Download Animelover APK v2.47, Aplikasi Anime Channel Sub Indo Gratis!

Default

Download Animelover APK dan tonton koleksi anime yang lengkap secara HD, dimanapun kamu berada. Daripada download anime satu persatu dan menghabiskan waktu berjam-jam, mending streaming di anime channel sub Indo yang satu ini aja, geng.

Nah, lewat Animelover APK, kamu bisa streaming anime apapun secara gratis. Tersedia judul-judul anime ternama, di antara lain "One Piece", "Naruto", "Boruto", dan masih banyak lagi.

Tertarik download aplikasi Animelover APK terbaru 2021? Yuk, simak dulu penjelasan, link download, hingga fitur-fiturnya di bawah ini!

Tentang Animelover APK Terbaru

Download Animelovers APK 1c85e

Seperti aplikasi nonton anime gratis pada umumnya, Animelover APK menyediakan banyak sekali judul anime. Kelebihan dari aplikasi ini adalah kamu dapat menontonnya secara cuma-cuma dan dalam subtitle Bahasa Indonesia.

Salah satu anime yang paling dicari di anime channel sub Indo adalah "One Piece". Seperti yang kita ketahui, "One Piece" termasuk anime dengan episode terpanjang. Bahkan, saat ini anime yang digarap Eiichiro Oda tersebut sudah melebihi 900 episode!

Adapula anime populer lainnya, seperti "Naruto", "Bleach", "Attack on Titan", "My Hero Academia", dan masih banyak lagi. Pokoknya lengkap banget, deh. Tanpa perlu menunggu lama, kamu bisa menyaksikan episode terbarunya lewat aplikasi ini, geng.

Oh, ya, walaupun bisa diinstal di HP, tapi download APK AnimLovers for PC adalah solusi bagi kamu yang ingin menonton anime gratis sub Indo di layar yang lebih besar.

Untuk menjalankannya pun tidak rumit, kamu hanya perlu menggunakan emulator dan menginstalnya terlebih dahulu.

Download Animelover APK Channel Sub Indo

Sebelum kamu download Animelover APK Nonton Anime Sub Indo Reborn, perlu kamu ketahui bahwa aplikasi ini dibuat oleh penggemar anime dan tidak resmi.

Konten dalam aplikasi ini tidak berafiliasi dengan, didukung, disponsori, atau secara spesifik disetujui oleh perusahaan mana pun alias ilegal.

Jadi, saran dari Jaka adalah sebaiknya kamu menggunakan aplikasi streaming anime yang legal saja, geng. Namun, jika kamu tetap ingin mengunduh aplikasi Animlover ini, berikut adalah link-nya.

Versi Tanggal Rilis Fitur Unggulan Link Download
Orisinal 23 September 2020 - Play Store
APK v2.47 23 September 2021 - Klik di sini

Fitur-fitur Animelovers APK Channel Sub Indo

Download Animlovers For Pc 331d5

Aplikasi Animlovers APK ini telah diunduh lebih dari 5,000,000 kali di Google Play Store, loh. Pastinya kamu penasaran kan, apa aja sih keunggulan sampai-sampai banyak diunduh oleh orang? Berikut adalah fitur-fitur yang bisa kamu nikmati di aplikasi ini, geng.

  • Selalu update judul anime terbaru: Animlovers APK selalu meng-update judul anime terbaru sehingga kamu pun nggak bakalan ketinggalan informasi anime terkini, deh.
  • Bisa dinikmati dengan kualitas layar full screen: biarpun kamu menonton dengan mode full screen di Animlovers, jangan khawatir, kualitas gambar tetap stabil dan jernih.
  • Bisa dinikmati di PC dan Android: nggak perlu repot buat nonton anime kesukaan. Kamu bisa menontonnya dari mana saja, baik dari HP Android maupun PC.
  • Stream dan download anime gratis: kamu bisa nonton maupun mengunduh episode anime tertentu yang ingin ditonton tanpa koneksi internet.
  • Kualitas HD: meskipun ini bukan aplikasi nonton anime berbayar, tapi kualitas anime yang disediakan sudah full HD.
  • Highlight anime terbaik: cek rekomendasi anime terbaru dan terbaik, beserta jadwal tayang anime-anime yang sedang on-going di sini.
  • Notifikasi episode baru: fitur ini memungkinkanmu untuk mendapat notif ketika ada episode baru yang muncul. Biar nggak ketinggalan!
  • Request anime: nggak bisa menemukan anime yang ingin kamu tonton? Kamu bisa langsung request anime tersebut kepada developer Animelover APK

Cara Download Animelover untuk PC

Ingin nonton anime kualitas HD di PC lewat Animelovers APK tapi bingung caranya? Jangan khawatir, geng, soalnya langkah-langkahnya mudah banget, kok.

Soalnya, kamu hanya butuh menggunakan emulator Android di PC.

Mungkin sebagian orang masih bingung, gimana sih caranya pakai emulator? Kalau kamu salah satunya, mending ikuti aja caranya di bawah ini.

  1. Install lalu jalankan BlueStacks, kemudian buka Google Play Store.
  2. Ketik Animelovers di bagian kolom pencarian.
  3. Download Animelovers lewat Google Play Store BlueStacks.
  4. Selesai.

Cara Install Animelover APK di Android

Install Animelover Apk Sub Indo 22038

Setelah mengetahui fitur-fiturnya, pasti kamu jadi semakin tertarik untuk menggunakan aplikasi ini, bukan? Nih, Jaka kasih tahu bagaimana cara menggunakannya. Ikuti langkah-langkahnya di bawah ini, ya.

  1. Unduh Animelovers APK.
  2. Jika ada peringatan keamanan, pilih Ya atau Lanjutkan.
  3. Tunggu beberapa saat hingga proses download selesai, lalu buka ketuk ikon aplikasi Animelovers untuk membukanya.
  4. Pilih Ya, lalu Izinkan untuk Aplikasi yang Tidak Diketahui ketika diminta untuk mengubah pengaturan keamanan HP.
  5. Tunggu hingga aplikasi selesai terinstal.
  6. Buka aplikasi, kemudian pilih kategori anime yang kamu ingin tonton di menu utama.
  7. Pilih anime yang diinginkan.

Akhir Kata

Sekian penjelasan, fitur-fitur, dan link download Animelover APK terbaru 2021, geng. Di sini, ada banyak judul anime terbaru yang diupdate secara berkala. Dijamin, kamu nggak bakalan bosen!

Baca artikel mengenai Aplikasi atau artikel menarik lainnya dari Michelle Cornelia.

ARTIKEL TERKAIT
Download Punishing Gray Raven Global Apk Banner Cf41a
Download Punishing Gray Raven Global APK, Game Action dengan Karakter Anime Cantik!
Download Hill Climb Racing 2 Mod Apk Banner 69cf5
Download Hill Climb Racing 2 MOD APK v1.48.2, Uang Tak Terbatas & Unlock All
Download Space Shooter Mod Apk Banner 8fcfa
Download Space Shooter MOD APK 1.521, All Unlocked
Hacker Dark Vip Mod Apk 6d073
Download Hacker Dark VIP MOD APK Free Fire v1.1, Hack Akun & MOD Menu!
Gratisoe Tv Apk D899f
Download Gratisoe TV APK v11.12 Terbaru 2022, Streaming TV Lokal & Internasional Gratis!
Download Dr Driving 2 Mod Apk Banner F48af
Download Dr. Driving 2 MOD APK v1.49, Unlimited Money!
Download Poweramp Full Version Banner 71020
Download Poweramp Full Version APK 2021, Unlock Semua Fitur Gratis!
7 Aplikasi P2p Lending Terbaik Di Indonesia Yang Terdaftar Ojk Banyak Keuntungan 20854
7 Aplikasi P2P Lending Terbaik di Indonesia yang Terdaftar OJK, Banyak Keuntungan!
Cara Mengaktifkan Touchpad Laptop Asus Banner 2d515
Langsung Bisa! 5 Cara Mengaktifkan Touchpad Laptop ASUS
Cara Mempercepat Download Di Chrome Pc Dan Android Banner D9476
7 Cara Mempercepat Download di Chrome PC dan Android, 100% Ampuh Bikin Download Ngebut!
Harga Realme Narzo 20 Banner 29f2f
Harga dan Spesifikasi Realme Narzo 20, HP Idaman Gamer!
Hp Nfc Murah Banner D6e25
7 Rekomendasi HP NFC Paling Murah, Lengkap Harga dan Spesifikasi!
Cara Mengganti Nama Dan Foto Profil Di Zoom Pc Dan Hp F337a
Cara Mengganti Nama dan Foto Profil di Zoom PC dan HP, Gampang!
Tags Terkait: animestreaming
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal