Battery GO Helper, Aplikasi Penghemat Baterai Saat Main Pokemon GO

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Saturday, 13 August 2016, 09:00
Inilah aplikasi Android terbaik untuk menghemat baterai saat sedang bermain Pokemon GO. Aplikasi Android ini bernama Battery GO Helper.

Kehabisan baterai adalah salah satu masalah yang cukup krusial saat bermain Pokemon GO. Dengan habisnya baterai, tentu pemain tidak bisa menangkap pokemon, memecahkan telur dan bahkan mengalahkan lawan di Gym. Agar baterai tidak cepat habis saat bermain Pokemon GO, kamu bisa menggunakan aplikasi berikut ini.

Aplikasi Battery GO Helper buatan Makeev Apps ini memungkinkan kamu untuk menghemat penggunaan baterai saat sedang bermain Pokemon GO. Bagaimana cara menghemat baterai saat bermain Pokemon GO menggunakan Battery GO Helper? Berikut langkah-langkahnya.

BACA JUGA

    Battery GO Helper, Aplikasi Penghemat Baterai untuk Pokemon GO

    Battery GO Helper adalah aplikasi buatan Makeev Apps yang berungsi untuk membuat Pokemon GO tetap berjalan tanpa harus dimainkan. Dengan begitu, kamu masih bisa menetaskan telur dan hal-hal lain di Pokemon GO tanpa perlu membuka Pokemon GO.

    Fitur-Fitur Battery Go Helper antara lain:

    1. Automatical detect when Pakemon GO (Ingress) app start
    2. Use several methods of locking screen
    3. Double click to unlock.

    Cara Hemat Baterai di Pokemon GO Dengan Battery GO Helper

    Itulah cara menghemat baterai saat bermain Pokemon GO dengan menggunakan aplikasi Battery GO Helper. Untuk kamu yang belum main Pokemon GO, kamu bisa Download Game Pokemon GO di JalanTikus

    Pok mon GO 0.146.2
    Games Petualangan NianticLabs
    DOWNLOAD

    Tips Pokemon GO

    Berita Pokemon GO

    Gadget Pokemon GO

    APPS TERKAIT
    Pok mon GO 0.146.2
    Games NianticLabs
    Pok mon Jukebox 1.3.1
    Apps The Pokemon Company
    Kembali Keatas