J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              5 Cheat yang Biasa Digunakan Pemain PUBG Mobile, No.4 Legal&Resmi?

              5 Cheat yang Biasa Digunakan Pemain PUBG Mobile, No.4 Legal&Resmi?

              00
              Senin, 18 Feb 2019, 14:00 WIB
              Sering kalah saat bermain PUBG? Mungkin musuh kamu menggunakan salah satu Cheat yang Biasa Digunakan Pemain PUBG Mobile ini.

              Kamu sering kalah saat bermain PUBG Mobile? Sudah merasa solid banget satu tim tapi kok tetap saja kalah tanpa alasan yang jelas?

              Mungkin, lawan kamu menggunakan salah satu cheat yang biasa digunakan para pemain PUBG ini!

              Jika sebelumnya Jaka pernah membahas jenis-jenis kecurangan yang bisa dilakukan di dalam PUBG Mobile, maka kali ini Jaka akan membahas dengan cara apa 'cara curang' di PUBG ini bisa dilakukan.

              Habis baca ini, teman kamu yang suka ngatain kamu noob karena gak pernah dapet chicken dinner bakal tahu fakta yang sebenarnya dari artikel ini!

              5 Cheat yang Biasa Digunakan Pemain PUBG Mobile

              Setidaknya ada 5 cheat atau kecurangan ini bisa dan biasa dilakukan oleh para pemain PUBG Mobile untuk mendapatkan Win Win Winner Chicken Dinner!

              Semoga kamu bukan satu di antara para cheater yang menggunakan cara ini ya!

              1.Menggunakan Game Guardian

              CHEAT PUBG (5)

              Cara ini mungkin adalah salah satu yang familiar dan banyak digunakan oleh banyak orang sampai saat ini karena terbukti masih works!

              Cheat PUBG Mobile menggunakan Game Guardian ini sangat mudah digunakan karena tidak membutuhkan root sama sekali untuk menggunakannya.

              Sebut saja No Recoil, Ultra Aimbot, Auto Headshot dan puluhan cheat lainnya bisa dilakukan dengan aplikasi ini.

              Walau step by step menggunakan Game Guardian sebagai cheat PUBG sedikit rumit dan sering kali gagal, tetap saja ada pemain PUBG yang menggunakan cara ini untuk memenangkan PUBG.

              2.Menggunakan Script Khusus

              CHEAT PUBG (1)

              Sebenanrya untuk menggunakan script khusus untuk nge-cheat di PUBG kamu masih butuh Game Guardian sebagai aplikasi perantara.

              Bedanya, biasanya mereka yang memilih menggunakan script khusus, mereka sudah melakukan root terlebih dahulu.

              Bukan tanpa alasan, ketika HP kamu telah di root, tingkat keberhasilan cheat kamu bekerja di PUBG lebih besar karena kamu sudah memegang kontrol penuh terhadap Android kamu.

              Meski demikian, banyak sebagian orang yang merasa takut menggunakan cara ini untuk melakukan cheat di PUBG karena cenderung lebih rumit, tidak aman, sampai menyebabkan HP kamu menjadi mati total karena kesalahan saat memasukkan atau membaca script.

              3.Menggunakan Lulubox

              CHEAT PUBG (4)

              Sebenanrya aplikasi ini mirip dengan Game Guardian dalam hal 'mencurangi PUBG.'

              Orang-orang mulai beralih ke Lulubox karena merasa proses cheat di aplikasi ini lebih mudah dan lebih aman dibandingkan dengan Game Guardian.

              Terlebih, aplikasi Lulubox memungkinkan kita untuk mendapatkan skin dari berbagai crate yang ada di PUBG Mobile.

              Oh iya, banyak pemain Mobile Legends yang menggunakan Lulubox untuk mendapatkan skin-skin terbaru dari game tersebut.

              4.Menggunakan Emulator di PC

              CHEAT PUBG (3)

              Well, walau sebenarnya cara ini sama sekali tidak ilegal dan bahkan ada emulator khusus untuk bermain PUBG Mobile di PC/Laptop namun, buat sebagian besar orang cara ini tidak fair.

              Walaupun server PUBG mobile yang dimainkan di PC dan di HP berbeda, tapi jika ada satu pemain di timmu yang menggunakan emu, musuh yang kamu temui tetaplah player yang menggunakan emu.

              Mengapa tidak adil? Pertama, layar di PC atau laptop jelas lebih besar sehingga musuh jadi jauh lebih jelas terlihat. Kedua, control pemain PUBG Mobile yang menggunakan emu jauh lebih leluasa.

              Mereka bisa saja menggunakan keyboard gaming dan mouse gaming sehingga lebih nyaman dan presisi saat menembak lawan. Sedangkan pengguna PUBG Mobile yang benar-benar bermain di HP hanya bisa melakukan control game melalui layar saja.

              5.Menggunakan Trojan Horse

              CHEAT PUBG (2)

              Terakhir, boleh dibilang ini bukan 100% cheat yang biasa digunakan untuk memenangkan PUBG Mobile. Melainkan The next level cheat PUBG.

              Seperti yang kita ketahui, Trojan Horse adalah jenis virus yang berbahaya dan sulit dihapus dari PC atau Laptop kita.

              Nah, baru-baru ini pemerintah Tiongkok menangkap developer besar yang memperjualbelikan sebuah software yang memungkinkan orang yang membeli dan menggunakan Software ini dapat membobol data pribadi pemain PUBG yang dituju.

              Tidak tanggung-tanggung, bukan hanya ID, Password, hingga item yang sudah di-purchase di dalam game ini, software jahat ini juga bisa membaca nomor dan pin rahasia kartu kredit yang biasa digunakan untuk membeli item PUBG.

              Program jahat yang menyerang para pemain PUBG ini menggunakan Trojan Horse sebagai perantara untuk mengambil data-data penting yang sangat rahasia, terutama pin dana nomor kartu kredit kamu.

              Hayo, mulai sekarang coba waspada kalau kamu beli UC di PUBG pakai kartu kredit! Bisa-bisa data kamu dicuri dan kartu kredit kamu dibobol!

              Akhir Kata

              Itu tadi 5 cheat yang bisa dan biasa digunakan oleh para pemain PUBG Mobile dari seluruh dunia! Kita mah yang sportif-sportif aja deh!

              Kan sebenarnya sayang juga kalau sampai akun PUBG kita diblokir bertahun-tahun atau malah kalau apes kamu malah masuk penjara karena masalah game doang!

              Silakan share dan komen artikel ini untuk terus mendapatkan informasi, tips & trik dan berita seputar teknologi dari Jalantikus.com

              Baca juga artikel seputar PUBG atau artikel menarik lainnya dari Naufal.

              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR
              Langganan Artikel
              Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal