Tips Lengkap Gym di Pokemon GO yang Wajib Kamu Ketahui

Ditulis oleh Jaka - Rabu, 13 Juli 2016, 17:00
Bingung dengan adanya Gym saat bermain Pokemon GO? Inilah informasi menarik, tips dan trik, serta hal-hal unik yang ada pada Gym Pokemon GO.

Pokemon GO adalah sebuah game Android dan iOS yang menggunakan teknologi Augmented Reality secara real-time. Teknologi ini memungkinkan pemainnya untuk melihat dunia virtual secara nyata. Di dalam game Pokemon GO, ada dua tempat yang sering didatangi para trainer, yaitu PokeStop dan Gym.

PokeStop adalah tempat untuk mengumpulkan item sedangkan Gym adalah tempat yang biasa digunakan oleh para pemain untuk melakukan latihan atau pertarungan antar sesama Pokemon. Kali ini saya akan membahas tentang informasi Gym Pokemon GO. Informasi Gym di Pokemon GO yang meliputi tips, trik, serta hal-hal penting lain yang WAJIB kamu ketahui tentang Gym di Pokemon GO.

BACA JUGA
  • YES!! Begini Cara Download Pokemon Go di Indonesia!
  • 8 Smartphone Android Terbaik Untuk Main Pokemon Go!
  • Panduan Lengkap dan Cara Memainkan Pokemon GO

Gym Pokemon GO

Gym adalah tempat yang biasa digunakan oleh para pemain Pokemon GO untuk melakukan latihan atau pertarungan antar Pokemon. Gym bisa dikuasai oleh satu tim, baik itu Valor (Merah), Mystic (Biru), ataupun Instinct (Kuning). Gym memiliki nilai Prestige, saat Prestige turun atau habis (0), secara otomatis Gym tersebut akan kembali Netral dan bisa kembali dikuasai siapa saja.

Untuk kamu yang belum main atau download Pokemon Go, kamu bisa baca artikel berikut: Cara Download Pokemon Go di Indonesia atau Cara Install Pokemon Go di iOS (100% Work)

Persiapan sebelum masuk Gym Pokemon GO

Cara Memulai Battle di Gym Pokemon GO

Cara bertarung Pokemon di Gym

Berapa banyak musuh yang ada di Gym?

Cara mengalahkan monster di Gym

NOTE: Di Indonesia, menyerang satu Gym bersama-sama kadang malah mengakibatkan HANG. Hal ini dikarenakan oleh beberapa hal, server Niantic, inc. sedang penuh, koneksi internet kamu lambat, atau GPS kacau. Jadi, untuk saat ini sangat tidak disarankan bagi kamu jika ingin menyerang secara bersamaan. Alternatifnya adalah, kamu bisa menyerang bergantian, agar nilai Prestige naik/turun lebih cepat.

Cara mempertahakan Gym di Pokemon GO

Apa yang terjadi saat Pokemon Ditempatkan di Dalam Gym?

Berapa Max Level Gym di Pokemon GO?

Itulah beberapa hal-hal yang wajib diketahui seputar Gym di game Pokemon GO. Jika kamu punya hal lain yang belum disebutkan di atas, kamu bisa share di kolom komentar. Happy Hunting!

ARTIKEL TERKAIT

YES!! Begini Cara Download Pokemon Go di Indonesia!

Ini Alasan Kenapa Main Pokemon GO di Indonesia Tidak Aman

8 Smartphone Android Terbaik Untuk Main Pokemon Go!

Cara Mendapatkan Pikachu Saat Main Pokemon Go

APPS TERKAIT
Tap Tap Monsters pocket dragon 1.2.2
Games infinitypocket
Poke - Icon Pack 1.0.1
Apps Nexbit Design
undefined
Kembali Keatas