Begini Cara Download dan Main Pokemon Go di Smartphone Intel (Zenfone atau Lenovo)

Ditulis oleh Jaka - Jumat, 15 Juli 2016, 09:00
Mempunyai smartphone berprosesor Intel dan ingin bermain Pokemon GO? Disini terdapat cara untuk download dan main Pokemon GO di smartphone yang menggunakan prosesor intel.

Kabar gembira untuk pengguna smartphone Intel yang ingin bermain Pokemon GO! Setelah sekian lama menunggu, akhirnya Pokemon GO sekarang sudah bisa dimainkan di smartphone Android yang menggunakan prosesor Intel, seperti Asus dan Lenovo.

Untuk kamu yang ingin segera mencoba memainkan Pokemon GO di smartphone Android Asus Zenfone atau Lenovo. Di artikel kali ini Saya akan memberikan langkah-langkah untuk download pokemon GO dan install Pokemon GO di smartphone berprosesor Intel.

BACA JUGA
  • YES!! Begini Cara Download Pokemon Go di Indonesia!
  • Ini Alasan Kenapa Main Pokemon GO di Indonesia Tidak Aman
  • Cara Mendapatkan Pikachu Saat Main Pokemon Go

Cara Main Pokemon GO di Smartphone Intel

Sebelum memulai langkah-langkahnya, pastikan smartphone kamu memiliki RAM 1GB dan sudah menggunakan OS Android minimal KitKat. Pasalnya, jika dijalankan di bawah 1GB, pasti akan sering Force Close.

Download dan Install Pokemon GO di Intel Smartphone

Untuk kamu yang masih bingung bagaimana cara bermain Pokemon GO di smartphone Intel seperti Asus Zenfone dan Lenovo, kamu bisa bertanya di kolom komentar. Selamat mencoba!

Artikel Tentang Pokemon GO Lainnya:

APPS TERKAIT
Tap Tap Monsters pocket dragon 1.2.2
Games infinitypocket
Poke - Icon Pack 1.0.1
Apps Nexbit Design
undefined
Kembali Keatas