5 Brand Ambassador Tim Esports yang Pamer Foto Seksi di IG, Tahan Dulu Lagi Puasa!

Menjadi brand ambassador tim eSports tidak membuat lima sosok cantik ini membatasi ekspresi mereka di media sosial.

Bahkan, para brand ambassador ini tak ragu untuk membagikan potret seksi mereka di akun Instagram, sehingga semakin digilai oleh fans laki-laki dan juga para gamers.

Sosok brand ambassador sangat penting untuk sebuah tim eSports, sebagai upaya untuk menggaet fans dan meningkatkan marketing, dengan tujuan utama untuk membesarkan nama tim di Indonesia.

Berikut ini Jaka merangkum 5 sosok brand ambassador tim eSports yang tak ragu buat membagikan potret seksi di media sosial.

1. Livy Renata

Livy Renata2 95b02

Livy Renata merupakan brand ambassador dari tim Alter Ego Esports. Salah satu daya tarik Livy Renata ialah wajahnya yang cantik dan ia kerap mengenakan pakaian seksi.

Livy Renata sudah cukup lama dikenal di media sosial sebagai seorang influencer. Dengan paras cantiknya yang khas, Livy berhasil mencuri perhatian banyak orang.

Selain sebagai Selebgram dengan 431 ribu pengikut, dara cantik kelahiran Jakarta, 26 Maret 2002 itu juga aktif di TikTok dan saat ini memiliki lebih dari 1,8 juta followers.

Beberapa konten TikTok Livy Renata ialah penampilannya saat menari, dan didukung dengan outfit yang seksi, membuat cewek berusia 19 tahun itu makin digilai laki-laki.

Buat kamu yang suka mengenakan outfit seksi, nampaknya gaya mix and match Livy Renata bisa menjadi salah satu referensi. Ia gemar menggunakan crop top dan hot pants.

2. Martha Graciella

AE Grace 3cfcc

Martha Graciella atau akrab disapa Grace ialah mantan personil grup JKT48 generasi ketiga. Setelah 'lulus', ia langsung menjabat sebagai brand ambassador tim Alter Ego.

Gaya Grace sehari-hari memang tidak selalu berpenampilan seksi, tapi perlu kamu tahu, salah satu hobi Grace adalah traveling ke berbagai daerah di Indonesia, dan pantai atau laut adalah destinasi favoritnya.

So, wajar jika Grace gemar membagikan potretnya berpakaian seksi di media sosial, sembari mengenalkan keindahan alam di Indonesia, mulai dari Labuan Bajo, Pulau Padar, Pantai Merah, dan lain-lain.

Grace juga kerap membagikan potret ia dan sang kekasih, Tierison, yang notabene ialah influencer gaming dan pernah memperkuat divisi Call of Duty: Mobile di Boom Esports.

3. Punipun

Geek Punipun 06fe3

Nama Clarissa alias Punipun mungkin sudah nggak asing lagi di telinga. Ia lebih dikenal sebagai cosplayer, dan kini juga menjabat sebagai brand ambassador tim Geek Fam ID.

Bicara soal prestasi dalam dunia cosplay, kiprah Punipun sudah nggak usah diragukan lagi deh. Hingga saat ini, tercatat sudah lebih dari 100 event cosplay dari tingkat nasional hingga internasional yang pernah ia tekuni.

Ada beberapa prestasi yang pernah ia raih; Indonesia Gaming Awards 2019 Favorite Cosplayer of the Year, Kurate Gakuen Moe Ambassador Fukuoka, dan TOP 10 Finalists of NHK Japan Kawaii International 2019.

Akun media sosial Punipun nggak hanya diwarnai potretnya sebagai cosplayer, tapi banyak juga pose-pose seksi yang diunggah. Kalau sudah mampir ke Instagramnya, pasti kamu ogah buat mengalihkan pandangan.

4. Shelly Oktivia

Shelly Oktivia E2e0a

Shelly Oktivia alias Ceyii merupakan brand ambassador untuk tim Genflix Aerowolf sejak tahun 2019 lalu, setelah sebelumnya Ceyii juga menjadi ikon bagi Louvre Esports.

Selain aktif sebagai pemain Mobile Legends, pesona Shelly Oktivia ialah gaya berpakaian yang seksi ala idol Korea. Konon, dara cantik 23 tahun ini ialah seorang fashion blogger.

Salah satu ciri khas yang bikin Ceyii Shelly Oktivia sulit dilupakan oleh fans ialah saat dirinya menggunakan sebuah headset pink yang bikin dia terlihat imut sekaligus seksi.

Sayangnya, buat kamu yang sudah terlanjur jatuh cinta dengan Ceyii, ia sudah memiliki kekasih yaitu Steven 'Marsha' Kurniawan, mantan pro player Mobile Legends dari Team RRQ dan juga EVOS Esports.

5. Rachel Florencia

Rachel Flo E3725

Punya kemampuan main game PUBG Mobile, Rachel Florencia pernah membela WAW Esports, tim besutan Reza 'Arap' Oktovian. Setelah manajemen WAW bubar, ia juga pernah bekerja dengan Reza Arap di Morph Team.

Bukan lagi sebagai pro player, Rachel pun memilih untuk menjadi brand ambassador. Hanya saja, kontrak kerja sama itu selesai pada Maret 2021 dan tidak diperpanjang.

Belakangan, Rachel kerap mengisi acara di tim EVOS Esports, salah satunya saat The Dyland Show dan juga AXN Show, Maret lalu. Menurut kamu, apakah Rachel sudah resmi menjabat sebagai brand ambassador EVOS?

Meski begitu, salah satu daya tarik Rachel Florencia ialah gaya berpakaian yang seksi dan pose yang 'rebel' atau nggak malu-malu. Pokoknya, pesona Rachel bakal bikin brand yang ia promosikan makin laris manis deh.

Akhir Kata

Itulah 5 brand ambassador tim eSports yang nggak ragu buat membagikan potret seksi di media sosial, membuat basis fans mereka sangat kuat dari kalangan laki-laki.

Menurut kamu, siapa lagi brand ambassador tim eSports yang mencuri perhatian karena gemar tampil seksi?

BACA JUGA

7 Artis Indonesia yang Terlihat Bodoh Padahal Pintar, Menipu Banget!

5 Artis Indonesia yang Suka Naik Angkutan Umum, Padahal Punya Mobil Mewah!

Bukan Ulah Alien, Misteri Segitiga Bermuda Akhirnya Berhasil Dipecahkan!

Dari Raisa Hingga Marion Jola, Ini Foto 13 Artis Cantik Ternama Saat Masih Sekolah!

5 Artis Indonesia yang Pernah Bekerja Jadi Pembantu, Sekarang Kaya Raya!

ARTIKEL TERKAIT
Tim Esports Terbaik Banner A13d6
10 Tim eSports Terbaik Dunia, Penghasilannya Sampai Ratusan Miliar!
Cover Terminated B332b
4 Kabar Esports Menghebohkan Maret 2021: Aerowolf Terminated, Xinn Comeback ke RRQ?
Cover Player Kembar 4181d
4 Pemain Esports Indonesia yang Kembar Identik, Mending Satu Tim atau Saingan?
Momen Farewell Pro Player C2e2e
5 Momen Perpisahan Pro Player Paling Bikin Baper, Penonton Kecewa!
Atlet Esports Indonesia Yang Diakui Dunia A06b1
5 Pro Player Indonesia yang Mendunia, Diboyong Tim Luar Negeri!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal