Update Pokemon GO Rilis Fitur Battle PvP dan Segudang Fitur Baru Lainnya

Ditulis oleh Jaka - Kamis, 01 September 2016, 11:30
Sudah bosan main Pokemon GO? Barangkali kamu sudah berhenti. Tapi tunggu dulu, Niantic mempersiapkan update Pokemon GO terbaru yang dijamin membuat kamu main game ini lagi.

Menyadari game Pokemon GO mulai ditinggalkan karena banyaknya pemain yang curang menggunakan BOT Pokemon GO dan emulator, Niantic mulai memberlakukan banned Pokemon GO. Tidak tanggung-tanggung, banyak yang terkena banned permanen, sehingga mengurangi angka pemain Pokemon GO.

Dalam usahanya untuk kembali meraih hati pemain Pokemon Go, Niantic mempersiapkan update terbaru yang membawa beragam fitur seru. Salah satunya adalah kemampuan untuk battle antar-pemain.

BACA JUGA
  • YES!! Begini Cara Download Pokemon Go di Indonesia!
  • Panduan Lengkap dan Cara Memainkan Pokemon GO
  • Cara Mendapatkan Pikachu Saat Main Pokemon Go

Fitur Baru Di-update Pokemon GO Mendatang

Selain kesal karena banyak pemain yang curang, ada juga pemain Pokemon GO yang berhenti main game ini karena mulai bosan dengan gameplay yang hanya menuntut menangkap Pokemon. Nah, buat kamu yang mulai bosan main Pokemon Go, pasti bakal main game ini lagi dalam waktu dekat. Soalnya Niantic berencana memberikan update besar dalam beberapa waktu ke depan.

Pok mon GO 0.146.2
Games Petualangan NianticLabs
DOWNLOAD

Menariknya lagi, fitur-fitur yang akan dibawa dalam update Pokemon GO ini diketahui oleh seorang pengguna Reddit yang berhasil membongkar kode game Pokemon GO. Adapun fitur-fitur yang dikabarkan akan hadir dalam update Pokemon GO mendatang meliputi:

Gimana, keren-keren kan update yang akan dibawa oleh Pokemon GO ke depannya ini? Nantinya kamu bukan hanya bertugas menangkap Pokemon saja, tapi juga bisa bertukar Pokemon hingga battle dengan pemain Pokemon GO yang lain. Jadi dijamin nyesel kalo kamu berhenti main Pokemon GO sekarang!

Tips Pokemon GO

Berita Pokemon GO

Gadget Pokemon GO

APPS TERKAIT
Pok mon GO 0.146.2
Games NianticLabs
Pok mon Jukebox 1.3.1
Apps The Pokemon Company
undefined
Kembali Keatas