J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              5 Fitur HP yang Bisa Mendongkrak Penampilan dan Percaya Diri

              5 Fitur HP yang Bisa Mendongkrak Penampilan dan Percaya Diri

              00
              Kamis, 25 Jun 2015, 11:20 WIB
              Kalau mau terlihat keren dan makin percaya diri, kamu harus perhatikan 5 hal utama pada smartphone, yakni sisi desain, kualitas layar, kinerja, kamera, dan juga baterai.
              Mencari smartphone yang bisa menunjang segala kebutuhan tentu bukan perkara yang mudah. Ada smartphone yang memiliki performa bagus, namun tidak dibarengi kualitas layar yang baik. Ada smartphone yang unggul di sisi layar dan performa, namun tidak memiliki baterai mumpuni. Kalau mau terlihat keren dan makin percaya diri, kamu harus perhatikan 5 hal utama pada smartphone, yakni sisi desain, kualitas layar, kinerja, kamera, dan juga baterai. Kelima hal tersebut dapat kamu temukan pada Samsung Galaxy S6.

              Desain Harus Keren dan Premium

              Kalau kamu pengguna setia Samsung dan selalu mengikuti perkembangan smartphone Galaxy S dari Samsung, kamu akan menemukan sesuatu yang benar-benar beda dan baru dari Galaxy S6. Meninggalkan material plastik, Galaxy S6 sekarang menggunakan bahan glass dan aluminium. So, smartphone ini terlihat begitu elegan dan premium, terutama pada sudut-sudutnya.

              Bagian belakangnya terbuat dari bahan glass yang bersinar dengan kamera yang menonjol, melambangkan performa kameranya yang memang menonjol. Samsung Galaxy S6 juga dibuat dengan desain unibody, seluruh bagian bodinya terbuat menjadi satu dan begitu solid.

              Hal lain yang menambah kenyamanannya adalah dimensinya yang pas di tangan, bahkan buat kamu yang memiliki tangan kecil sekalipun. Beratnya juga terasa pas dengan bobot 138 gram. Dipegang nyaman, dikantongi juga nggak mengganggu.

              Layar Harus Cemerlang

              Hal kedua yang menjadi keunggulan Galaxy S6 adalah layarnya. Sebenarnya, hampir seluruh smartphone Samsung memiliki layar yang bagus. Tapi kali ini benar-benar beda. Samsung Galaxy S6 memiliki layar 5,1 inci berjenis AMOLED dengan resolusi 2K! Jadi, kepadatan layarnya mencapai 577 ppi.

              Kalau kamu lihat dari sudut manapun, layarnya tetap terlihat jelas. Untuk menampilkan teks dan gambar, detailnya sangat maksimal. Bahkan layarnya tetap cerah saat digunakan di bawah terik matahari.

              Warna yang ditampilkan di layarnya juga sangat cerah. Hal ini dikarenakan Galaxy S6 menggunakan layar Super AMOLED yang memang unggul dalam menampilkan warna hitam pekat dan warna lainnya dengan cerah. Bermain game atau pun menonton film akan terasa sangat nyaman.

              Performa Optimal

              Galaxy S6 adalah smartphone terbaik yang pernah diciptakan oleh Samsung. Berbekal prosesor 8-core Exynos 7420 dengan teknologi 14nm dan 64-bit, kinerja Galaxy S6 dengan mudah melampaui kinerja smartphone Android lainnya. Saat kami uji dengan AnTuTu Benchmark, Galaxy S6 bisa meraih skor hingga 65 ribu poin yang membuatnya sulit disaingi oleh smartphone flagship lainnya.

              Dengan RAM 3 GB, kamu bisa nyaman menjalankan banyak aplikasi sekaligus, termasuk menjalankan game. Galaxy S6 juga memiliki kemampuan multitasking yang baik karena bisa menjalankan dua aplikasi sekaligus bersamaan.

              Agar kinerjanya optimal, Samsung tidak menyediakan slot microSD pada Galaxy S6. Namun smartphone ini sudah dilengkapi dengan storage besar dengan kapasitas mulai dari 32 GB hingga 128 GB. Agak berbeda dari biasanya, kali ini Samsung memangkas aplikasi dan fitur yang mungkin kurang terpakai untuk meringankan beban kerja smartphone. Hal tersebut membuat UI TouchWiz pada Galaxy S6 berjalan lebih lancar.

              Samsung juga menyematkan fitur S-Health dimana kamu bisa mengukur jumlah langkah, kalori yang terbakar, detak jantung, hingga tingkat stress dengan menempelkan jari ke sensor yang ada di bagian belakang dekat kameranya.

              Kamera Sekelas SLR

              Sebagai smartphone terbaik, Galaxy S6 dibekali kamera 16 MP dengan kinerja yang sangat baik. Kecepatannya dalam membidik dan menangkap gambar sudah tidak diragukan lagi, termasuk ketika memotret di tempat kurang cahaya dengan aperture 1.9.

              Kamera Galaxy S6 dapat dijalankan dengan cepat, yakni hanya 0,7 detik dengan menekan tombol home dua kali. Kameranya dapat hasilkan berbagai jenis foto kreatif. Samsung menyediakan banyak pilihan mode foto yang bisa kamu download secara cuma-cuma, seperti sports shot, surround shot, food shot, beauty face, dan masih banyak lagi.

              Sementara kamera depan Galaxy S6 juga sangat ideal untuk selfie. Selain dapat hasilkan foto yang terang, Samsung juga menyediakan mode wide selfie layaknya ketika memotret menggunakan mode panorama. Hasilnya sudut pandang menjadi sangat luas. Untuk merekam video, kamera Galaxy S6 sanggup hasilkan video hingga resolusi 4K dengan 30 FPS, 1080p dengan 60 FPS, serta video slow motion 720p dengan 120 FPS.

              Baterai Andal Tanpa Powerbank

              Terakhir, Samsung membekali Galaxy S6 dengan baterai 2.550 mAh yang bisa bertahan kurang lebih hingga 12 jam untuk pemakaian aktif. Tapi yang paling asyik yakni adanya fitur fast charge.

              Dengan mengisi baterai 10 menit, smartphone bisa bertahan hingga dua jam dan mengisi baterai 30 menit baterainya bisa terisi hingga 50%. Dengan begitu, se-intense apapun penggunaan, kamu tidak perlu khawatir karena baterainya bisa diisi dengan sangat cepat dan efektif.

              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR
              Langganan Artikel
              Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal