Cara Jitu Menentukan Evolusi Eevee di Pokemon GO

Ditulis oleh Jaka - Selasa, 19 Juli 2016, 16:00
Eevee adalah Pokemon unik yang bisa berevolusi menjadi 3 macam di Pokemon GO. Nah, berikut ini cara jitu untuk menentukan evolusi Eevee di Pokemon GO.

Selain membuat kita bisa menangkap Pokemon di dunia nyata, memainkan Pokemon GO juga semakin seru karena adanya Eevee. Pasalnya Eevee adalah salah satu Pokemon yang unik karena bisa berubah menjadi banyak jenis Pokemon saat berevolusi. Hayo, siapa yang udah punya Eevee?

Di game Pokemon GO versi sekarang, Eevee bisa berubah menjadi karakter Flareon, Vaporeon dan Jolteon. Sementara total Eeve bisa berubah menjadi 8 macam. Sayangnya perubahan Eevee ini ternyata acak. Tapi sekarang ada loh cara mudah untuk menentukan perubahan Eevee di Pokemon GO.

BACA JUGA
  • YES!! Begini Cara Download Pokemon Go di Indonesia!
  • Cara Mendapatkan Pikachu Saat Main Pokemon Go

Cara Menentukan Evolusi Eevee di Pokemon GO

Meski termasuk Pokemon unik, tapi Eevee di Pokemon GO termasuk Pokemon yang mudah didapatkan. Minimal tidak sesulit mendapatkan Pikachu, walaupun tidak semudah menemukan Doduo, Zubat, dan Rattata. Nah, biar evolusi Eevee gak random, kamu bisa coba tips berikut:

1. Cara Evolusi Eevee ke Vaporeon

Kabarnya Vaporeon merupakan evolusi Eevee yang memiliki CP (Combar Power) paling tinggi dibandingkan yang lain. Sebagai Pokemon tipe air, Vaporeon memiliki kelemahan terhadap serangan Pokemon tipe rumput dan listrik. Nah, selain butuh 25 Eevee Candy, kamu bisa mengevolusi Eevee ke Vaporeon dengan cara:

2. Cara Evolusi Eevee ke Flareon

Bagi kamu yang butuh Pokemon tipe api yang unik, maka gak ada salahnya mengevolusi Eevee menjadi Flareon. Caranya adalah sebagai berikut:

Oh iya, jangan merasa keren jika punya Flareon. Pasalnya sebagai Pokemon tipe api, Flareon memiliki kelemahan terhadap Pokemon tipe tanah, batu, dan air. Pokemon tipe tanah dan air ini mudah banget ditemui di banyak tempat.

3. Cara Evolusi Eevee ke Jolteon

Dibandingkan dengan perubahan Eevee yang lain, Jolteon merupakan perubahan Eevee yang paling kuat dan lincah. Pasalnya sebagai tipe listrik, kelemahan terbesar Jolteon hanyalah tipe tanah. Dan tahukah kamu, bahwa tipe tanah ini jarang digunakan oleh pemain Pokemon GO di Gym?

Nah, untuk mengevolusi Eevee menjadi Jolteon, kamu bisa coba cara berikut:

Nah, itu dia cara menentukan evolusi Eevee untuk menjadi Flareon, Favoreon, dan Jolteon. Tertarik untuk mencobanya? Jika kurang yakin, kamu bisa cek video berikut:

Selamat mencoba!

Artikel Tentang Pokemon GO Lainnya:

APPS TERKAIT
Poke - Icon Pack 1.0.1
Apps Nexbit Design
Pok mon Jukebox 1.3.1
Apps The Pokemon Company
undefined
Kembali Keatas