Cara Main Pokemon GO di PC atau Laptop

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Tuesday, 26 July 2016, 15:00
Inilah cara main Pokemon GO dari PC atau Laptop menggunakan Emulator NOX khusus Pokemon GO. Panduan install dan trik agar tidak terkena softban.

Bermain game Pokemon GO biasa dilakukan menggunakan smartphone, baik itu Android ataupun iOS. Namun dengan cara berikut ini, kamu bisa memainkan game Pokemon GO langsung dari PC, Komputer, ataupun Laptop kamu. Dengan bermain Pokemon GO dari komputer, tentunya kamu tidak perlu lagi keluar rumah untuk berburu Pokemon.

Software untuk bermain Pokemon GO di PC bernama Nox Emulator Pokemon GO ini juga sudah dilengkapi dengan fitur Virtual Location. Berbeda dengan Fake GPS, fitur ini memungkinkan kamu untuk berpindah-pindah lokasi sesuai keinginan kamu tanpa takut mengalami masalah GPS Error. Selain itu, karakter dalam game juga bisa berjalan ke segala arah, hal ini akan mempermudah kamu untuk menetaskan telur.

BACA JUGA
  • YES!! Begini Cara Download Pokemon Go di Indonesia!
  • Panduan Lengkap dan Cara Memainkan Pokemon GO

Cara Main Pokemon GO di PC atau Laptop

Sebelum install Emulator Nox untuk bermain Pokemon GO di komputer atau Laptop. Pastikan perangkat yang kamu gunakan memenuhi minimum spesifikasi berikut ini:

Cara Install Nox Pokemon GO

Menambahkan akun Google di Nox Pokemon GO

Mengatur lokasi virtual di Nox Pokemon GO

Memainkan Pokemon GO di Nox

Dengan Nox khusus Pokemon GO, kamu bisa menggerakkan karakter di dalam game sesuai keinginan kamu. Gunakan tombol WASD untuk mengerakkan karakter tersebut.

Trik agar tidak terkena Softban di Pokemon GO

Niantic akan melakukan softban bagi pengguna yang berpindah-pindah lokasi terlalu jauh. Saat softban terjadi, pengguna tidak akan bisa menangkap Pokemon dari komputer, memutar PokeStop, dan bertarung di Gym.

Agar tidak terkena softban saat bermain Pokemon GO di komputer menggunakan Emulator, kamu bisa gunakan trik berikut ini:

Video cara main Pokemon GO di PC dengan NOX

Itulah cara main Game Pokemon GO langsung dari PC Komputer atau Laptop. Jika masih bingung, kamu bisa lihat video berikut ini:

Nox APP Player 6.6.0.5
Apps Emulator BigNox
DOWNLOAD

Tips Pokemon GO

Berita Pokemon GO

Gadget Pokemon GO

APPS TERKAIT
Poke - Icon Pack 1.0.1
Apps Nexbit Design
Pok mon Jukebox 1.3.1
Apps The Pokemon Company
Kembali Keatas