Cara Daftar Paket Telkomsel Gojek Terbaru 2022, Bantu Ringankan Pengeluaran Driver

Default

Koneksi internet adalah salah satu hal yang wajib dimiliki oleh driver ojol atau ojek online selain ponsel. Karenanya, setiap driver tentu membutuhkan paket Telkomsel Gojek yang menyediakan tawaran paket internet khusus dengan harga yang terjangkau.

Sebagai driver ojol, tentu harus selalu memiliki kuota internet. Bukan hanya untuk main game online ketika sedang santai, atau untuk ngeksis di media sosial saja, tapi juga agar terkoneksi dengan pelanggan ojolnya.

Sayangnya, terkadang membeli kuota internet dirasa cukup berat bagi sebagian orang karena harganya yang mahal. Tapi, dengan paket internet murah dari Telkomsel ini, kita bisa membantu mengurangi pengeluaran driver, geng.

Pengen tahu apa itu paket Telkomsel Gojek, pilihan kuota, hingga cara mendaftarnya di tahun 2022 ini? Yuk, langsung simak saja penjelasan lengkap dari Jaka berikut ini.

Tentang Paket Telkomsel Gojek Driver 2022

Paket Telkomsel Gojek adalah bentuk kerja sama antara Gojek dan provider Telkomsel untuk mengakomodasi kebutuhan akses internet mitra pengemudi Gojek yang semakin meningkat.

Berdasarkan data dari situs resmi Gojek, lebih dari 80 persen driver Gojek menghabiskan biaya pulsa lebih dari Rp150.000 setiap bulan, dan 62 persen menggunakan paket data di atas 10 GB.

Memang, sih, penggunaan paket data sebesar itu masih dianggap normal mengingat kebutuhan pengemudi Gojek yang harus tetap tersambung dengan internet untuk mendapatkan pelanggan.

Tetapi artinya, mereka pun harus mengeluarkan cost yang nggak sedikit hanya untuk membeli paket internet tersebut. Karena itulah, Gojek bersama dengan Telkomsel berkomitmen untuk menawarkan paket data dengan kuota besar dan harga terjangkau melalui Paket Internet Swadaya Telkomsel.

Perbedaan Paket Swadaya Gojek dengan Paket Telkomsel Lain

Meski sama-sama dari provider Telkomsel, tetapi ternyata terdapat beberapa perbedaan antara paket Swadaya Gojek dan juga Paket Telkomsel yang biasa digunakan, lho, geng. Apa saja perbedaannya? Simak ulasan berikut ini.

  1. Tarif paket kuota internet satu harga (tidak dibedakan berdasarkan wilayah).
  2. Sudah termasuk extra voice dan SMS baik ke sesama Telkomsel maupun ke lain operator.
  3. Terdapat beragam paket data menarik yang lebih affordable dibanding paket internet umum.

Nah, karena memang dikhususkan untuk pengemudi ojol, maka perbedaan yang bisa disimpulkan dari kedua jenis paket ini adalah soal harganya yang lebih terjangkau, dan juga pilihan paket serta bonus paket yang nggak perlu dibeli jika ingin menggunakannya.

Syarat dan Ketentuan Paket Telkomsel Gojek

Paket Telkomsel Gojek Driver 97f75
Sumber foto: Gadgetren

Nggak sembarang orang bisa menggunakan Paket Internet Swadaya Telkomsel, geng. Paket ini hanya berlaku untuk pengemudi ojol yang telah memenuhi syarat dan ketentuan. Ini penting diperhatikan agar tidak ada kendala saat menggunakan paket Telkomsel Gojek ini

Syarat dan ketentuan yang pertama, Paket Internet Swadaya Telkomsel hanya bisa dibeli oleh mitra pengemudi Gojek dengan status aktif. Artinya, akunmu tidak sedang ditangguhkan (suspend) karena alasan apa pun, sehingga kamu bisa menggunakannya untuk mendapatkan pelanggan.

Kedua, sesuai namanya, paket Telkomsel Gojek hanya berlaku untuk driver yang menggunakan nomor prabayar Telkomsel, yaitu simPATI, Kartu AS, dan Loop. Jadi, pelanggan Kartu Halo nggak termasuk, ya, geng, karena menggunakan sistem pascabayar.

Meskipun Telkomsel sudah menyediakan beragam paket internet untuk para pelanggannya, namun Paket Internet Swadaya Telkomsel bisa menjadi alternatif baru yang tentunya bakal sayang untuk kamu lewatkan.

Ketiga, kamu bisa membeli Paket Internet Swadaya Telkomsel jika telah menjalankan order setidaknya dalam satu bulan terakhir. Dengan demikian, akunmu nggak hanya harus dalam status aktif, melainkan rutin melaksanakan pesanan dari customer.

Nah, syarat yang terakhir adalah kamu harus menggunakan Aplikasi Driver Gojek resmi yang bisa diunduh di Google Play Store. Oleh karena itu, bagi kamu yang menggunakan aplikasi modifikasi (MOD), kamu nggak bisa beli paket internet Telkomsel Gojek ini, geng.

Cara Daftar Paket Telkomsel Gojek

Paket Telkomsel Gojek 3bc21
Sumber foto: YouTube

Jika kamu telah memenuhi semua syarat dan ketentuan yang telah Jaka jelaskan di atas, berarti kamu bisa membeli Paket Internet Swadaya Telkomsel. Tapi sebelumnya, kamu bisa cek terlebih dahulu layanan yang ditawarkan dalam paket Telkomsel murah ini melalui tabel di bawah.

Tipe Layanan Paket Internet Swadaya Telkomsel
Biaya per Bulan Rp75.000
Masa Periode Aktif 30 hari
Kuota Telepon ke Sesama Operator Unlimited
Kuota Telepon ke Semua Operator 200 menit
SMS 500 SMS
Kuota Internet 15 GB

Nah, cara beli paket Telkomsel Gojek juga sangat mudah. Pastikan bahwa kamu sudah memiliki saldo GoPay di aplikasi Driver Gojek. Jika saldomu nggak cukup, kamu bisa mengambil dari saldo dompet dengan fitur Tarik ke GoPay di menu Saldo pada Aplikasi Driver Gojek.

Jika saldo GoPay sudah mencukupi, masuk lagi ke menu Saldo dan pilih fitur GoPulsa. Selanjutnya, ikuti instruksi yang ada di sana untuk membeli Paket Internet Swadaya Telkomsel. Cukup mudah, kan, geng, caranya?

Selain melalui Aplikasi Driver Gojek, Paket Internet Swadaya Telkomsel juga bisa diaktifkan melalui *168*455#, atau mengirimkan SMS ke 3636, maupun melalui aplikasi MyTelkomsel yang bisa kamu download di bawah ini.

Mytelkomsel Icon
MyTelkomsel APK 4.2.0
Apps Productivity Telkomsel
DOWNLOAD

Informasi Tambahan Seputar Paket Telkomsel Gojek

Paket Telkomsel Murah 39749
Sumber foto: The Welsh

Setelah kamu mengetahui syarat, ketentuan, dan cara daftar paket Telkomsel Gojek, ada satu hal lagi yang kalah penting untuk kamu ketahui, geng, yaitu informasi tambahan seputar Paket Internet Swadaya Telkomsel.

Paket ini tersedia dalam dua pilihan, yaitu satu kali beli alias nggak diperpanjang secara otomatis, atau otomatis diperpanjang saat masa aktif paket sudah habis dan pulsamu mencukupi. Dengan demikian, jika memilih opsi kedua, kamu nggak perlu melakukan aktivasi ulang.

Kamu juga dapat melihat pemakaian kuota melalui panggilan ke *889# atau kirim SMS dengan mengetik Flash<spasi>Infov2 dan kirim ke 3636. Jika ingin lebih praktis, kamu bisa mengecek penggunaan paket Telkomsel Gojek melalui aplikasi MyTelkomsel.

Hal terakhir yang nggak kalah penting adalah kelebihan pemakaian kuota internet akan dikenakan tarif sebesar Rp30/10KB, sehingga selalu pastikan bahwa kuotamu masih mencukupi, geng.

Akhir Kata

Nah, sekarang kamu sudah tahu kan apa perbedaan paket Telkomsel Gojek yang bernama Paket Internet Swadaya Telkomsel dengan paket Telkomsel biasa yang digunakan oleh umum? Tentunya kalau kamu salah satu driver ojol, kamu bakal sangat terbantu dengan keberadaan paket ini.

Sekarang, jadi driver ojol nggak perlu khawatir boros pengeluaran hanya untuk kuota internet. Driver bisa mendapatkan paket internet dengan kuota besar dan harga yang sangat terjangkau. Pekerjaan jadi lebih mudah dan murah, deh!

Baca juga artikel seputar Gojek atau artikel menarik lainnya dari Sheila Aisya Firdausy.

ARTIKEL TERKAIT
Cara Menghapus Akun Gojek D66fe
4 Cara Menghapus Akun Gojek Driver/Customer Permanen, Pasti Berhasil!
Call Center Gojek Grab Banner B8cef
Call Center Gojek & Grab Terbaru 2020 | Lengkap dan Cepat!
Paket Telkomsel Grab 456c2
Cara Daftar Paket Telkomsel Grab 2020 | Koneksi Driver Aman & Nyaman
Cara Hutang Pulsa Darurat Telkomsel F45d6
8 Cara Hutang Pulsa Darurat Telkomsel Terbaru 2022, Tetap Terhubung saat Darurat!
Paket Darurat Telkomsel 79b93
5 Cara Mengaktifkan Paket Darurat Telkomsel, Eksis Tiap Saat! (Update 2022)
Banner Kuota Telkomsel 499da
4 Cara Dapat Kuota Gratis Telkomsel 2022, Resmi dan Legal!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal