Nonton Avatar 2 (2022) Full Movie Sub Indo Resmi, Kembali ke Pandora setelah 13 Tahun

Default

Akhirnya Avatar 2 tayang juga! Sekuel yang dinantikan dari film sci-fi paling epik sepanjang masa sudah bisa kamu saksikan setelah menanti lebih dari 13 tahun.

Siap-siap kembali ke Pandora yang menakjubkan di Avatar: The Way of Water (2022), nih. Sudah kangen sama para Na'vi, kan? Kini, kamu bakal diajak mengeksplorasi lebih jauh lagi planet indah itu, geng.

Sebelum Jaka kasih link nonton streaming Avatar: The Way of Water gratis, simak dulu ulasan lengkap dari salah satu film bioskop XXI paling dinantikan tahun 2022 ini di artikel berikut, yuk!

Sinopsis Avatar 2, Jelajahi Pesona Pandora

Avatar 2 Rating
Sumber foto: 20th Century Studios - Avatar 2 IMDb

Film Avatar 2 (2022) kembali menceritakan tentang Jake Sully (Sam Worthington) yang kini sudah berkeluarga dengan Neytiri (Zoe Saldana) di Pandora. Keduanya selalu berusaha mencari cara untuk bisa hidup aman dan tenang bersama anak-anaknya.

Namun hidup mereka kembali terganggu oleh ancaman para manusia. Mereka pun harus pindah dari rumah akibat gangguan dari para pasukan Resources Development Administration (RDA).

Keduanya pun terpaksa mengeksplorasi wilayah-wilayah Pandora lain yang sangat asing dan bertemu dengan klan lain yang hidup di perairan.

Ketika ancaman dari masa lalu datang untuk menyelesaikan apa yang sudah mereka lakukan, Jake dan keluarga harus bertarung dalam peperangan penuh darah dengan para manusia, mempertahankan keberlangsungan hidup mereka.

Daftar Cast Avatar 2, Jake Sully dan Neytiri Kembali

Sekuel film barat 2022 paling ditunggu-tunggu ini kembali dibintangi oleh para aktor dan aktris yang sebelumnya main di film pertamanya ditambah sama banyak pemeran baru yang tentunya bakal bikin filmnya makin berwarna. Siapa saja?

  • Sam Worthington sebagai Jake Sully.
Jake Sully
Sumber foto: 20th Century Studios - Sam Worthington sebagai Jake Sully
  • Zoe Saldana sebagai Neytiri.
Neytiri
Sumber foto: 20th Century Studios - Zoe Saldana sebagai Neytiri
  • Sigourney Weaver sebagai Kiri, anak adopsi Jake dan Neytiri.
Kiri
Sumber foto: 20th Century Studios - Sigourney Weaver sebagai Kiri
  • Stephen Lang sebagai Kolonel Miles Quaritch.
Miles Quaritch
Sumber foto: 20th Century Studios - Stephen Lang sebagai Kolonel Miles Quaritch
  • Kate Winslet sebagai Ronal.
  • Cliff Curtis sebagai Tonowari.
  • Giovanni sebagai Ribisi.
  • Brendan Cowell sebagai Kapten Mick Scoresby.
  • CCH Pounder sebagai Mo'at.
  • Jamie Flatters sebagai Neteyam, anak tertua Jake dan Neytiri.
  • Britain Dalton sebagai Lo'ak, anak kedua Jake dan Neytiri.
  • Trinity Jo-Li Bliss sebagai Tuktirey, anak ketiga Jake dan Neytiri.
  • Bailey Bass sebagai Tsireya.
  • Filip Geljo sebagai Aonung.
  • Duane Evans Jr. sebagai Rotxo.
  • Jack Champion sebagai Miles Socorro.
  • Joel David Moore sebagai Dr. Norm Spellman.

Fakta Menarik Avatar The Way of Water, Film Termahal dengan CGI Canggih!

Avatar 2 Sub Indo
Sumber foto: 20th Century Studios - Avatar: The Way of Water full movie bilibili

Sejauh ini, kehadiran film Avatar 2 XXI memang sangat dinantikan para penggemar. Sebelum cabut ke bioskop buat menontonnya, ada beberapa fakta di balik layar yang wajib kamu simak nih, geng.

  • Avatar: The Way of Water full movie adalah film kedua dari franchise Avatar. Produser sekaligus sutradara dan penulis James Cameron sendiri sudah merencanakan minimal bakal ada lima film sejak film pertamanya, Avatar (2009), baru rilis.

  • Harusnya film action satu ini dijadwalkan rilis pada 2014. Tapi saat itu belum ada teknologi yang mampu membuat film sesuai dengan visi Cameron. Akhirnya produksinya pun ditunda dan butuh waktu 1,5 tahun untuk teknologi baru itu tercipta.

  • Film motion picture ini memang dibuat menggunakan teknologi baru yang sengaja diciptakan khusus. Teknologi ini memungkinkan proses syuting dengan motion picture benar-benar dilakukan di bawah air, membuat hasilnya jadi sangat otentik dan belum pernah dilakukan sebelumnya.

  • Para aktor dan aktrisnya pun harus belajar menyelam bebas serta syuting di bawah air. Salah satunya adalah Kate Winslet yang berhasil menahan napasnya selama lebih dari tujuh menit di bawah air, memecahkan rekor baru.

  • Tak cuma mengandalkan special effect, tapi dari Avatar: The Way of Water plot leak diketahui kalau film ini juga membawa berbagai tema penting seperti kapitalisme, imperialisme, kolonialisme, HAM, hingga sumber daya alam.

  • Karakter Stephen Lang dan Sigourney Weaver yang diceritakan sudah meninggal di film pertamanya, bakal kembali lagi di sekuelnya. Weaver memerankan karakter baru sementara karakter Lang diceritakan hidup kembali.

  • Film Avatar: The Way of Water online diprediksi dibuat dengan budget US$350 - 400 juta, membuatnya jadi salah satu film paling mahal sepanjang masa.

  • Setelah selesai syuting pun, Avatar 2 full movie juga tetap ditunda rilisnya dari awalnya 2020. Lantas, Avatar 2 kapan tayang? Film ini bisa kamu saksikan di bioskop seluruh Indonesia per 14 Desember 2022, dua hari lebih awal dari Amerika Serikat.

  • Banyak yang bertanya-tanya, berapa lama durasi Avatar 2? Film ini punya durasi cukup panjang, yakni 3 jam 10 menit. Siap-siap ke WC dulu dan beli jajanan sebelum masuk ke teater, ya.

  • Sama seperti film pertamanya, Avatar: The Way of Water 3D juga bisa kamu tonton dalam format 3 dimensi, loh.

  • Menanti selama 13 tahun, dari berbagai Avatar 2 review awal yang ada, banyak kritikus memuji film tersebut habis-habisan. Menyebutnya fenomenal dan jauh melampaui kualitas film pertamanya.

  • Untuk setidaknya balik modal, film ini harus meraih pendapatan box office minimal US$2 miliar dan masuk setidaknya ke peringkat tiga atau empat film terlaris sepanjang masa.

  • Untuk sekuel Avatar 3 dan Avatar 4, James Cameron mengaku sudah menyelesaikan proses syuting bersamaan dengan Avatar 2. Hal itu agar menghindari stranger things effect, yaitu efek cepatnya pertumbuhan fisik para pemain usia muda dalam proyek tahun jamak atau multiyears.

  • Berdasarkan jadwal rilis di Amerika Serikat, Avatar 3 The Seed Bearer akan rilis pada 20 Desember 2024, Avatar 4 The Tulkun Rider akan rilis pada 18 Desember 2026, dan Avatar 5 The Quest for Eywa bakal rilis pada 22 Desember 2028.

  • Jika dikombinasikan, semua film tersebut bakal jadi salah satu yang termahal di dunia dengan budget total mencapai US$1 triliun.

Link Nonton Avatar: The Way of Water Full Movie Free

Judul Avatar: The Way of Water
Rilis 14 Desember 2022
Durasi 3 jam 10 menit
Sutradara James Cameron
Produksi Lightstorem Entertainment, TSG Entertainment
Cast Sam Worthington, Zoe Saldana, Sigourney Weaver, dkk
Genre Epic, Science Fiction
Rating TBA

Gimana, geng? Dari trailer Avatar 2 di atas aja udah kelihatan betapa mengagumkannya wilayah baru Pandora yang bakal di-highlight, kan? Konfliknya pun terlihat bakal makin meluas dan emosional.

Buat kamu yang sudah nggak sabar buat nonton film Avatar: The Way of Water (2022) sub Indo, bisa langsung klik tautan di bawah ini, ya.

Film ini bisa kamu saksikan hanya di bioskop saja. Sejauh ini belum ada jadwal kapan film ini tersedia di layanan streaming film.

>>>Link Nonton Avatar: The Way of Water Sub Indo<<<

>>>Link Nonton Avatar 1 Sub Indo<<<

Link Download Avatar 2 Kualitas HD

Avatar 2 Release Date
Sumber foto: 20th Century Studios - nonton Avatar 2 dimana

Sayangnya, karena film ini belum tersedia di platform streaming film seperti Netflix, Disney+ Hotstar, HBO GO, Prime Video, atau Vidio, kamu belum bisa download Avatar: The Way of Water sub indo.

Film ini cuma tersedia di jaringan bioskop Cinema XXI, CGV, dan Cinepolis saja, ya. Belum ada jadwal pasti kapan film ini bakal tersedia secara online.

Biasanya sih filmnya bakal tayang di platform tersebut dalam waktu 45 hari. Kita nantikan bersama aja, ya.

Oh ya, kamu sudah bisa beli tiket nontonnya secara online lewat aplikasi pesan tiket bioskop. Periode pre-sale udah dibuka! Selain nggak antre, kamu bisa dapat banyak promo, loh. Belum tahu caranya? Simak tutorialnya di bawah ini:

Cetak Tiket Bioskop Online Promo Diskon A8173
Cara Pesan Tiket Bioskop XXI Online Terbaru 2022, Mudah & Banyak Diskon
Beli tiket bioskop tanpa antri di M-Tix, Tix-ID, Gojek, dll. Berikut cara pesan tiket bioskop XXI secara online beserta promo dan diskonnya!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Nah, itu tadi ulasan lengkap dari Jaka tentang film Avatar: The Way of Water (2022). Sekuel yang sudah kita nantikan selama lebih dari satu dekade. Akankah segala ekspektasi kita selama ini terbayar lunas? Atau malah bakalan kecewa?

Biar nggak penasaran, langsung aja nonton filmnya hanya di bioskop, ya! Jangan nonton dari situs nonton dan download film ilegal seperti Rebahin, Telegram, IDLIX, LK21, atau sumber tak resmi lainnya karena selain melanggar hukum juga merugikan para filmmaker.

Baca juga artikel seputar Hiburan, Viral, atau artikel menarik lainnya dari Syifa Nuri Khairunnisa.

ARTIKEL TERKAIT
Film Romantis Barat Terbaik Ae9ed
12 Rekomendasi Film Barat Romantis Terbaik 2022, Bikin Berkaca-kaca!
Film Action Terbaik Terbaru 2022 89d23
41 Film Action Terbaik & Terbaru 2022, Seru dan Menegangkan!
Film Netflix Terbaik 88f88
61 Film Netflix Terbaik & Terbaru 2022, Lengkap Semua Genre dengan Rating Tinggi!
Film Biaya Termahal Hanya Untuk Cgi E174e
7 Film dengan Biaya CGI Termahal, Hasilnya Jelek & Gak Laku?
Film Cgi Jelek Untung Besar
5 Film Hollywood dengan CGI Terjelek, Tapi Malah Untung Besar!
7 Film Dengan Review Buruk Yang Memiliki Efek CGI Terbaik 92a59
7 Film dengan Review Buruk yang Memiliki Efek CGI Terbaik, Menang Visual Doang?
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal