Kuda Sange dan 14 Nama Pokestop Lucu Hanya di Indonesia!

Ditulis oleh Jaka - Senin, 01 Agustus 2016, 18:00
Siapa yang tidak tahu Pokestop? Tempat pemberhentian bagi pemain Pokemon GO ini ternyata banyak yang menggunakan nama-nama lucu. Penasaran kan?

Game Pokemon GO semakin menjadi-jadi ya? Beberapa stasiun televisi swasta bahkan sempat memberitakan fenomena game ini. Bahkan Pokemon GO sempat dibahas juga dalam acara infotainment.

Kalo kamu emang trainer Pokemon sejati pasti kamu tau dong apa itu PokeStop? Ya benar, PokeStop adalah tempat pemberhentian bagi para trainer Pokemon dimana ketika kamu berada di PokeStop kamu akan mendapatkan Pokeball, Incense, Potion, Egg, dan banyak lagi.

BACA JUGA
  • YES!! Begini Cara Download Pokemon Go di Indonesia!
  • Panduan Lengkap dan Cara Memainkan Pokemon GO
  • Cara Mendapatkan Pikachu Saat Main Pokemon Go

15 Nama Pokestop Yang Lucu dan Unik di Indonesia

1. Kuda S**** Statue

Lihat sendiri aja ya nama PokeStop-nya.

2. Dragon Sarungan

Sebenarnya ini adalah patung naga, namun karena ada yang menutupinya dengan kain, maka mungkin disebut Naga Sarungan.

3. Macan Terbang Bawa Lampu

Ya seperti namanya, PokeStop ini adalah sebuah patung macan bersayap yang memegang lampu. Lokasi patung ini sepertinya di Ancol.

ADVERTISEMENT

4. Dewi Panah Asmara Tiada Tara

PokeStop yang berupa sebuah patung pemanah wanita. Disebut sebagai Dewi Panah Asmara.

5. Gajah Panas Dalam

PokeStop ini adalah patung Ganesha. Dimana patung ini digunakan oleh salah satu universitas negeri di Indonesia sebagai lambangnya. Namun, entah mengapa mungkin ada orang iseng yang menaruh kaleng larutan obat panas dalam di sampingnya.

6. Singa Apa Babi Sih?

Mungkin trainer pokemonnya bingung ya? Ini patung apa sih? Badannya sih mirip singa, tapi bentuk hidungnya mirip babi.

7. Kadal Kaget

Kayaknya sih PokeStop ini adanya di taman. Bentuknya seperti kadal, mungkin maksud pembuat patung ini untuk membuat terlihat seram ya? Eh tapi malah disebut patung Kadal Kaget. FAIL abis...

8. Mata Belo Rambut Jabrik

Hahaha... ini kan patung Son Go Ku kecil ya? Mungkin yang buat PokeStop kuper kali ya, makanya dinamakan Mata Belo Rambut Jabrik.

9. Saung Nggak Jelas

Mungkin karena ambil fotonya malam-malam, makanya jadi nggak jelas gambar saungnya, hihihi..

10. Monument Apa Ini?

Kalau dilihat-lihat bentuk monumen ini aneh ya? Ada yang tahu ini monumen apa?

11. Mesjid Biasa Dilewatin

Ya.. ada yang biasa pulang-pergi melewati masjid ini nggak? PokeStop ini dimana sih?

12. Musholane Mbahku

Ini mah menurut pendapat Saya aja ya. Mungkin tadinya ini adalah tanah mbah-nya, terus diwakafkan untuk dijadikan mushala. Jadi aja dinamakan PokeStop ini Musholane Mbahku.

13. Kuda Kesurupan

Kayaknya patung kuda ini ada di sebuah apartemen ya. Mungkin karena patung kuda ini ekspresinya seperti mengamuk makanya PokeStop ini namanya Kuda Kesurupan.

14. Begal Dibakar Ditinggal Dipinggir Jalan

Ini patung apa sih? Bentuknya sih mirip manusia.. Tapi warnanya seperti warna orang yang dibakar. Nah, biasanya kalau dibakar gini maling ya.. atau bisa juga begal juga sih.

15. Statue Monyet Ngeselin

Bentuk PokeStop ini ya patung monyet. Bisa terlihat ada tiga ekor monyet dengan ekspresi yang berbeda-beda ya. Yang satu nutup mulut, satu lagi nutup telinga, dan terakhir nutup mata. Emang ngeselin ya? Hehe..

Nah, itu dia tadi 15 nama PokeStop yang lucu dan unik di Indonesia. Ada-ada aja ya efek dari game Pokemon GO ini. Mungkin nanti akan muncul lagi hal-hal unik dan lucu akibat game ini. Yang utama ketika bermain game ini, selalu jaga keselamatan kamu ya dan jangan mengganggu orang lain.

Pokemon GO

Pok mon GO 0.146.2
Games Petualangan NianticLabs
DOWNLOAD

Tips Pokemon GO

Berita Pokemon GO

Gadget Pokemon GO

APPS TERKAIT
Poke - Icon Pack 1.0.1
Apps Nexbit Design
Pok mon Jukebox 1.3.1
Apps The Pokemon Company
undefined
Kembali Keatas