J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

50+ Tebak-Tebakan Lucu dan Jawabannya, Bikin Suasana Jadi Gembira!

Senin, 19 Apr 2021, 12:30 WIB
Tebak-tebakan lucu bisa bikin suasana jadi lebih santai dan gak tegang. Mau coba? Simak kumpulan teka-teki lucu gokil, jorok, hingga romantis di sini!

Bermain tebak-tebakan lucu sejak dulu sudah jadi salah satu penghilang kebosanan yang paling manjur selain bermain game online. Teka-teki lucu bahkan bisa bikin kamu makin akrab sama orang juga, lho.

Hanya saja, tebakan yang garing kadang malah bikin suasana makin runyam dan gak menyenangkan. Bukannya bikin orang ketawa, adanya kamu malah diketawain karena garing.

Gak perlu sedih, kali ini Jaka akan kasih kamu berbagai tebak-tebakan lucu terbaru 2021 dan jawabannya yang dijamin bikin kamu dan teman-temanmu ikutan ngakak.

Tebak-Tebakan Aneh Lucu

Teka Teki Aneh Lucu F7f1b
Sumber foto: Voxy

Nggak melulu garing, tebak-tebakan aneh juga banyak yang nggak kalah lucu dan bikin ketawa ngakak, lho!

Bahkan, saking anehnya, kamu bisa mengecoh lawan main karena jawaban-jawabannya yang sangat sulit ditebak. Nah, berikut adalah kumpulan teka-teki aneh mengecoh yang bikin emosi jiwa sekaligus ketawa.

  • Siapa presiden yang imut?

Jawaban: Kim Jong Unch.

  • Kenapa Sinterklas ketawanya hohoho?

Jawaban: Kalo hihihi kan kuntilanak.

  • Buah apa yang suka bangun pagi?

Jawaban: Apel pagi.

  • Gerakan apa yang paling sulit dilakukan?

Jawaban: Move on.

  • Apa yang pegawai Pizza Hut lakukan jika melihat dua orang berkelahi?

Jawaban: Dipizzah.

  • Pernah denger cerita jemaah di masjid Agung Banten?

Jawaban: Mereka di Serang.

  • Disebut apa orang yang merawat anjing yang sedang sakit?

Jawaban: Dogter.

  • Kenapa toko roti bisa bangkrut?

Jawaban: Karena produknya tidak mengembang.

  • Guru, guru apa yang nggak gemuk?

Jawaban: Gurusan.

  • Sepatu, sepatu apa yang nggak bisa dipakai?

Jawaban: Sepatu lari. Mau dipakai, malah kabur terus.

Tebak-Tebakan Logika

Teka Teki Logika Receh A98fc
Sumber foto: Quartz

Mungkin ada sebagian dari kamu yang merasa bosan bermain tebak-tebakan karena pertanyaan dan jawabannya yang gitu-gitu saja, nggak menarik!

Padahal, ada juga teka-teki logika yang bakal bikin lawan main kamu mikir keras dan nggak kalah bikin ngakak. Berikut adalah kumpulan terbaiknya yang bisa kamu coba gunakan.

  • Ada bebek 10 dikali 2, jadi berapa?

Jawaban: Jadi 8, soalnya kan yang 2 ada di kali.

  • Ditusuk bukan sate, dijaring bukan ikan?

Jawaban: Konde.

  • Apakah huruf keempat dalam abjad?

Jawaban: Huruf 'a'.

  • Tamunya sudah masuk, tapi yang punya malah keluar. Apakah itu?

Jawaban: Tukang becak lagi narik penumpang.

  • Kenapa matahari bisa tenggelam?

Jawaban: Karena matahari tidak bisa berenang.

  • Kalau sedang sendiri, kakinya ada empat, kalau berdua, kakinya jadi ada delapan. Siapakah aku?

Jawaban: Kursi.

  • Jika ada 1 kilo batu dan ada 1 kilo kapas, ketika dijatuhkan ke atas kaki, apa yang lebih sakit?

Jawaban: kaki kita.

  • Saat di balik akan berkurang 3. Apakah itu?

Jawaban: Angka 9. karena angka 9 kalo dibalik jadi angka 6.

  • Semakin banyak kamu mengambil, semakin banyak yang tersisa. Apakah itu?

Jawaban: Sidik jari.

  • Apa yang ada di ujung langit?

Jawaban: Huruf t.

Teka-Teki Receh Bikin Ngakak

Tebak Tebakan Receh Aeaf9
Sumber foto: Freepik

Bukan cuma kata-kata gombalan saja yang bikin kamu tertawa geli ketika mendengarnya, ada juga tebak-tebakan receh yang nggak kalah bikin ngakak sekaligus menghibur.

Buat kamu si pemilik jiwa yang receh, pasti teka-teki ini cocok banget deh! Yuk, disimak apa saja pilihannya yang bisa kamu coba gunakan berikut ini.

  • Apa persamaan antara uang dan rahasia?

Jawaban: sama-sama susah dipegang.

  • Sabun apa yang paling genit?

Jawaban: Sabun colek.

  • Antara besi 50 kg dengan kapas 50 kg pas kalau dijatuhkan di kaki, nanti sakitan mana?

Jawaban: Ya sakitan kakinya

  • Telor apa yang sangar?

Jawaban: Telor asin, soalnya ada tatonya.

  • Kenapa kucing selalu menyembunyikan kotorannya dalam pasir?

Jawaban: Karena takut diambil kamu!

  • Pocong yang disayang ibu-ibu?

Jawaban: Pocongan harga

  • Benda kecil apa yang bisa ngeluarin orang?

Jawaban: Bel Rumah.

  • Makanan apa yang menegangkan?

Jawaban: Dengdeng

  • Tentara apa yang paling kecil?

Jawaban: Tentara Sekutu.

  • Kucing apa yang kuno?

Jawaban: Kucinggalan Jaman.

Tebak-Tebakan Lucu Hewan

Tebak Tebakan Lucu Hewan Ba610
Sumber foto: Bored Panda

Tebak-tebakan lucu hewan pasti sudah pernah kamu mainkan dong, ya. Tapi, nggak berhasil buat lawan main kamu tertawa? Yah, tengsin banget, geng!

Makanya, mending kamu pakai kumpulan tebak-tebakan gokil hewan yang sudah Jaka kumpulkan berikut ini. Bisa buat hiburan di status WA juga!

  • Hewan, hewan apa yang paling hening?

Jawaban: Semute.

  • Ayam apa yang paling besar?

Jawaban: Ayam semesta.

  • Hewan apa yang paling sederhana di antara hewan lainnya?

Jawaban: Ala kadal nya.

  • Hewan apa yang cinta kebersihan?

Jawaban: Gajah-lah kebersihan.

  • Ikan apa yang suka berhenti tiba-tiba?

Jawaban: Ikan pause.

  • Hewan apa ya yang banyak keahlian?

Jawaban: Kukang. Ada kukang tambal ban, kukang servis motor, kukang ngomporin temen juga ada. Ups.

  • Bila gajah jadi ayam, lalu singa jadi ayam, dan kambing jadi ayam, maka ayam jadi apa?

Jawaban: Ayam jadi banyak dong.

  • Siput apa yang kuat bawa kera ke mana-kemana?

Jawaban: Siputa dari gua hantu.

  • Hewan apa yang punya keahlian menyanyi dangdut?

Jawaban: Cheetah Citata.

  • Hewan apa yang nggak pernah salah?

Jawaban: Kucing ga wrong.

Tebak-Tebakan Lucu Jawa

Tebak Tebakan Lucu Gokil Bahasa Jawa 9ccb4

Selain bisa menghibur lewat kata-kata bahasa Jawa, kamu juga bisa lho menggunakan bahasa daerah satu ini untuk dibuat tebak-tebakan, geng.

Penasaran seperti apa kelucuannya? Berikut adalah kumpulan tebak-tebakan bahasa Jawa paling gokil yang bisa kamu coba.

  • Sandal opo sing ora iso dienggo?

Jawaban: Sandal jepit.

  • Ulo opo seng mlakune lurus?

Jawaban: Ulo mangan lingges. Ono ora yo?

  • Pas adoh digoleki, cedak malah dilewati?

Jawaban: Lawang.

  • Monyet manek uwet garek opone?

Jawaban: Garek meduk e.

  • Dicakote bongkote sing kalong pucuke?

Jawaban: rokok.

  • Sopo artis sing rasane asin?

Jawaban: Uyah kuya.

  • Bunder, ireng, cilik, ne' disentil malah mlebu penjara?

Jawaban: Andeng-andenge polisi.

  • Wong sengojo nyebur neng sumur, ketoro opone?

Jawaban: Ketoro ngapusine.

  • Apa bedane Superman karo Batman?

Jawaban: Batman ndue isin, Superman ora ndue. Wong sempake dipake di luar kok ora pake topeng, isin.

  • Bocah cilik, gendong omah?

Jawaban: Keong.

Tebak-Tebakan Lucu Sunda

Tebak Tebakan Sunda Lucu 14fd4

Kamu mahir merangkai kata-kata Sunda lucu? Tapi, bisa nggak bikin tebak-tebakan bahasa Sunda yang bikin ngakak?

Nah, kalau belum jago dan merasa khawatir bakal garing, kamu bisa nih pilih salah satu dari kumpulan tebak-tebakan Sunda gokil berikut ini.

  • Bisa naek teu bisa turun, naon hayo?

Jawaban: Naek haji.

  • Leutik bodas pikasieuneun?

Jawaban: Sireum nempel dina huntu maung.

  • Ari make baju nu bodas, tapi lain dokter. Make topi hejo, tapi lain tentara?

Jawaban: Toge.

  • Aksara naon anu ngeunah?

Jawaban: Nya T (Nyate).

  • Kaca naon anu matak ngabeuratkeun?

Jawaban: Kacalikan gajah atuh.

  • Bis naon anu didiukan matak nyeri?

Jawaban: Bisul.

  • Naon bedana onta jeung kangkung?

Jawaban: Onta mah di Arab, kangkung mah diurab.

  • Dicabak aya, dilieuk euweuh?

Jawaban: Ceuli.

  • Asup tarik, kaluar laun?

Jawaban: leho.

  • Nu sabab Bebek goreng ngeunah naon?

Jawaban: Huruf B, coba wae huruf B-na dipiceun, da teu ngeunah.

Tebak-Tebakan Lucu Anak

Tebak Tebakan Lucu Anak 8418b

Zaman di mana teknologi handphone belum secanggih seperti sekarang, bermain tebak-tebakan merupakan pilihan paling asyik yang biasa dimainkan anak 90-an.

Nah, kali ini Jaka bakal bahas kumpulan teka-teki lucu anak yang meskipun sudah jadul, tapi tetap bikin ngakak.

  • Hewan apa yang hanya terdiri dari satu huruf?

Jawaban: I' kan?.

  • Tahu, tahu apa yang paling besar?

Jawaban: Tahu isi Sumedang, wow!

  • Sapi-sapi apa yang nempel di dinding?

Jawaban: Sapi-derman (Spiderman).

  • Kenapa di keyboard tulisannya 'ENTER'?

Jawaban: Soalnya kalau 'ENTAR', programnya nggak jalan-jalan.

  • Lemari apa yang bisa masuk ke dalam saku celana?

Jawaban: Lemari-buan.

  • Apa perbedaan orang dan semut?

Jawaban: Orang bisa kesemutan, tapi semut nggak bisa keorangan... yakaliii.

  • Lele apa yang ada di pinggir jalan?

Jawaban: Lele-pon umum (telepon umum).

  • Sebutkan nama-nama buah dalam satu detik?

Jawaban: Rujak.

  • Apa bahasa Jepang-nya diskon?

Jawaban: Takazimura! (Tak kasih murah).

  • Kenapa ayam merem kalau berkokok?

Jawaban: Soalnya sudah hafal lirik.

Tebak-Tebakan Receh Ngakak

Tebak Tebakan Lucu 2 F7ac1
Sumber foto: Teka-teki lucu gokil bakal bikin kamu lupa sementara sama galau dan sedihmu.

Gak mau dibilang garing cuma gara-gara tebakan yang biasa aja, kan? Tenang aja karena Jaka akan kasih kamu yang paling gokil alias gak ketebak!

Berikut ini kumpulan teka-teki lucu gokil yang bisa kamu jadikan story Instagram atau bermain langsung dengan teman. Pasti bikin teman-temanmu ngakak deh!

  • Penyanyi luar negeri yang susah nelen?

Jawaban: Ed sered.

  • Buah yang paling ditakutin mahasiswa apa hayo?

Jawaban: Belimbing. Terutama belimbingan skripsi.

  • Mobil tabrakan di jalan tol, yang turun duluan apanya?

Jawaban: Speedometer.

  • Kenapa kucing kalo dikejar anjing selalu menoleh ke belakang?

Jawaban: Karena gak punya kaca spion.

  • Nama penyakit paling populer dari China?

Jawaban: Kung Flu.

  • Wakil presiden yang sering nonton streaming?

Jawaban: Muhammad "Youtube" Kalla. ##MaafPak!

  • Hewan paling aneh sedunia?

Jawaban: Belalang kupu-kupu. Karena siang makan nasi, malam minum susu.

  • Kota di Indonesia yang nilainya tujuh?

Jawaban: Sala(h)tiga.

  • Penyanyi luar negeri yang suka sepedaan?

Jawaban: Selena Gowes.

  • Kenapa nyamuk lebih kurus dari lalat?

Jawaban: Karena nyamuk lebih banyak begadang.

  • Jauh di mata, dekat di hati? (Jawab Melly Goeslaw tabok nih!)

Jawaban: Usus.

  • Apa yang bikin mobil BMW mahal?

Jawaban: Huruf W, kalo diganti X bisa lebih murah.

  • Kopi apa yang kalau diminum bikin badan lelah?

Jawaban: Kopi nescapek.

  • Ikan yang punya mata terbanyak di dunia?

Jawaban: Ikan teri sekilo. Baique.

  • Batuk yang bisa bikin meninggal?

Jawaban: Batuk di tengah jalan, terus ketabrak truk.

  • Kendaraan di dalam bajaj gak pernah ada nyamuk?

Jawaban: Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda. #BukanIklan

  • Kenapa anak kucing dan anak anjing suka berantem?

Jawaban: Namanya juga anak-anak.

  • Siapa yang paling kena dampak kenaikan BBM?

Jawaban: Pengguna BlackBerry Messenger (?)

Lagu pembunuhan paling sadis sedunia?

Jawaban: Potong bebek angsa.

  • Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem alias tutup mata?

Jawaban: Karena sudah hafal liriknya.

  • Pocong kesayangan ibu-ibu?

Jawaban: Pocongan harga.

  • Band legendaris Indonesia yang pernah kolaborasi sama Bang Ijal TV?

Jawaban: Sheila on 7 - Seberapa Greget.

  • Monyet yang hobinya maju-mundur?

Jawaban: Monyetrika baju.

  • Apa yang menyebabkan Jakarta banjir?

Jawaban: Air.

  • Apa beda matahari sama bulan?

Jawaban: Matahari sering ada diskon, bulan gak.

Tebak-Tebakan Lucu Romantis

Siapa bilang hal romantis alias yang berbau cinta-cintaan gak bisa dijadiin bercandaan kocak? Bisa banget!

Katanya, sih, cewek bakal lebih meleleh sama cowok yang humoris. Nggak percaya? Kalau begitu kamu harus catet tebak-tebakan receh ngakak ini.

Kalau perlu, kamu copy & paste tebakan berikut ini dan edit menggunakan background foto-foto lucu biar lebih maksimal, geng.

  • Tiang, tiang apa yang enak?

Jawaban: Mi cinta you.

  • Micin apa yang rasanya manis?

Jawaban: MANDIrikan rumah tangga bareng kamu.

  • Bedanya kamu sama lukisan?

Jawaban: Makin lama lukisan makin antik, kalo kamu makin lama makin cantik.

  • Persamaan kamu sama AC?

Jawaban: Sama-sama mahal, tapi bikin sejuk.

Tebak Tebakan Lucu 4 8a791
  • Kamu tahu kenapa menara pisa miring?

Jawaban: Karena ketarik sama senyummu.

  • Kucing apa yang super romantis?

Jawaban: Kucingta padamu.

  • Bedanya kamu sama modem?

Jawaban: Modem terkoneksi ke internet, kamu terkoneksi ke hatiku.

  • Kenapa waktu sekolah Cinta gak punya alat tulis dan selalu minjem?

Jawaban: Karena cinta tak harus memiliki. Shiapp.

  • Kotak yang paling menyakitkan?

Jawaban: Kotak sadar selama ini aku sayang kamu.

  • Awan yang paling bikin senang?

Jawaban: Awanna be with you forever!

  • Apa bedanya tanggal 28 dan 29 Oktober?

Jawaban: 28 Oktober Sumpah Pemuda, kalo 29 Oktober sumpah aku sayang kamu.

  • Bedanya kipas sama kamu?

Jawaban: Kipas bisa bikin angin, kamu bisa bikin angen. #KangenWoy

  • Apa yang bikin cewek seneng meski dijadiin nomor 2?

Jawaban: Kalo nomor 2-nya di urutan Kartu Keluarga.

  • Ngemil paling indah dan gak bikin gendut?

Jawaban: Ngemiliki mencintai dirimu kasihku~ #NowPlayingTompi

  • Bis apa yang bikin mabok?

Jawaban: Bisikan sayang dari kamu.

  • Bedanya Monas sama kamu?

Jawaban: Monas milik pemerintah dan rakyat, kamu milik aku aja.

  • Luarnya bobrok alias jelek banget, tapi dalemnya mulus?

Jawaban: Kamu lagi naik bajaj.

  • Kartun favorit semenjak aku kenal kamu?

Jawaban: Kartunikah kita nanti.

  • Persamaan kamu sama ketua PSSI?

Jawaban: Susah lengsernya, apalagi kamu jadi ketua umum di hati aku.

Tebak Tebakan Lucu 5 A7d8c
  • Persamaan kamu sama JobStreet?

Jawaban: Sama-sama bawaannya pengen ngelamar aja.

  • Kupas apa yang paling menyenangkan?

Jawaban: Kupastikan aku selalu di sisi kamu selamanya.

  • Perang yang pengen aku kasih kamu?

Jawaban: Perangkat alat shalat di bayar tunai. Sah!

  • Bedanya kamu sama jam 12.00?

Jawaban: Jam 12.00 kesiangan, kalo kamu kesayangan.

  • Ikan paling cantik di dunia?

Jawaban: I..kan kamu.

  • Persamaan jomblo sama martabak?

Jawaban: Sama-sama dikacangin. SabarMblo

Tebak-Tebakan Lucu Jorok (17+)

Tebak Tebakan Lucu 6 4f9f6

Bukan! Tebak-tebakan jorok dan jawabannya kali ini bukan seperti yang kamu bayangkan kok. Memang mengandung beberapa unsur dewasa, namun kumpulan tebakan kali ini tetap lucu dan mengundang tawa.

Berikut tebak-tebakan lucu jorok alias khusus dewasa paling kocak:

  • Kenapa cewek gak mau pake helm?

Jawaban: Menurut survei, 9 dari 10 cewek lebih nyaman pake softex.

  • Bedanya main basket sama pengantin baru?

Jawaban: Basket dribble dulu baru masukin, pengantin baru sebaliknya.

Tebak Tebakan Lucu 7 F530e
  • Bedanya sapi sama manusia?

Jawaban: Manusia pegang susu sapi, sapi gak pernah pegang susu manusia.

  • Minyak yang bikin tegang?

Jawaban: Minyaksikan p*rnhub bareng di kelas 5 menit sebelum guru masuk.

  • Panjang, hitam, lonjong, terletak di sela-sela paha?

Jawaban: Rem becak.

  • Dinaiki, digenggam atasnya lalu dimainkan bawahnya, apa itu?

Jawaban: Naik sepeda.

  • Digenggam, diremas, digoyang-goyang sampai lepas, apa itu?

Jawaban: Orang bersalaman alias jabat tangan.

  • Masuk keras dan kering, keluar lembek dan basah, apa itu?

Jawaban: Permen karet.

  • Letaknya di celana cowok, tapi suka dipake ceweknya, apa itu?

Jawaban: Dompet.

  • Terbuat dari karet, suka dibagikan ke remaja untuk jaga-jaga, apa itu?

Jawaban: Penghapus.

Tebak Tebakan Lucu 8 92350
  • Bibir ketemu bibir, dapat lubang diraba-raba. Apakah itu?

Jawaban: Niup seruling.

  • Panjang lebih disuka, tapi pendek juga kadang enak, apa itu?

Jawaban: Sebuah tweet.

  • Bedanya roket sama rok?

Jawaban: Roket makin tinggi gak keliatan, rok makin tinggi makin keliatan.

  • Kenapa Batman punya sayap?

Jawaban: Supaya aman dan gak gampang berkerut. #BukanSoftexWoy

  • Bandara favorit bapak-bapak?

Jawaban: Bandara Juanda, apalagi juanda kembang.

Tebak Tebakan Lucu 9 F24f3
  • Kenapa ayam jago gak punya tangan?

Jawaban: Karena ayam betina gak punya susu.

  • 70 hal yang disenangi pria hidung belang?

Jawaban: 1 kongkow mahal, yang lainnya 69.

  • Cari lubang, masukin lalu digenjot, apa itu?

Jawaban: Mompa ban kempes.

  • Bentuknya lonjong, panjang, hitam, terletak di sebelah paha, apa itu?

Jawaban: Pentungan satpam.

  • Lubang paling enak sedunia?

Jawaban: Lubang-un pagi dan sarapan sudah tersedia.

  • Berbulu, masuk lubang, digesek, salah gesek berdarah, apa itu?

Jawaban: Orang sakit gusi berdarah lagi sikat gigi.

Akhir Kata

Demikian artikel mengenai kumpulan tebak-tebakan lucu ala Jaka yang dijamin bikin hari kamu jadi super menyenangkan!

Kamu juga bisa pakai tebak-tebakan di atas untuk menghibur pacar, gebetan, atau bahkan sahabat di kala sedang bete, lho.

Nah, buat kamu yang punya koleksi tebak-tebakan lain yang gak kalah gokil dan lucu, jangan ragu untuk sampaikan di kolom komentar ya...Sampai jumpa di artikel Jaka berikutnya!

Baca juga artikel seputar Lucu atau tulisan dari Reynaldi Manasse lainnya.

ARTIKEL TERKAIT
Nama Grup Whatsapp Lucu Keren Aesthetic 634bd
Kumpulan Nama Grup WhatsApp Keren, Lucu, & Aesthetic | Anti Mati Gaya!
Cats1 2264c
100+ Nada Dering Lucu, Unik, & Aneh Terbaru 2021, Gratis!
Aplikasi Edit Foto Lucu Android Banner2 94f79
Aplikasi Edit Foto Lucu Android Terbaik, Hasilnya Bikin Ngakak!
50 Gambar Kartun Lucu Dan Imut 2020 Bikin Ketawa Seharian 9821f
50+ Gambar Kartun Lucu dan Imut Terbaru 2021, Bikin Ketawa Seharian!
Gambar Sunda Lucu 1bf0f
50 Gambar Lucu Sunda Terbaru 2020 | Ngakak Moal Euruen
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Kumpulan 70 Foto & Gambar Lucu Terbaru & Tergokil, Ngakak Seharian!
Kumpulan 70 Foto & Gambar Lucu Terbaru & Tergokil, Ngakak Seharian!
100+ Kata-Kata Lucu Singkat yang Gokil Bikin Ngakak (Terbaru 2020)
100+ Kata-Kata Lucu Singkat yang Gokil Bikin Ngakak (Terbaru 2020)
50 Gambar Kartun Lucu dan Imut 2020, Bikin Ketawa Seharian!
50 Gambar Kartun Lucu dan Imut 2020, Bikin Ketawa Seharian!
50 Gambar Lucu Sunda Terbaru 2020 | Ngakak Moal Euruen
50 Gambar Lucu Sunda Terbaru 2020 | Ngakak Moal Euruen

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal