apps PINGUO Inc
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal