J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Panas! 7 Film Indonesia Ini Ternyata Menyelipkan Banyak Adegan Hot!

Panas! 7 Film Indonesia Ini Ternyata Menyelipkan Banyak Adegan Hot!

Jumat, 11 Sep 2020, 09:00 WIB
Banyak film Indonesia yang mengandung adegan dewasa meski nggak terlalu vulgar. Tapi rupanya ada juga film Indonesia yang menyuguhkan banyak adegan sensual!

Budaya barat memang kerap diadaptasi ke dalam film Indonesia. Misalnya saja adegan dewasa yang lazim di negara barat, tapi awam di Tanah Air.

Meski begitu, jarang film Indonesia menampilkan adegan dewasa secara total. Tapi, ada juga yang menyuguhkan adegan serupa secara eksplisit.

Malahan, banyak juga film karya anak bangsa yang mengandung beberapa adegan sensual di dalamnya sehingga sangat nggak layak ditonton oleh anak di bawah umur.

Lalu, apa saja film Indonesia yang ternyata punya banyak adegan panas? Sebelum lanjut membaca, pastikan kamu sudah cukup dewasa, ya! Bocil keluar aja!

Film Indonesia dengan Banyak Adegan Sensual

Kamu mungkin sudah tahu berbagai judul film Indonesia yang menampilkan adegan dewasa. Kebanyakan dari film tersebut adalah film horor Indonesia, kan?

Ternyata, nggak sedikit juga film Indonesia yang kurang populer dengan beragam genre yang rupanya menyuguhkan adegan panas lebih dari sekali, loh!

Mau tahu apa saja film Indonesia yang ternyata mengandung banyak adegan vulgar? Biar nggak penasaran, langsung aja simak ulasan di bawah ini!

1. Asmara Dua Diana (2009)

Hot1 Asmara Dua Diana 2009 Custom Daa72

Aktris panas Indonesia, yakni Aura Kasih dan Luna Maya beradu akting dalam satu film. Keduanya mendapatkan peran sebagai dua perempuan berbeda bernama Diana.

Sebenarnya, Asmara Dua Diana nggak menampilkan adegan dewasa yang terlalu vulgar. Hanya saja, kamu bisa melihat tubuh Aura Kasih yang hanya dibalut lingerie.

Film arahan Awi Suryadi memang dilabeli komedi satir. Tapi ternyata film ini nggak jauh beda dengan film dewasa saat itu yang banyak mengumbar wanita berpakaian seksi.

2. Skandal (2011)

Hot2 Skandal 2011 Custom 9c625

Film arahan Jose Poernomo ini merupakan film Indonesia tentang perselingkuhan. Skandal cinta terlarang ini tentunya mengarah pada adegan dewasa.

Uli Auliani memerankan sosok seorang istri bernama Mischa yang merasa jenuh pada suaminya. Ia pun menjalin hubungan gelap dengan mantan kekasihnya, Vincent.

Dalam Skandal, adegan dewasa antara keduanya nggak hanya ditampilkan satu kali, tapi tiga kali! Dijamin hareudang, geng!

3. 13 Cara Memanggil Setan (2011)

Hot3 13 Cara Memanggil Setan 2011 Custom 7cfb2

Rasanya sudah nggak aneh kalau film horor Indonesia justru dipenuhi adegan dewasa, bukan adegan horor yang mengerikan.

Hal ini juga yang akan kamu temukan dalam film 13 Cara Memanggil Setan. Malahan, film arahan paranormal Ki Kusumo ini termasuk film Indonesia yang menuai kontroversi.

Film ini sempat diprotes lantaran dinilai terlalu banyak menampilkan lekuk tubuh yang nyaris tanpa busana, dan menampilkan adegan berhubungan seksual.

4. Java Heat (2013)

Hot3 Custom Df220

Java Heat merupakan film Amerika-Indonesia yang mengusung genre thriller dengan adegan laga yang menegangkan. Tapi, di balik semua itu ternyata terselip banyak adegan

Saat menonton film ini, adegan laga dan kemolekan tubuh aktris seksi, Uli Auliani, akan menjadi dua hal yang membuat kamu tegang. Siap-siap, ya!

Uli berperan sebagai Rani, seorang pekerja seks komersial (PSK). Kamu pun akan melihat adegan sensual antara Rani dan Kellan Lutz yang jauh lebih panas dibanding film Skandal!

5. Something in the Way (2013)

Hot5 Something In The Way 2013 Custom 8a98e

Reza Rahadian dan Ratu Felisha dipertemukan dalam film Something in the Way garapan Teddy Soeriaatmadja yang sebenarnya punya cerita menarik, geng.

Sayangnya, film Indonesia ini justru dilarang tayang di Tanah Air karena dinilai terlalu vulgar, banyak menampilkan adegan sensual, dan mengandung konflik keimanan.

Meski begitu, film yang dirilis tahun 2013 justru berhasil tayang di bioskop-bioskop Berlin, Jerman, dan mendapat banyak ulasan positif.

6. A Copy of My Mind (2015)

Hot6 A Copy Of My Mind 2015 Custom Ca494

Film terbaik Joko Anwar ini rupanya masuk dalam deretan film panas Indonesia. Hanya saja, film ini tentu sangat berkualitas, geng.

A Copy of My Mind menduetkan aktor kenamaan Chicco Jerikho sebagai Alek, dan Tara Basro sebagai Sari. Keduanya bertemu di lapak DVD bajakan milik sang aktor.

Pertemuan keduanya pun berakhir pada hubungan percintaan. Makanya nggak heran kalau kamu akan melihat adegan sensual yang dilakoni mereka berdua.

Kerennya, film ini mengantarkan Tara Basro menjadi pemenang Piala Citra sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik FFI di tahun 2015.

7. Jakarta Undercover (2017)

Hot7 Jakarta Undercover 2017 Custom 32b47

Sepanjang film Jakarta Undercover dipenuhi dengan gambaran situasi klub malam, kompleks rumah susun kumuh, dan ruang prostitusi, geng.

Sebenarnya, film dengan soundtrack lagu Glenn Fredly ini ditayangkan dua kali dengan judul sama, yakni pada tahun 2006 dan tahun 2017.

Saat menonton film yang diangkat dari buku karya Moammar Eka berjudul sama ini, kamu akan disuguhi banyak adegan ranjang yang bikin kamu nggak bisa mengedipkan mata.

Akhir Kata

Itu tadi 7 film Indonesia yang ternyata menampilkan banyak adegan dewasa. Kebanyakan memang mendapat rating buruk, tapi ada juga yang sampai sukses di mancanegara.

Karena semuanya mengandung unsur seksual, tentunya ketujuh film tadi sangat dilarang untuk ditonton oleh anak di bawah umur, geng!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Tia Reisha.

ARTIKEL TERKAIT
Sekuel Film Indonesia Gagal 92f92

7 Sekuel Film Indonesia Paling Gagal, Lebih Jelek dari Film Pertama?

7 Film Indonesia Yang Kurang Diapresiasi Lebih Laku Di Luar Negeri 46181

7 Film Indonesia yang Kurang Diapresiasi, Lebih Laku di Luar Negeri!

Film Indonesia Gaga 5cf25

Rugi! 7 Film Indonesia Ini Gak Laku Padahal Biaya Produksinya Mahal

Page 914cd

7 Film Indonesia yang Layak Diadaptasi Jadi Game, Gokil Abis!

Film Indonesia Yang Dilarang Tayang Main Img1 15307

7 Film Indonesia yang Dilarang Tayang di Tanah Air, Ada yang Tembus Oscars?

Situs Nonton Film Indonesia Online Streaming Terbaik 2020 Koleksinya Lengkap 6de6f

Situs Nonton Film Indonesia Online (Streaming) Terbaik 2020, Lengkap!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Aktris Film Panas Indonesia yang Kini Tobat, Dulu Seksi Parah!

7 Aktris Film Panas Indonesia yang Kini Tobat, Dulu Seksi Parah!

7 Film Horor yang Penuh Adegan Dewasa | Dijamin Gak Kuat Nontonnya

7 Film Horor yang Penuh Adegan Dewasa | Dijamin Gak Kuat Nontonnya

7 Film dengan Adegan Dewasa yang Gak Penting, Apapun Biar Laris!

7 Film dengan Adegan Dewasa yang Gak Penting, Apapun Biar Laris!

7 Film yang Hanya Terdiri Dari 1 Adegan Panjang, Harus Fokus Nontonnya!

7 Film yang Hanya Terdiri Dari 1 Adegan Panjang, Harus Fokus Nontonnya!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal