J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Cara Upload Video Panjang di Insta Story dan Whatsapp Status

Cara Upload Video Panjang di Insta Story dan Whatsapp Status

Jumat, 20 Jul 2018, 19:00 WIB
Kamu punya video panjang yang ingin dibagikan lewat Instagram Stories atau Whatsapp Status? Sayang kedua fitur itu punya batasan durasi yang pendek. Tapi selalu ada solusi guys, pakai tips Jaka ini. Berikut cara upload video panjang di Instagram Stories dan Whatsapp Status.

Instagram Stories dan juga Whatsapp Status merupakan dua fitur berbagi video dengan durasi pendek. IG stories hanya 15 detik sedangkan WA status cuma sampai 30 detik. Tapi bagaimana kalau mau upload video panjang?

Misal mau upload video jalan-jalan yang durasinya lebih dari 5 menit? Capek kan kalau harus potong satu per satu. Nah, Jaka punya solusinya nih guys. Ini dia tips cara upload video panjang di IG Stories dan WA Status.

BACA JUGA
  • Cara Membuat Instagram Story Kreatif Seperti Selebgram Hits
  • Cara Mudah Repost Instastory Orang Lain Tanpa Aplikasi!
  • Cara Share Instagram Story ke Whatsapp dengan Mudah

Begini Cara Upload Video Panjang di IG Stories dan WA Status

Cara Upload Video Panjang 1 B4b66

Solusi agar kamu bisa membagikan video panjang kamu adalah memotong video panjang menjadi video-video terpisah dengan durasi pendek. Jadi nanti video panjang kamu akan menjadi video bersambung. Tapi repot dong harus potong-potong sendiri? Nggak sama sekali guys!. Pakai saja aplikasi Story Cutter yang bisa kamu download lewat link di bawah ini :

Download APK Story Cutter

Story Cutter For Instagram 68296
Story Cutter for Instagram 2.1.4
Apps
DOWNLOAD

Aplikasi ini akan memotong secara otomatis video panjang kamu ke video-video pendek yang durasinya pas dengan IG Stories maupun Whatsapp Status. Jadi tak perlu pakai aplikasi edit video yang berat-berat deh. Cukup sekali tap, and let the magic happend. Ikuti langkah upload video panjang di bawah ya :

Langkah 1

Buka aplikasi Story Cutter, setelah itu tap Gallery untuk memasukkan video panjang milikmu. Setalah itu tap video mana yang ingin kamu potong-potong durasinya.

Cara Upload Video Panjang 2 Ed41b

Langkah 2

Selanjutnya pilih durasi video, pada versi gratis ini kamu hanya bisa memilih 10 detik. Setelah itu tunggu sampai proses selesai. Jika sudah kamu bisa lihat preview-nya dengan tap View Story.

Cara Upload Video Panjang 3 Bcb54

Langkah 3

Video ini juga akan secara otomatis masuk ke galeri smartphone kamu. Buka saja folder video, maka kamu bisa menemukan video-video pendek hasil pemotongannya. Sekarang kamu bisa upload hasilnya ke di Instagram Stories dan juga Whatsapp Status deh.

Cara Upload Video Panjang 4 E8423

Lanjut ke halaman 2 guys. Jaka punya TIPS CANGGIH HACK INSTA STORY

Lanjut ke Halaman Selanjutnya
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal