100% Akurat, Inilah Cara Terbaik Melempar Pokeball di Pokemon GO!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Wednesday, 13 July 2016, 09:00
Melempar bukanlah sesuatu yang mudah sebenarnya. Apalagi melempar Pokeball. Maka dari itu, ikuti cara yang ada di dalam artikel ini ya.

Game Pokemon GO yang sedang ramai belakangan ini, memang sangat seru untuk dimainkan. Baik tua maupun generasi remaja yang aktif seperti kamu, masih pantas untuk mencoba Pokemon GO. Sebab, permainan Pokemon GO sudah terbukti ampuh untuk menghilangkan stres. Tidak percaya?

Dengan main Pokemon GO, Jaka yakin hati kamu akan riang gembira. Pasalnya, Pokemon GO menghadirkan pengalaman yang berbeda dari game-game lainnya. Kamu diwajibkan untuk menangkap Pokemon di lokasi yang tidak akan pernah terduga oleh kamu. Lalu, untuk menangkapnya, kamu harus melemparkan Pokeball ke monster yang kamu temukan. Gotcha! Kamu berhasil mendapatkannya.

BACA JUGA
  • Panduan Lengkap dan Cara Memainkan Pokemon GO
  • Tips Lengkap Gym di Pokemon GO yang Wajib Kamu Ketahui

Cara Terbaik Melempar Pokeball di Pokemon GO!

Eits tunggu dulu, sebelum kamu melempar Pokeball, apakah kamu sudah tahu cara terbaik melempar Pokeball di permainan Pokemon GO dengan benar? Pasti, masih banyak yang belum mengetahui tentang hal ini. Sebab, kebiasaan dari kamu itu, kalau sudah ada yang baru dan keasyikan main, pasti kamu nggak akan mencari informasi deh. Buang kebiasaan itu ya. Nih, Jaka berikan seperti apa cara yang bisa kamu pakai saat main Pokemon GO.

1. Putar Pokeball Kamu!

Ya, selain bisa melempar Pokeball secara vertikal saat ingin menangkap Pokemon, ternyata kamu juga bisa memutar Pokeball terlebih dahulu sebelum kamu melontarkannya. Hasilnya, lemparan kamu menjadi lebih akurat jika terarah dan menangkap Pokemon pun menjadi lebih keren ketimbang kamu hanya menyambit Pokeball secara sederhana.

2. Arahkan Pokeball ke Lingkaran yang Berwarna

Jika tidak ingin menghabiskan persediaan Pokeball kamu, maka jangan asal melempar saja. Arahkan Pokeball ke lingkaran yang berwarna. Dengan menargetkan Pokeball tepat sasaran, maka kamu bisa dengan mudah mendapatkan monster dalam permainan Pokemon GO ini tanpa harus menyia-nyiakan Pokeball cadanganmu.

3. Tujukan Pokeball ke Tubuh Pokemon

Kalau kamu masih belum berhasil menggunakan cara yang kedua dengan sempurna, tenang masih ada cara jitu lainnya yang bisa kamu andalkan. Kamu hanya perlu mengarahkan Pokeball ke tubuh Pokemon yang ingin kamu tangkap. Kadang menangkap Pokemon memang susah, maka dari itu jika Pokeball kamu sudah banyak terbuang hanya demi satu monster, lebih baik kamu arahkan langsung ke tubuhnya.

4. Gunakan Great Ball

Menggunakan Great Ball akan membuat kesempatan kamu lebih baik saat menangkap Pokemon. Kenapa? Sebab, Great Ball memang dikhususkan untuk mengambil monster yang sulit dan tingkat CP yang besar. Namun, untuk mendapatkan Great Ball, kamu harus menempuh hingga ke level 12 terlebih dahulu, baru kamu bisa memiliki Great Ball.

5. Pakai Razz Berry, Senjata Paling Ampuh Tangkap Pokemon

Razz Berry merupakan senjata paling ampuh untuk menaklukkan para Pokemon yang bandel dan sulit untuk ditangkap. Maka dari itu, kamu cukup memberikan Razz Berry sebagai makanan untuk menenangkan monster yang ingin kamu miliki. Ini merupakan cara melempar Pokeball yang baik ketika menghadapi Pokemon yang menyusahkan.

6. Matikan Fitur Augmented Reality

Salah satu fitur menarik saat main Pokemon Go adalah fitur Augmented Reality atau AR. Augmented reality pada Pokemon GO akan menghadirkan pengalaman dan sensasi yang luar biasa, sebab Pokemon akan tertangkap kamera belakang kamu di lokasi yang sedang kamu jelajahi. Sehingga, membuat monster seolah-olah berada di sekeliling kita. Tetapi, menggunakan fitur AR dapat membuatmu semakin sulit menangkap Pokemon. Makanya, matikan fitur tersebut dan masuk ke animasi permainan Pokemon GO saja ya.

7. Harus Penuh Sabar dan Konsentrasi

Memang sih, nggak semua monster pada permainan Pokemon GO itu gampang ditangkap. Maka dari itu, kuncinya kamu harus penuh dengan kesabaran dan konsentrasi. Jika kamu gagal mengikuti syarat ini, jangan salahkan siapa-siapa kalau Pokeball kamu malah habis tapi Pokemon tidak tertangkap juga.

Itulah beberapa cara melempar Pokeball pada permainan Pokemon GO. Bagaimana, apakah kamu masih bingung saat ingin menangkap monster waktu main Pokemon GO? Atau, kamu memiliki cara lain yang lebih hebat untuk mendapatkan Pokemon? Apabila masih ada yang belum mengetahui Cara Download Pokemon Go di Indonesia, kamu bisa melihat tipsnya di sini. Share pendapatmu pada kolom komentar di bawah ya.

Artikel Tentang Pokemon GO Lainnya:

APPS TERKAIT
Game Killer
Apps ZNTX
Game Guardian 92.0
Apps Game Guardian
GameCIH 3.0.0
Apps GameCIH
Google Play Games 2020.01.15709 (292726199.292726199-000409)
Apps Google
Kembali Keatas