J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Provider WiFi Terbaik di Indonesia | Internetan Non Stop!

7 Provider WiFi Terbaik di Indonesia | Internetan Non Stop!

Rabu, 16 Sep 2020, 14:00 WIB
Provider WiFi terbaik di 2020 ini bisa kamu jadikan pilihan agar pengalaman berinternetan di rumah kamu semakin nyaman dan ngebut tanpa hambatan.

Memilih provider Wifi terbaik adalah salah satu keharusan di era yang serba canggih ini. Dengan adanya koneksi internet, kamu bisa melakukan berbagai hal, termasuk update di sosial media.

Kamu nggak hanya bisa mendapatkan paket internet unlimited dari operator seluler, melainkan bisa juga dari provider WiFi yang bisa dipasang di rumah, cafe, maupun tempat lainnya.

Kalau kamu berniat untuk memasang WiFi di rumah, tentu kamu harus tahu provider mana yang punya kecepatan jaringan yang ngebut dengan harga paket yang relatif terjangkau.

Nggak usah bingung memilih! Sebab, kali ini Jaka akan memberikan rekomendasi provider WiFi terbaik di Indonesia yang jaringan kencang dan harga cukup murah. Penasaran, kan?

Provider Internet Rumah Terbaik 2020

Punya internet WiFi di rumah tentu sangat seru, ya! Apalagi, di musim pandemi gini kamu akanlebih sering menghabiskan waktu di rumah, kan?

Dengan provider WiFi terbaik di Jakarta, Bandung, maupun daerah lainnya yang akan Jaka ulas di bawah ini, kamu bisa leluasa internetan untuk menghilangkan kejenuhan.

1. Indihome Fiber

Wifi Indihome Custom 1df2c

Di banding kompetitornya, Indihome Fiber yang merupakan layanan internet resmi dari PT Telkom Indonesia ini dipatok dengan harga yang sedikit lebih tinggi, geng.

Buat kamu yang ingin pasang WiFi IndiHome, kamu harus menyiapkan kocek Rp125.000 + PPn 10%. Sementara harga paketnya mulai dari Rp360.000 dengan kecepatan interet up to 10 Mbps.

Dengan biaya tersebut, kamu akan mendapat layanan IPTV UseeTV, layanan telepon, dan akses gratis ke layan streaming. Kamu juga bisa memilih beragam daftar harga paket Indihome lainnya sesuai kebutuhan.

2. First Media

Wifi First Custom E4b7c

First Media merupakan provider internet rumah paling senior di Indonesia. Anak perusahaan Lippo Group ini awalnya bergerak di layanan TV kabel.

Tapi sekarang First Media menyediakan jaringan fiber optik dengan harga pasang WiFi yang cukup terjangkau dengan harga paket First Media yang dimulai dari Rp361.000 per bulan.

Buat yang mau pasang WiFi First Media, kamu akan dikenakan biaya instalasi pertama sebesar Rp200.000 ditambah PPn 10%, geng.

3. MNC Play

Wifi Mnc Custom Cf625

MNC Media memang terkenal dengan berbagai cabang bisnis yang sukses di Tanah Air. Salah satunya adalah provider internet terbaik 2020, yakni MNC Play.

Salah satu provider internet rumah terbaik ini menawarkan paket WiFi paling murah mulai dari Rp290.500 per bulan. Tapi, kecepatan internetnya tergolong rendah, yakni up to 10 Mbps saja.

Sementara untuk kamu yang berminat pasang WiFi MNC Play di rumah, kamu harus menyiapkan biaya sebesar RP200.000 + PPn 10% untuk biaya instalasi pertama, geng.

4. CBN WiFi

Wifi Cbn Custom 9dfe7

Meski nggak sepopuler provider internet rumah terbaik yang Jaka ulas di atas, CBN ternyata sudah cukup terkenal di kalangan profesional seperti untuk kebutuhan bisnis.

Untuk yang tertarik pasang WiFi CBN, kamu harus mengeluarkan budget mulai dari Rp299.000 per bulan dengan kecepatan internet up to 20 Mbps.

Perlu diingat, harga tersebut belum termasuk biaya instalasi sebesar Rp500.000 dan PPn 10%. Agak mahal, memang. Tapi dengan biaya tersebut, kamu akan mendapat akses ke aplikasi TV online, Dens.TV.

5. Biznet Home

Wifi Biz Custom D669f

Cari provider WiFi yang bagus? Coba tengok Biznet Home, deh! Meski terkenal dengan layanan WiFi untuk bisnis, ternyata Biznet Home juga termasuk provider internet rumah terbaik 2020, loh!

Harga paket internet yang ditawarkan juga relatif terjangkau, yakni mulai dari Rp325.000 per bulan dengan kecepatan internet up to 75 Mbps. Cocok buat yang hobi streaming drama Korea!

Sayangnya, untuk bisa internetan dengan Biznet Home, kamu akan dikenakan biaya instalasi pertama Rp750.000 + PPn 10% dan biaya sewa perangkat Rp900.000 yang terhitung mahal.

6. GIG Indosat

Wifi Gig Custom 65923

Provider internet rumah terbaik dari Indosat ini punya harga yang relatif lebih murah dari kompetitornya. GIG juga memiliki kecepatan internet tercepat dan sejumlah fitur menarik lainnya.

Buat kamu yang tertarik pasang GIG di rumah, harga pasang WiFi yang satu ini dimulai dari Rp280.600 per bulan dengan kecepatan up to 20 Mbps.

Selain itu, ada juga biaya instalasi Rp250.000, PPn 10%, dan biaya sewa perangkat yang dibanderol seharga Rp40.000 per bulan, geng.

Kerennya, kalau kamu sering download film terbaru dan membutuhkan kapasitas internet besar, GIG juga menyediakan layanan berkecepatan 1 Gbps. Mantap, kan?

7. MyRepublic

Wifi MyRepublic Custom 9a167

MyRepublic merupakan provider WiFi asal Singapura yang masuk pasar lokal pada tahun 2015. Meski begitu, harga paket internet yang ditawarkan nggak jauh beda dengan provider asal Indonesia, kok!

Provider ini menawarkan layanan dengan harga mulai dari Rp329.000 per bulan berkecepatan up to 30 Mbps. Sedangkan biaya instalasinya sebesar Rp500.000 ditambah PPn 10%, geng.

Menariknya, MyRepublic juga menyediakan paket WiFi khusus untuk streamer dan gamer. Paket ini tentu akan sangat menggiurkan bagi kamu yang hobi live streaming game.

Akhir Kata

nah, itu tadi rekomendasi provider WiFi terbaik 2020 yang bisa kamu pertimbangkan. Dengan harga yang ditawarkan, kamu akan mendapatkan keuntungan yang sepadan.

Dengan begitu, kamu bisa lebih betah berada di rumah karena akan lebih lancar saat interneta, termasuk saat bermain game maupun nonton film, geng.

Baca juga artikel seputar WiFi atau artikel menarik lainnya dari Tia Reisha.

ARTIKEL TERKAIT
Indihome Gangguan 4223e

Cara Ampuh Mengatasi IndiHome Gangguan (Penyebab + Cara Lapornya)

Cara Mengganti Password Wifi First Media Terbaru 2020 Biar Gak Dicuri 2cabf

Cara Mengganti Password WiFi First Media Terbaru, Biar Gak Dicuri!

Cara Membobol Wifi Dengan Hp Cepat Mudah Tanpa Root Berasa Jadi Hacker 74dcd

Cara Membobol WiFi dengan HP Cepat & Mudah Tanpa Root, Berasa Jadi Hacker!

Cara Bobol Wifi Tetangga Indihome Zte Banner 5d395

Cara Bobol WiFi ZTE Milik Tetangga untuk Internetan Gratis Tanpa Ribet

Aplikasi Bobol Wifi 0462f

10 Aplikasi Bobol WiFi Terbaik Android 2020 | Akses Internet Gratis!

Paket Internet Unlimited 58424

Daftar Harga Paket Internet Unlimited All Operator Terbaru 2020

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Daftar Harga Pasang WiFi Terlengkap 2020 (IndiHome, First Media, Biznet, dll)

Daftar Harga Pasang WiFi Terlengkap 2020 (IndiHome, First Media, Biznet, dll)

7 Paket WiFi Murah Untuk di Rumah 2020, Mulai Rp200 Ribuan!

7 Paket WiFi Murah Untuk di Rumah 2020, Mulai Rp200 Ribuan!

4 Cara Pasang WiFi di Rumah Tanpa Kabel Telepon, Mudah & Murah!

4 Cara Pasang WiFi di Rumah Tanpa Kabel Telepon, Mudah & Murah!

XL Home vs IndiHome, Mana yang Lebih Murah, Kencang, & Stabil?

XL Home vs IndiHome, Mana yang Lebih Murah, Kencang, & Stabil?

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal