Incense Vs Lure Module, Mana yang Lebih Baik?

Ditulis oleh Jaka - Jumat, 22 Juli 2016, 09:00
Mana yang lebih baik antara Lure Module atau Incense? Inilah ulasan lengkap tentang perbandingan antara Incense dan Lure Module.

Pokemon GO adalah game yang mengharuksan kamu keluar rumah untuk menangkap banyak Pokemon. Dengan tertangkapnya banyak Pokemon, kamu bisa menaikan level lebih cepat dan juga berkesempatan lebih besar untuk memiliki Pokemon dengan CP (Combat Power) tinggi.

Cara cepat untuk menangkap Pokemon adalah dengan menggunakan salah satu item di Pokemon GO bernama Incense ataupun Lure Module. Kedua item tersebut memiliki kelebihan untuk memanggil Pokemon yang berada di sekitar kamu. Meski sama-sama berguna untuk mendapatkan Pokemon lebih cepat, tapi tetap saja ada perbedaan di antara keduanya.

BACA JUGA
  • Macam-macam Item di Pokemon GO yang Wajib Kamu Ketahui
  • 7 Cara Cepat Naik Level di Pokemon GO
  • Paket Internet Terbaik Untuk Main Pokemon GO
  • Begini Cara Download dan Main Pokemon GO di Android Jelly Bean

Incense Vs. Lure Module di Pokemon GO

Incense

Incense adalah item yang akan memberikan karakter kamu bau yang disukai oleh para Pokemon dan membuat kamu didatangi Pokemon. Saat menggunakan Incense, muncul sebuah lingkaran berwarna Pink yang memutari karakter kamu. Incense akan mengikuti kemana saja kamu pergi. Dengan menggunakan Incense saat bergerak, Pokemon akan muncul setiap 1 menit. Sedangkan saat karakter diam dan masih menggunakan Incense, Pokemon akan muncul setiap 5 menit sekali.

Efek Incense untuk menangkap Pokemon lebih cepat akan berlangsung selama 30 menit. Incense bisa didapatkan saat naik level atau membeli Shop dengan harga mulai dari 80 koin untuk 1 Incense, 500 koin untuk 8 Incense dan 1250 koin untuk 25 Incense. Jika kamu adalah orang yang hobi bergerak saat bermain Pokemon GO, lebih baik menggunakan Incense daripada menggunakan Lure Module.

Lure Module

Lure Module adalah item yang berguna untuk meningkatkan kehadiran Pokemon dalam sebuah PokeStop. Memiliki fungsi seperti Incense, Lure Module hanya bisa digunakan di PokeStop dan pengguna lain bisa menikmati Lure yang ada di PokeStop tersebut.

Kelebihan dari Lure Module pada Pokemon GO adalah kamu tidak perlu berjalan-jalan lagi. Hanya dengan memasang sebuah Lure Module di PokeStop, Pokemon liar akan segera datang ke PokeStop tersebut. Lure Module aktif selama 30 menit dengan efek bunga berwarna pink yang berjatuhan di sekitar PokeStop.

Keuntungan lain dari Lure Module adalah orang-orang yang ada di sekitar PokeStop ber-lure akan bisa menikmati efek dari Lure Module tersebut. Lure Module bisa didapat dari naik level atau membeli di Shop dengan harga mulai dari 100 koin untuk 1 Lure Module dan 680 koin untuk 8 Lure Module.

Mana yang lebih baik antara Lure Module dan Incense?

Saya sendiri sudah pernah menggunakan Lure Module dan Incense di karakter yang sama selama 30 menit. Menurut Saya yang lebih bagus antara Lure Module dan Incense adalah Lure Module. Lure Module bisa mengundang lebih banyak Pokemon saat digunakan dibanding Incense. Selain itu, kamu tidak perlu pergi kemana-mana saat menggunakan Lure Module dalam sebuah PokeStop.

ADVERTISEMENT

Jika dalam sebuah PokeStop yang terdapat banyak orang yang ikut bermain Pokemon GO. Efek Lure Module akan bertambah dan jumlah serta jenis Pokemon yang datang akan semakin banyak. Namun jika kamu orang yang tidak bisa diam di satu tempat, lebih baik kamu menggunakan Incense.

Itulah penjelasan mana yang lebih baik antara Lure Module dan Incense. Mana yang lebih kamu suka, Lure Module atau Incense? Share di kolom komentar ya!

Tips Pokemon GO

Berita Pokemon GO

Gadget Pokemon GO

APPS TERKAIT
Poke - Icon Pack 1.0.1
Apps Nexbit Design
Pok mon Jukebox 1.3.1
Apps The Pokemon Company
undefined
Kembali Keatas