J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Download Google Chrome 64-bit | Browsing Internet Anti Ribet!

Download Google Chrome 64-bit | Browsing Internet Anti Ribet!

Jumat, 14 Agt 2020, 13:00 WIB
Download Google Chrome 64-bit untuk berselancar di dunia maya kini bisa dilakukan dengan mudah. Simak link download Google Chrome 64-bit di sini.

Sebagai anak muda yang hidup di era digital, pasti kita sudah tidak asing dengan yang namanya browsing. Kegiatan menjelajahi internet ini bahkan dilakukan setiap hari oleh banyak orang untuk menemukan informasi maupun hiburan. Nah, untuk bisa browsing, pastinya kamu membutuhkan aplikasi browser.

Setiap PC atau laptop baru pasti telah dibekali dengan aplikasi browser. Pada sistem operasi Windows terbaru, yaitu Windows 10, sudah ada Microsoft Edge sebagai default browser. Sementara itu, kalau kamu menggunakan macOS, maka kamu akan menemukan Safari sebagai browser bawaan.

Meskipun keduanya telah mengalami peningkatan selama bertahun-tahun, namun hal itu masih jauh jika dibandingkan dengan rival mereka, yaitu Google Chrome. Tampilan Chrome yang sederhana dan adanya berbagai fitur yang mampu memudahkan penggunanya menjadikan browser ini paling banyak dipilih.

Kalau kamu tertarik untuk mengetahui fitur-fitur lebih lanjut serta link Google Chrome APK download, simak penjelasan Jaka mengenai Google Chrome 64-bit versi 80.0.3987.132 berikut ini.

Google Chrome 64 bit Terbaru 2020

Google Chrome 64 Bit Fca3a

Google Chrome 64 bit adalah browser yang menggabungkan desain minimalis serta teknologi canggih untuk menciptakan pengalaman menjelajahi internet yang lebih cepat, aman, dan mudah.

Sejak dirilis pada 2008, tingkat popularitas Google Chrome semakin meningkat, dan mencapai puncaknya pada 2011. Sejak saat itu, Chrome terus mengukuhkan diri menjadi browser pilihan terbaik.

Google Chrome 64 bit memiliki beberapa fitur menarik yang membuatnya dipilih sebagian besar orang sebagai default browser, salah satunya adalah Extension yang memungkinkan kamu untuk menambahkan plug-in sesuai kebutuhan. Selain itu, kamu bisa mengakses situs yang sering kamu buka melalui fitur Thumbnails.

Aplikasi ini juga masih memiliki berbagai fitur lain yang tidak kalah menarik dan pastinya bermanfaat untuk kegiatan browsing-mu, geng. Daripada penasaran, langsung saja simak fitur-fitur Google Chrome 64 bit 2020 di bawah ini.

Fitur Google Chrome 64 bit

Google Chrome 64 bit Offline Installer adalah aplikasi browser yang bisa kamu download secara gratis. Meskipun tidak perlu membayar, namun kamu tetap bisa mendapatkan fitur-fiturnya secara lengkap seperti yang akan Jaka jelaskan di bawah ini.

1. Fitur Pencarian Instan

Google Chrome 64 Bit Download Fd5d6
Sumber foto: Google Chrome

Kamu bisa mendapatkan hasil pencarian secara lebih cepat di search bar dengan fitur suggestion. Melalui fitur ini, kamu bisa mendapatkan saran pencarian dari Google Chrome berdasarkan hasil pencarian terakhirmu dan situs-situs yang telah dikunjungi.

2. Fitur Pengisian Formulir Otomatis

Google Chrome 64 Bit 2020 Cc796
Sumber foto: Fossbytes

Kalau kamu sudah pernah mengisi formulir di suatu situs dan akan mengisinya lagi di hari yang berbeda, maka kamu nggak perlu repot-repot mengisinya lagi dari awal, geng.

Google Chrome memiliki fitur autofill yang dapat secara otomatis mengisi data-data yang sudah pernah kamu masukkan di formulir tersebut, sehingga jauh lebih menghemat waktu, deh.

3. Sinkronisasi Akun di Semua Perangkat

Google Chrome 64 Bit Offline Installer Windows 10 5bc0b
Sumber foto: HowToGeek

Kamu bisa melakukan sinkronisasi akun Google milikmu di berbagai perangkat yang berbeda melalui Google Chrome 64 bit.

Dengan demikian, ketika kamu sedang mengerjakan tugas di PC dan ingin berpindah ke smartphone, maka kamu tidak perlu lagi mencari dari awal tab, bookmark, dan situs yang telah kamu buka di PC, karena semuanya langsung akan terbuka di smartphone-mu.

4. Incognito Mode

Google Chrome 64 Bit Offline 68c22
Sumber foto: WizCase

Kalau kamu tidak ingin situs yang telah kamu kunjungi muncul di bagian History (riwayat), maka gunakan saja mode Incognito yang telah tersedia di Google Chrome.

Melalui fitur ini, riwayat pencarian dan HTTP cookies tidak akan disimpan, serta informasi pribadimu tidak akan dikirim ke situs yang kamu kunjungi. Kamu bisa mengaktifkan mode ini dengan menekan Ctrl + Shift + N pada keyboard-mu.

Berbeda dengan mode normal pada Chrome yang latar belakangnya berwarna putih, mode Incognito memiliki latar belakang berwarna hitam. Dijamin kamu bisa menjelajahi internet dengan lebih privat, geng.

5. Personalisasi Google Chrome

Google Chrome 64 Bit Free Download 1edc7
Sumber foto: Teach Me

Bosan dengan tampilan Chrome yang itu-itu saja? Tenang, geng, kamu bisa melakukan personalisasi pada Google Chrome APK yang kamu gunakan agar memiliki sentuhan khas dirimu.

Tambahkan tema, aplikasi, dan extension yang sesuai dengan kebutuhanmu. Kamu juga bisa langsung membuka situs favoritmu melalui bookmark dan halaman awal Chrome. Untuk membuat bookmark, kamu cukup menekan Ctrl + D pada keyboard.

Setelah kamu melakukan personalisasi Chrome di satu perangkat, kamu tidak perlu melakukannya lagi di perangkat yang berbeda karena akan otomatis tersinkronisasi selama kamu telah sign in ke akun Google-mu di semua perangkat yang kamu gunakan.

Download Google Chrome 80.0.3987.132 Terbaru 2020

Setelah Jaka menjelaskan fitur-fitur yang dimiliki oleh Google Chrome 64 bit 2020, tentu kamu ingin segera mengunduh aplikasinya, kan?

Tenang saja, Jaka sudah siapkan link Google Chrome 64 bit download versi 80.0.3987.132 di bawah ini. Selain itu, kamu juga dapat melihat informasi lebih lengkap mengenai Google Chrome 64 bit melalui tabel berikut.

Detail Google Chrome 80.0.3987.132
Developer Google Inc.
OS Minimal Windows 7 64-bit

Windows 8 64-bit

Windows 10 64-bit
Ukuran 1MB
Download 5.000.000.000+

Download Google Chrome versi 80.0.3987.132 di sini:

Google Chrome Icon
Google Chrome 64-bit 80.0.3987.132
Apps Browser Google Inc.
DOWNLOAD

Akhir Kata

Nah, itu dia penjelasan Jaka mengenai Google Chrome 64 bit yang bisa kamu gunakan sebagai browser untuk mencari segala informasi dan hiburan yang kamu butuhkan di internet.

Tampilannya yang sederhana namun dilengkapi dengan fitur-fitur canggih dan menarik mampu membuat Google Chrome 64 bit Offline Installer menjadi browser utama pilihan banyak orang.

Baca juga artikel seputar Aplikasi atau artikel menarik lainnya dari Sheila Aisya Firdausy.

ARTIKEL TERKAIT
Google Chrome Koneksi Internet Banner Rev

10 Cara Mempercepat Koneksi Internet Google Chrome di PC

Ekstensi Google Chrome Terbaik 02337

10 Ekstensi Google Chrome Terbaik yang Bisa Membantu Produktivitas Kamu

Chrome Extension Keren Banner

10+ Extension Chrome Keren Agar Nonton YouTube Semakin Seru!

Fitur Tersembunyi Google Bannerx 1b06c

10 Fitur Tersembunyi Google Terbaik yang Belum Kamu Tahu

Browser Opera Hemat Baterai

Inilah Browser yang Bisa Menghemat Baterai Laptop Kamu Hingga 50%

Aplikasi Browser Tercepat Ef541

10 Aplikasi Browser Tercepat 2020, Internetan Tanpa Lag!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Apa Itu Chromium? Inilah Perbedaannya Dengan Google Chrome!

Apa Itu Chromium? Inilah Perbedaannya Dengan Google Chrome!

IDM Tidak Muncul di Google Chrome? Begini Cara Mengaktifkannya

IDM Tidak Muncul di Google Chrome? Begini Cara Mengaktifkannya

Cara Install Extension Google Chrome, Lengkap Dari Awal Sampai Akhir!

Cara Install Extension Google Chrome, Lengkap Dari Awal Sampai Akhir!

5 Alasan Kenapa Chrome OS Akan Gagal, Gak Ada yang Pakai?

5 Alasan Kenapa Chrome OS Akan Gagal, Gak Ada yang Pakai?

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal