Cara Mengetahui Lokasi Pokemon Langka dengan Ingress

Ditulis oleh Jaka - Jumat, 05 Agustus 2016, 16:00
Ingin menemukan lokasi Pokemon langka secara akurat? Kamu bisa gunakan Ingress untuk mengetahui lokasinya. Berikut adalah cara melakukannya.

Pokemon GO adalah salah satu game berbasis teknologi Augmented Reality yang dibuat oleh Niantic. Sebelum munculnya game Pokemon GO, Niantic sudah pernah mengeluarkan game dengan metode permainan yang sama yaitu Ingress.

Karena dibuat di perusahaan yang sama dan memiliki gameplay yang tidak jauh berbeda. Tentu beberapa hal di Ingress diterapkan pada Pokemon GO. Kamu bisa memanfaatkan hal tersebut untuk menemukan lokasi PokeStops dan mencari lokasi di mana Pokemon berada.

BACA JUGA
  • BOT Pokemon GO (GUI) Terbaru, Cara Cepat Naik Level Tanpa Keluar Rumah
  • Download Update Pokemon GO 0.31.0, Inilah Perubahannya
  • 5 Aplikasi Android Ini Bisa Bantu Kamu Jadi Master Pokemon GO

Menemukan Lokasi Pokemon dengan Ingress

Pada game Ingress terdapat sebuah Portal yang harus dikuasai setiap pemainnya. Lokasi Portal tentu berbeda-beda, kamu harus mendatangi Portal tersebut untuk bisa menguasainya. Dengan banyaknya Portal yang sudah dibuat, Niantic menggunakan data lokasi Portal untuk menentukan sebuah PokeStops atau Gym.

Selain Portal, Ingress juga memiliki XM (eXotic Matter). XM adalah energi yang digunakan untuk melakukan berbagai hal, seperti Hack Portal, Deploy, Attack, dan sebagainya. XM muncul dalam bentuk titik-titik biru yang bertebaran di mana-mana. Kita akan otomatis menyerap XM saat melewatinya.

Cara Menemukan Lokasi Pokemon dengan Ingress

Itulah cara menemukan lokasi Pokemon langka dengan Ingress. Jika kamu punya cara lain, kamu bisa share di kolom komentar. Untuk kamu yang belum main Pokemon GO, kamu bisa Download Game Pokemon GO di JalanTikus

Pok mon GO 0.146.2
Games Petualangan NianticLabs
DOWNLOAD

Tips Pokemon GO

Berita Pokemon GO

Gadget Pokemon GO

APPS TERKAIT
Poke - Icon Pack 1.0.1
Apps Nexbit Design
Pok mon Jukebox 1.3.1
Apps The Pokemon Company
undefined
Kembali Keatas