J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Daftar Harga Pasang WiFi Terlengkap 2020 (IndiHome, First Media, Biznet, dll)

Daftar Harga Pasang WiFi Terlengkap 2020 (IndiHome, First Media, Biznet, dll)

Kamis, 6 Agt 2020, 11:00 WIB
Ingin Pasang WiFi murah dan terbaik? Yuk, cek harga pasang nternet dan WIFI terlengkap dan terbaru 2020 di sini.

Di jaman sekarang, internet bisa dibilang sudah bukan lagi menjadi kemewahan tapi sudah menjadi kebutuhan bagi kita, geng!

Jaka yakin semua dari kalian sudah memiliki paket internet sendiri di HP kalian tapi kalau tiap hari kalian menggunakan aplikasi nonton film gratis, pasti ujungnya tekor.

Untungnya, sekarang sudah banyak penyedia jasa internet yang menyediakan harga pasang WiFi murah untuk mengakomodasi kebutuhan internet kita, geng.

Harga Pasang WiFi Murah & Terbaru 2020

Dengan menjamurnya penyedia jasa internet rumahan yang ada sekarang, kita sudah nggak perlu dibuat pusing lagi kalau ingin pasang WiFi di rumah, meskipun kamu pasti bertanya-tanya, pasang WiFi apa yang bagus ya?

Kalau sudah memiliki WiFi di rumah, kalian nggak usah pusing lagi mencari daftar harga paket internet 4G untuk mencari paket internet yang paling murah, geng!

Buat kalian yang masih belum punya WiFi sendiri di rumah, mungkin kalian bisa menggunakan daftar harga pasang WiFi terbaru 2020 sebagai referensi. Dijamin, harga WiFi yang murah bakal bikin kamu tertarik untuk memasangnya sendiri.

1. Harga Pasang WiFi First Media

Harga Pasang Wi Fi F6e8c

Anak perusahaan Lippo Group yang satu ini adalah salah satu penyedia jasa internet paling senior di Indonesia yang dulu bergerak di layanan TV kabel.

Sekarang, mereka sudah memiliki jaringan fiber optik dengan harga pasang Wi-Fi yang terhitung ekonomis dibandingkan kompetitornya dan dimulai di Rp361.000 per bulan.

Dengan titik harga tersebut, kamu sudah mendapatkan kecepatan internet up to 15 Mbps dan layanan IPTV dengan 119 Channel TV.

Harga tersebut sudah termasuk biaya sewa perangkat tapi belum termasuk PPn 10% dan biaya instalasi pertama sebesar Rp200.000.

Kalau kalian nggak puas dengan layanan TV mereka, kalian tetap bisa menonton acara di layanan streaming seperti Apple TV dan Prime Video, geng!

Provider First Media
Paket Dimulai di Rp361.000 per bulan
Biaya Pemasangan Rp200.000 + PPn 10%
Batas Kuota Unlimited
Bonus Layanan IPTV dan layanan streaming FirstMedia X

Mau coba pakai internet gratis? Cek aja tutorial dari beberapa aplikasi pembobol Wi-Fi berikut ini.

Aplikasi Bobol Wifi 0462f
10 Aplikasi Pembobol WiFi Terbaik Android 2020, Akses Internet Gratis!
Fakir kuota dan ingin selalu dapet koneksi WiFi di manapun? Berikut Jaka kasih rekomendasi 10 aplikasi bobol WiFi terbaik 2020 untuk Android.
LIHAT ARTIKEL

2. Harga Pasang WiFi MNC Play

Harga Pasang Wi Fi IndiHome 53b4a

Sebagai salah satu perusahaan media terbesar di Indonesia, MNC Media memiliki banyak cabang bisnis, salah satunya adalah penyedia jasa internet MNC Play.

Dibandingkan kompetitornya, MNC Play memberikan biaya pasang WiFi yang paling murah. Untuk harga WiFi paling murah dimulai dari Rp290.500 per bulan.

Sayangnya, harga yang terjangkau dan ramah kantung ini juga datang dengan kecepatan internet yang lebih rendah yaitu up to 10 Mbps saja.

Biaya tersebut adalah harga pasang WiFi antena tanpa layanan IPTV dan akan bertambah jika kamu juga ingin menggunakan layanan IPTV, geng.

Perlu dicatat, harga tersebut tidak termasuk biaya PPn 10%, biaya instalasi pertama Rp200.000, dan biaya tambahan jika material instalasi tidak mencukupi.

Provider MNC
Paket Dimulai di Rp290.500 per bulan
Biaya Pemasangan Rp200.000 + PPn 10%
Batas Kuota Unlimited
Bonus -

3. Harga Pasang WiFi IndiHome

Harga Pasang Wi Fi Di Rumah 81737

IndiHome adalah layanan internet resmi dari PT Telkom Indonesia dan dipatok di harga yang sedikit lebih tinggi dibandingkan kompetitornya, geng!

Harga pasang WiFi IndiHome yang terbaru dimulai dari Rp360.000 dengan kecepatan interet up to 10 Mbps seperti di daftar harga paket Indihome.

Dengan biaya tersebut, kamu sudah mendapat layanan IPTV UseeTV dan layanan telepon ditambah akses gratis ke layan streaming seperti Catchplay, geng!

Perlu dicatat, harga pasang WiFi IndiHome tersebut belum termasuk biaya pemasangan pertama sebesar Rp125.000 dan PPn 10%, geng.

Untunglah, layanan Netflix sudah bisa diakses di IndiHome, jadinya kamu sudah nggak perlu lagi menggunakan layanan VPN untuk Netflix untuk bisa nonton.

Provider IndiHome
Paket Dimulai di Rp360.000 per bulan
Biaya Pemasangan Rp125.000 + PPn 10%
Batas Kuota Unlimited
Bonus Layanan IPTV UseeTV dan layanan streaming UseeTV Go

Untuk melihat paket internet indihome selengkapnya, kamu bisa mengunjungi artikel Jaka di bawah ini ya.

Untitled 1 D6d43
Daftar Harga Paket Internet IndiHome Terbaru 2020 | Paling Lengkap!
Harga paket internet IndiHome 2020 terbaru dan paling lengkap. Dijamin bisa streaming dan nge-game sepuasnya!
LIHAT ARTIKEL

4. Harga Pasang Wi-fi Biznet Home

Harga Pasang Wi Fi Tanpa TV Kabel 0e8e9

Selain layanan Biznet Metronet yang ditujukan untuk segmen bisnis, Biznet juga memiliki layanan Biznet Home untuk pelanggan rumahan, geng.

Layanan yang satu ini tergolong murah hati karena dengan harga Wi-Fi per bulan Rp325.000, kamu sudah mendapat kecepatan internet up to 75 Mbps.

Sayangnya, biaya pasang Wi-Fi Biznet Home ini belum mencakup biaya instalasi pertama Rp750.000 dan biaya sewa perangkat Rp900.000 yang terhitung mahal.

Di akhir tahun 2019, Biznet juga telah mengembangkan layanan TV mereka dari TV kabel menjadi lPTV yang sudah memiliki teknologi TV on demand, geng!

Selain itu, jaringan fiber optik mereka adalah salah satu yang terluas di Indonesia dan sudah meliputi pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi.

Provider Biznet Home
Paket Dimulai di Rp325.000 per bulan
Biaya Pemasangan Rp750.000 + biaya sewa perangkat Rp900.000 + PPn 10%
Batas Kuota Unlimited
Bonus -

5. Harga Pasang Wi-Fi MyRepublic

Harga Pasang Wi Fi Id 02fa5

Berbeda dengan perusahaan lain di daftar ini yang asli Indonesia, MyRepublic adalah perusahaan asal Singapura yang masuk ke pasar lokal di tahun 2015, geng.

Meskipun begitu, mereka menyediakan salah satu harga WiFi termurah di Rp329.000 per bulan dengan kecepatan internet up to 30 Mbps.

Harga pasang Wi-Fi rumahan tersebut sudah mencakup biaya sewa perangkat tapi belum termasuk biaya instalasi Rp500.000 dan PPn 10%, geng.

Selain internet, MyRepublic juga menyediakan layanan IPTV dan layanan internet yang diperkhususkan untuk kalangan gamer dan streamer.

Layanan gaming tersebut memiliki kecepatan download dan upload 1:1 dan menggunakan IP static yang lebih stabil dibandingkan IP dynamic standar, geng!

Provider MyRepublic
Paket Dimulai di Rp329.000 per bulan
Biaya Pemasangan Rp500.000 + PPn 10%
Batas Kuota Unlimited
Bonus -

6. Harga Pasang Wi-fi Indosat GIG

Biaya Pasang Wi Fi Hotspot 0ef00

Setelah lama melintang di dunia telekomunikasi seluler, Indosat masuk meramaikan pasar internet rumahan dengan layanan Indosat GIG di tahun 2015.

Harga pasang Wi-Fi di rumah untuk layanan Indosat GIG dimulai dari Rp280.600 per bulan dengan kecepatan up to 20 Mbps.

Biaya tersebut belum mencakup biaya instalasi Rp250.000, PPn 10%, dan biaya sewa perangkat yang dipatok di Rp40.000 per bulan, geng.

Buat kalian yang membutuhkan kapasitas internet besar, Indosat GIG juga menyediakan layanan 1 Gbps yang sangat jarang ditemukan untuk kebutuhan rumahan.

Sayangnya, berkat umurnya yang masih hijau, layanan ini memiliki coverage yang terbatas dan lebih banyak ditemukan di kawasan apartemen saja, geng.

Provider Indosat GIG
Paket Dimulai di Rp380.000 per bulan

Biaya sewa perangkat Rp40.000 per bulan
Biaya Pemasangan Rp250.000 + PPn 10%
Batas Kuota Unlimited
Bonus -

7. Harga Pasang Wi-fi CBN

Biaya Pasang Wi Fi Untuk Warkop 8ccd6

Meskipun agak kurang terkenal di kalangan awam, layanan internet CBN sudah berdiri sejak tahun 1996 dan banyak dikenal di kalangan profesional, geng.

Untuk konsumen retail, harga pasang Wi-Fi CBN dimulai dari Rp299.000 per bulan dengan kecepatan internet up to 20 Mbps.

Biaya tersebut belum mencakup biaya instalasi Rp500.000 dan PPn 10% tapi sudah memberikan kamu akses ke aplikasi streaming TV online Dens.TV, geng.

Seperti UseeTV milik IndiHome, CBN memiliki layanan IPTV yang bisa kalian tonton kapan saja tapi untuk pemasangan STB di rumah tetap dikenakan biaya tambahan.

Selain itu, CBN juga menyaingi Indosat GIG karena mereka menyediakan layanan CBN Gigafiber dengan kecepatan 1 Gbps, geng!

Provider CBN
Paket Dimulai di Rp329.000 per bulan
Biaya Pemasangan Rp500.000 + PPn 10%
Batas Kuota Unlimited
Bonus Layanan streaming Dens.TV

Harga Pasang Wi-Fi Lainnya...

Selain dari provider internet besar di atas, ada juga beberapa provider kecil lainnya yang akan Jaka bahas secara singkat di sini.

Selain itu, Jaka juga akan membahas layanan MiFi (mobile Wi-Fi) yang menggunakan jaringan 4G untuk akses internet dengan kuota yang sangat terbatas.

8. Harga Pasang XL Home

Biaya Pasang Wi Fi Telkom 2019 C4b94

Di akhir tahun 2018, XL Axiata meluncurkan layanan XL Home, layanan internet rumahan yang memanfaatkan jaringan fiber optik alih-alih koneksi 4G.

Biaya pasang Wi-Fi Hotspot XL Home terhitung murah dengan harga Rp349.000 per bulan dengan kecepatan internet up to 100 Mbps yang sudah mencakup biaya instalasi.

Selain itu, XL Home juga sudah berkolaborasi dengan Dens.TV untuk menyediakan layanan IPTV tersebut dengan XL Home, geng!

Provider XL Home
Paket Dimulai di Rp349.000 per bulan
Biaya Pemasangan -
Batas Kuota Unlimited
Bonus Layanan streaming Dens.TV

9. Harga Pasang Telkomsel MiFi

Biaya Pasang Wi Fi Biznet Cbcc6

Telkomsel Mifi adalah layanan MiFi resmi dari Telkomsel yang memanfaatkan cakupan dan kualitas jaringan Telkomsel yang memang sudah jempolan.

Untuk layanan Telkomsel MiFi, tidak ada biaya instalasi tapi pelanggan diwajibkan untuk membeli modem Wi-Fi 4G LTE yang harganya dimulai dari Rp399.000.

Sesuai dengan daftar harga paket internet Telkomsel yang memang mahal, harga layanan ini dimulai dari Rp75.000 dengan kuota 10GB per bulan.

Provider Telkomsel MiFi
Paket Dimulai di Rp75.000 per bulan
Biaya Pemasangan Dimulai di Rp399.000
Batas Kuota 10GB per bulan
Bonus -

10. Harga Pasang WiFi XL Home Wireless

Harga Pasang Wi Fi Speedy 63f7c

Selain layanan XL Home, operator XL Axiata juga masih menyediakan layanan MiFi XL Home Wireless yang menggunakan jaringan 4G untuk akses internet.

Untuk menggunakan layanan ini, pengguna juga diharuskan membeli modem seharga Rp999.000 yang sudah termasuk kuota 240GB untuk 2 bulan pertama.

Di bulan ketiga dan seterusnya, pelanggan harus berlangganan paket secara manual yang dimulai dari Rp75.000 dengan total kuota 17GB per bulan.

Provider XL Home Wireless
Paket Dimulai di Rp75.000 per bulan dari bulan ketiga
Biaya Pemasangan Rp999.000
Batas Kuota 17GB per bulan
Bonus -

11. Harga Pasang WiFi Smartfren

Harga Pasang Wi Fi Termurah 3e9c5

Salah satu operator lainnya yang menyediakan layanan MiFi adalah Smartfren yang menyediakan banyak pilihan perangkat MiFi.

Pelanggan disediakan pilihan berbagai perangkat untuk menggunakan layanan ini yang harganya dimulai dari Rp339.000 sampai ke Rp1.200.000. Biaya pasang WiFi murah ini sudah termasuk perangkatnya juga kok, geng!

Untuk paket internet, Smartfren menyediakan paket Connex Evo yang dimulai dari Rp10.000 untuk kuota 4GB per minggu.

Untuk penjelasan paket lainnya, dapat kalian lihat di daftar harga paket internet Smartfren yang Jaka sudah bahas secara detail.

Provider Smartfren
Paket Dimulai di Rp10.000 per minggu
Biaya Pemasangan Rp339.000
Batas Kuota 14GB per minggu
Bonus -

BONUS: Cara Pasang WiFi

Setelah kamu mengetahui daftar harga pemasangan WiFi, mungkin kamu bertanya-tanya, gimana sih cara beserta biaya pasang WiFi hotspot murah yang ada di Indonesia? Untuk lebih lengkapnya, Jaka sudah menuliskan panduannya pada artikel di bawah ini. Dijamin lengkap, geng!

Cara Pasang Wifi Di Rumah 25bb4
4 Cara Pasang WiFi Di Rumah Tanpa Kabel Telepon, Mudah & Murah!
Nggak sanggup kalau harus bayar mahal biaya pasang WiFi hotspot? Mending simak tips cara pasang WiFi di rumah dengan biaya hemat berikut ini!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Itulah, geng, daftar harga pasang Wi-Fi murah dan terbaru yang sudah Jaka rangkum dari semua penyedia jasa internet terbesar di Indonesia.

Dengan aktivitas kita yang sekarang sudah mayoritas bertempat di dunia digital, memiliki WiFi sendiri di rumah sudah menjadi kebutuhan, geng!

Apakah ada layanan di atas yang cocok dengan kalian? Bagaimana pengalaman kalian menggunakan layanan di atas? Share di kolom komentar ya!

Baca juga artikel seputar Internet atau artikel menarik lainnya dari Fikri Harish

ARTIKEL TERKAIT
Paket Internet Axis 1d1cb

Daftar Paket Internet AXIS Terbaru 2020 | Harga Murah Meriah!

Paket Internet Indosat 89086

Daftar Harga Paket Internet Indosat Terbaru 2020, Mulai 10 Ribuan!

Paket Internet Telkomsel E24c7

Harga Paket Internet Telkomsel Terbaru Oktober 2020, Murah-Murah!

Cara Ganti Password Wifi Indihome Ba856

Cara Ganti Password WiFi IndiHome Dengan PC & HP | Terbaru 2020!

Cara Mengganti Password Wifi First Media Terbaru 2020 Biar Gak Dicuri 2cabf

Cara Mengganti Password WiFi First Media Terbaru, Biar Gak Dicuri!

Cara Mempercepat Koneksi Wifi Android 876ef

Cara Mempercepat Jaringan WiFi di Android & PC, Anti Lemot!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Daftar Harga Paket First Media Terbaru Juni 2020, Lengkap!

Daftar Harga Paket First Media Terbaru Juni 2020, Lengkap!

7 Paket WiFi Murah Untuk di Rumah 2020, Mulai Rp200 Ribuan!

7 Paket WiFi Murah Untuk di Rumah 2020, Mulai Rp200 Ribuan!

4 Cara Mengatasi Laptop Tidak Bisa Connect WiFi (Terupdate 2020)

4 Cara Mengatasi Laptop Tidak Bisa Connect WiFi (Terupdate 2020)

4 Cara Pasang WiFi di Rumah Tanpa Kabel Telepon, Mudah & Murah!

4 Cara Pasang WiFi di Rumah Tanpa Kabel Telepon, Mudah & Murah!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal