J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Game Tencent Selain PUBG yang Jauh Lebih Seru, No.3 Diblokir Play Store?

5 Game Tencent Selain PUBG yang Jauh Lebih Seru, No.3 Diblokir Play Store?

Sabtu, 2 Mar 2019, 14:00 WIB
Selain game PUBG yang sedang mendunia saat ini, ternyata publisher game tersebut mempunyai game lainnya yang tidak kalah keren.

Kamu suka bermain PUBG dan mengejar chicken dinner? Takjub dan nge-fans banget sama PUBG dan salut banget sama Tencent sebagai publisher game ini? Penasaran kira-kira Tencent punya game keren apalagi?

Tencent memang salah satu publisher dan developer game terbesar yang ada di dunia saat ini. Keberhasilan Tencent membawa PUBG versi PC, PUBG Mobile, PUBG Lite hingga PUBG x Resident Evil 2 semakin membuat nama Tencent semakin diakui oleh pecinta game.

Nah, sebenarnya Tencent juga memiliki beberapa game lain yang tak kalah seru dibanding PUBG, Bahkan, beberapa di antaranya dimainkan oleh banyak orang.

Penasaran kira-kira apa saja game selain PUBG yang dikeluarkan oleh Tencent? Atau malah kamu sudah memainkan game tersebut tetapi tidak menyadarinya?

Selamat membaca guys! Semoga ada game yang cocok kamu mainkan ya! Pasti bosan kalau main PUBG terus menerus.

5 Game Tencent Selain PUBG yang Gak Kalah Seru

Kalau kamu mengira bahwa PUBG adalah satu-satunya game keluaran Tencent yang paling seru untuk dimainkan saat ini, kamu agak keliru, nih!

Pasalnya, ada juga loh game selain PUBG yang dikeluaran oleh Tencent yang bisa kamu mainkan di PC ataupun Mobile. Dijamin game-game ini bakal seru banget kalau coba mainkan!

1. Ring of Elysium

Game Selain Pubg 1 1eaad

Ring of Elysium adalah game multiplayer online free-to-play dalam bentuk battle royale yang dikembangkan oleh Tencent. Ring of Elysium dipublikasikan oleh Tencent dan Garena di seluruh dunia.

Di Amerika Utara dan beberapa negara Asia, game ini bisa kamu mainkan di Steam. Entah apa penyebabnya, game ini tidak begitu laku dan terkenal di pasaran.

Game ini sendiri di rilis kira-kira pada akhir kuartal 3 pada tahun 2018. Game ini sudah memasuki season ke dua dan sedang dibuat spin-off dari game ini yang diberi nama Europa.

Secara grafis dan gameplay tidak perlu diragukan lagi. Grafis game ini benar-benar memukau dan sangat real. Bahkan kamu bisa melihat bayangan, rumput bergoyang, hembusan angin yang membuat pohon bergoyang, hingga warna air yang sangat menyerupai aslinya.

Ring Of Elysium Fa2a2
Ring of Elysium Terbaru
Games
DOWNLOAD

2. Moonlight Blade

Game Selain Pubg 3 00731

Kamu asing dengan game PC online yang satu ini? Ya karena memang game ini tidak dipublikasikan secara global dan hanya dipasarkan untuk pasar Tiongkok saja. Sampai saat ini belum ada kejelasan apakah Tencent akan merilis game ini dalam versi global.

Moonlight Blade sendiri adalah game MMORPG yang memiliki latar belakang cerita tentang kerajaan Tiongkok pada masa lampau. Di dalam game ini terdapat 8 klan berbeda yang bisa kamu pilih. Kamu akan merasakan sedikit sensasi bermain game RPG juga loh di sini.

Layaknya game MMORPG lainnya, kamu bisa mendapatkan berbagai item dan skill ketika kamu bisa menyelesaikan quest, melawan bos dan melakukan semua misi yang diberikan dalam game ini sampai selesai.

Kamu tertarik bermain game ini? Mungkin kamu bisa menggunakan VPN untuk bermain game ini. Menurut Jaka sih gameplay Moonlight Blade cukup menarik untuk dimainkan karena banyak mode game yang bisa dipilih. Plus, map di game ini sangat luas.

Moonlight Blade 7df71
Moonlight Blade Terbaru
Games
DOWNLOAD

3. Wangzhe Rongyao (King of Glory)

Game Selain Pubg 2 81b90

Apakah kamu tahu bahwa game ini adalah salah satu game yang tidak ada di Play Store? Bukan diblokir karena mengandung unsur poronografi atau apapun, melainkan memang game ini hanya bisa dimainkan di Tiongkok sana.

Game MOBA Android ini adalah yang paling populer di Tiongkok sana. Game ini rilis sekitar bulan November 2015 dan merupakan hasil kerja sama antara Tencent dan Riot.

Game ini juga mengukuhkan diri sebagai salah satu game yang paling sering dimainkan oleh warga Tiongkok. Sudah lebih dari 200 juta orang bermain game ini dan rata-rata harian sebanyak 80 juta pemain.

King of Glory ini sudah mempunyai lebih dari 80 hero yang bisa dimainkan. Selebihnya King of Glory memiliki jenis permainan layaknya game MOBA lainnya seperti 5vs5, 3vs3, 1vs1, Rank system, dll. Oh iya, kelebihan game ini adalah kemmapuannya yang mampu dimainkan dengan frame rate 60 FPS.

Hebatnya, game ini bisa dimainkan dengan RAM hanya 1GB saja! Walaupun, memang RAM minimal yang disarankan untuk memainkan game ini adalah 2GB. Pilihan bagus game MOBA selain Mobile Legends!

4. CrossFire - Legends

Game Selain Pubg 4 8a51e

kalau PUBG adalah game battle royale terbaik yang diproduksi oleh Tencent dan menjadi salah satu game paling populer saat ini, maka CrossFire juga punya catatan sejarahnya sendiri.

Cross Fire diesebut-sebagai salah satu game FPS terbaik di Android yang bisa kamu mainkan saat ini. Secara gameplay, CrossFire juga sangat menarik karena memiliki mode Mutant Kill, TDM dan BR Mode yang sangat seru untuk dimainkan.

CrossFire sebetulnya sudah terlebih dahulu hadir dalam versi PC dan sudah mendapat banyak fans setia yang memainkan game ini. Nah, untuk memenuhi permintaan pecinta game, maka hadirlah CrossFire versi Android.

20130207161043_561
CrossFire Online 1.0
Games Simulasi theScore, Inc.
DOWNLOAD

5. Arena of Valor (AOV)

Game Selain Pubg 5 E330d

Pasti kamu sudah sangat familiar kan dengan game MOBA yang satu ini? AOV sendiri di Indonesia dibawa oleh Garena, yang bahkan membuat server khusus di Indonesia untuk membuat game ini lebih smooth dimainkan.

Sebenarnya game ini adalah hasil perkembangan dari King of Glory yang meledak di Tiongkok. Untuk semakin melebarkan kekuasaan Tencent sebagai raja game dunia, akhirnya dibuatlah AOV dan dirilis di banyak negara termasuk Indonesia.

Banyak orang sering salah paham atau menuduh Mobile Legends adalah game plagiat yang meniru AOV atau League of Legend (LOL). Sebenarnya hal ini cukup kompleks untuk dijelaskan.

LOL memang diciptakan oleh RIOT. Sampai akhirnya Tencent membeli RIOT dan mengakusisi perusahaan sekaligus mengambil semua hak paten dari RIOT.

Nah, Tencent menjual codingan game LOL kepada pembuat game lainnya seperti Moonton yang kemudian membuat game Mobile Legends dan Heroes Evolved yang dipegang oleh R2 Games.

Kamu sudah tahu kan betapa berjayanya Tencent sebagai Raja Perusahaan Gaming? Selain sudah mengakusisi RIOT Games, sebenarnya Tencent juga memegang saham cukup besar di SUPERCELL dan sedikit saham di Activision Blizzard dan Epic Games.

Mobile Arena Icon
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games RPG Garena
DOWNLOAD

Akhir Kata

Demikian pembahasan Jaka mengenai game Tencent selain PUBG yang tidak kalah seru dibandingkan dengan PUBG.

Sebenarnya ada banyak fakta lain mengenai raksasa perusahaan game Tencent. Kalau kamu tertarik, jaka akan membuat artikel khusus untuk hal ini. Dijamin kamu bakal terkejut dengan fakta perusahaan ini!

Silakan share dan komen artikel ini untuk terus mendapatkan informasi, tips & trik dan berita seputar teknologi dari Jalantikus.com

Baca juga artikel seputar Game atau artikel menarik lainnya dari Naufal.

ARTIKEL TERKAIT
Pilkada Serentak

3 Game PALING SERU Bertemakan PILKADA Karya Anak Bangsa

61f090a7513a439457ae06839988991d

5 Game PC Klasik Terbaik Gratis yang Wajib Kamu Coba

Hal Unik Game

7 Hal Unik Dalam Game yang Dijamin Bikin Kamu Penasaran

Anime Bertema Game Banner2

10 Anime Bertemakan Game yang Wajib Ditonton Para Gamers

Cover Game Terburuk Banner

10 Cover Game Paling Aneh dan Terburuk Sepanjang Masa

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal