J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Kumpulan 100 Foto & Gambar Lucu Terbaru 2020, Ngakak Seharian!

Kumpulan 100 Foto & Gambar Lucu Terbaru 2020, Ngakak Seharian!

Rabu, 7 Okt 2020, 11:00 WIB
Gambar lucu emang selalu bisa jadi mood booster, apalagi kalau dibagikan di grup WA. Simak kumpulan gambar lucu bikin ngakak terbaru 2020.

Gambar lucu bisa jadi hiburan yang murah juga sangat mudah untuk dicari. Selain untuk dilihat sendiri, gambar lucu juga bisa kamu bagikan dengan mudah.

Meskipun kebanyakan foto lucu itu receh seperti jokes bapak-bapak di grup WA, stiker lucu seperti ini pasti bisa menghibur dan bakalan seru banget ketika kamu bagikan.

Nah, kalau kamu pengen melihat gambar lucu bikin ngakak di internet, Jaka punya kompilasi terbaik buat kamu, nih. Nggak perlu lagi, deh, buka browser buat cari satu per satu.

Deretan gambar ini bisa kamu unduh, simpan, dan ubah jadi stiker WA untuk dibagikan pada teman-teman kamu atau bisa juga dibagikan untuk menambah semarak grup WhatsApp kamu.

Kumpulan Gambar Lucu Paling Bikin Ngakak

Kumpulan gambar lucu paling gokil yang Jaka akan berikan kepada kamu dijamin bakal bikin kamu ngakak sakit perut guling-gulingan, pas banget buat bikin jiwa galau jadi ceria kembali.

Oh, iya, kamu juga bisa kok dowload gambar lucu ini untuk dijadikan Status WhatsApp keren atau dijadikan gambar stiker lucu di WA kalau kamu suka.

Selamat tertawa berbahagia dan menjadi terhibur setelah melihat kumpulan gambar lucu terbaru ini!

Gambar Lucu WA

Sesuai yang sudah Jaka sebutkan di atas, gambar-gambar ini mungkin akan sangat seru dan lucu Jika kamu sebarkan kepada teman-teman di WhatsApp kamu.

Tetapi, boleh juga sih kamu upload di status WhatsApp kamu! Siapa tau Si doi yang lagi kamu incer malah terhibur dan tertawa melihat gambar-gambar ini.

Deretan gambar ini Jaka kumpulkan dari berbagai sumber dan ukurannya pun cukup kecil, jadi nggak bakalan ribet ketika kamu bagikan. Yuk, langsung lihat dan download gambar lucu terbaru ini.

1. Walah, si Mimi jadi Hero siapa, nih?

Gambar Lucu 2018 1 Ab7c9

2. Iya pak, bener juga si pak Ustad.

Gambar Lucu 2018 1 044b7

3. Jadi hebatan Mimi Peri atau Bang Gojek?

Gambar Lucu 2018 2 20eb2

4. Download gambar lucu WA Nasihat yang sangat bijak

Gambar Lucu 2018 3 42735

5. Biar grup makin rame, nih, geng!

12 B97a6

6. Gambar lucu untuk memancing tubir

Gambar Lucu 2018 5 F8a9d

7. Tuh pah, dicarrin anaknya! Abis kuotanya.

Gambar Lucu 2018 6 8b745

8. Ampun bu! Emang saya gak laku-laku!

Gambar Lucu 2018 7 445fb

9. Senasib kita bang Nassar! Gak bisa aku tuh digituin!

Gambar Lucu 2018 8 7679e

10. Gambar bikin ngakak dari Incess...

Gambar Lucu 2018 9 15dbe

11. Gini nih, kalau nggak ngerti maksud instruksinya apa...

27 Ee3a8

12. Aduh Upin sampai marah kayak gitu

26 9e360

13. Fizi emang udah barbar dari kecil....

25 59ad8

14. Kalau pingin makan mewah, lagi tanggal tua ya kaya gini...

23 15f02

15. Gambar lucu ini bukti kalau kucing emang benda cair

22 90304
Gambar Sunda Lucu 1bf0f
50 Gambar Lucu Sunda Terbaru 2020 | Ngakak Moal Euruen
Pingin kumpulan gambar lucu Sunda yang bikin mood kamu bangkit lagi? Jaka punya nih gambar sunda lucu lengkap dengan terjemahan ke bahasa Indonesia.
LIHAT ARTIKEL

Gambar Lucu Gokil

Foto lucu bisa bikin mood kamu jadi lebih baik lagi pas kamu lagi bete-betenya. Visual menarik sama embel-emebel caption di gambar tersebut emang bisa banget jadi mood booster.

Ada kalanya kita bosan dan sedang butuh hiburan sekadar untuk melepas penat dari berbagai kerjaan atau tugas sekolah/kuliah yang lagi numpuk-numpuknya.

Belum lagi, kalau kerjaan tersebut ternyata sudah sangat mendekati deadline. Pasti kamu bete, kan?

Nah, untuk menemani suntuk kamu dari berbagai aktifitas yang mungkin sedang kamu kerjakan, coba tengok beberapa gambar gokil ini yang dijamin bikin ketawa lepas!

1. Woy! Neneknya siapa, nih? Ngaku!

Gambar Lucu Gokil 1 7872d

2. Iya, nih, nipis lu juga bau!

Gambar Lucu Gokil 2 1e8f7

3. Iyalah masalah kalo mata lu kek gitu!

Gambar Lucu Gokil 3 2fea8

4. Boleh, asal ketawanya jangan Wik Wik Wik Wik

Gambar Lucu Gokil 4 2a6d3

5. Mon maap, nih, Jaka gak punya pacar :(

Gambar Lucu Gokil 5 83bf0

6. Gambar lucu gokil ini mengingatkan kalau yang namanya idup, ya harus kuat :(

Gambar Lucu Gokil 6 3c8ae

7. Ya, gpp sih! Jomblo bahagia aku tuh...

Gambar Lucu Gokil 7 0d9f7

8. Waduh, jeruk makan jeruk nih!

11 0d82f

9. Kalo sama Lucinta Luna sayang, gak?

Gambar Lucu Gokil 9 09b37

10. Ya masa Ahjumma manggil Oppa?

Gambar Lucu Gokil 10 De428
Gambar Lucu Jawa Banner2 60773
20 Gambar Lucu Jawa Yang Bikin Kamu Ketawa| Koplak Abis!
Bahasa Jawa bisa dianggap menjadi bahasa yang lucu ketika diucapkan. Tapi bagaimana jika dijadikan gambar? Berikut gambar lucu berbahasa jawa paling ngakak.
LIHAT ARTIKEL

Gambar Lucu Banget

Untuk kamu yang lagi gak mood dan bosen degan segala game di Android bisa banget, nih, liat kumpulan gambar-gambar yang lucu banget ini!

Jaka jamin kamu akan terhibur dengan pilihan gambar dan meme yang Jaka berikan kepada kamu kali ini. Oh iya, bisa banget, lho, gambar-gambar ini kamu kirim ke gebetan kamu.

Yuk dipilih! Mana gambar-gambar lucu yang bisa kamu suka! Selamat ngakak, geng!

1. Masker Virus Corona Paling Ampuh

13 F15c7

2. Aku ijo eek kuda :(

Gambar Lucu Banget 1 26dfa

3. Foto lucu ini bilang stop salahkan ilmu!

Gambar Lucu Banget 2 0541c

4. Ada yang mau maling sama Jaka?

Gambar Lucu Banget 3 23b12

5. Yak, Bapak Presiden yang ini emang pas banget kalo dijadiin Meme gambar lucu banget!

Gambar Lucu Banget 4 C7c83

6. Diriku: Setiap gajian

Gambar Lucu Banget 5 D5a2d

7. Demi Gebetan!

Gambar Lucu Banget 6 Bee6b

8. Setuju gaesss

Gambar Lucu Banget 7 D23a2

9. You sing you lose

Gambar Lucu Banget 8 Dd278

10. Ampuni aku mamak :(

Gambar Lucu Banget 9 37b0e

11. Kalau Opah hobiny sebat jadinya kayak gini nih...

24 E95a6

12. Kerenan mana nih kamu sama kucingnya?

21 769c5

13. Tuh, ditanya kalau iya emangnya kenapa?

20 9a721

14. Gambar lucu ini mengingatkan kalau persahabatan sejati emang harus kayak gini

18 06fa9

15. Emang beneran ada internetnya ya kalau kayak gitu?

13 19181
Nostalgia Masa Kecil Banner
14 Gambar Yang Bisa Bikin Kamu Kangen Sama Masa Kecil
14 gambar yang tersaji melalui artikel ini, pasti akan membawa kamu sejenak nostalgia ke masa kecil kamu. Jangan sampai menitikkan air mata ya.
LIHAT ARTIKEL

Gambar Lucu Bikin Ngakak

Salah satu hal yang akan kamu dapatkan dengan melihat gambar-gambar lucu adalah mendapat 'kebahagiaan', sesuatu yang sederhana dan nggak bisa kamu beli.

Kebahagiaan itu nggak melulu soal uang ya, geng! Bisa juga berupa kebahagiaan karena bisa tertawa lepas saat kamu melihat postingan lucu di HP kamu.

Ketawa terbahak-bahak karena melihat hal-hal lucu adalah salah satu kebahagiaan yang mungkin bisa kamu dapatkan secara gratis hanya dengan meilhat meme lucu yang Jaka berikan ke kamu.

1. Hayoooo siapa yang mau?

Gambar Lucu Bikin Ngakak 1 Efe16

2. Dowbload gambar lucu Valak Galak!

Gambar Lucu Bikin Ngakak 1 03b69

3. Yaiyalah diputusin! Modelnya kayak sayur kol!

Gambar Lucu Bikin Ngakak 2 00774

4. Kiraiin manis di kenangan...

Gambar Lucu Bikin Ngakak 3 B97b5

5. gambar lucu bikin ngakak BPJS

Gambar Lucu Bikin Ngakak 4 C69c9

6. NaikOjol aja biar gak jauh!

Gambar Lucu Bikin Ngakak 5 730b2

7. Ya doi-nya agak ga respon :(

Gambar Lucu Bikin Ngakak 6 F65d0

8. Iya deh, Jaka kan emang sobat kisminnnn

Gambar Lucu Bikin Ngakak 7 5b199

9. Jangan Kecoak aja ya! Jangkrik masih enak di makan!

Gambar Lucu Bikin Ngakak 8 49cd8

10. Tatan adalah bayi gemay yang selalu dijadikan bahan gambar lucu bikin ngakak!

Gambar Lucu Bikin Ngakak 9 11fcc

Gambar Meme Lucu

Sadar atau tidak, pasti kamu suka ngeh kan dengan berbagai gambar lucu terbaru yang suka muncul di media sosial gak pernah bosan kan dengan hal ini?

Setiap hari sih bakal ada aja gambar-gambar lucu yang bakal kamu lihat. Karena Jaka yakin banyak orang yang butuh hiburan walau hanya melalui gambar.

Kalau kamu suka lihat foto lucu, coba cek salah satu gambar di bawah ini. Semoga bisa bikin kamu ketawa!

1. Lagi-lagi Parodi Moba Analog

Gambar Lucu Terbaru 1 9adcc

2. IYA, EMANG CUMA LU DOANG!

Gambar Lucu Terbaru 1 E3cc0

3. Mad Dog adalah juara nasional Hero Moba

Gambar Lucu Terbaru 2 B71d6

4. Iya tong...emang cuma lu doang ih!

Gambar Lucu Terbaru 2 E8d13

5. Sayur KOL!

Gambar Lucu Terbaru 3 1b9d4

6. Langsung buka Tinder lah kalau gitu!

Gambar Lucu Terbaru 3 Aca0e

7. Yuk, kita ngaji!

Gambar Lucu Terbaru 4 923b5

8. Iye, nih, bang Dul.... Pada kagak tobat!

Gambar Lucu Terbaru 5 5b496

9. KATAKAN TIDAK UNTUK BALIKAN DENGAN MANTAN

Gambar Lucu Terbaru 6 3a1a3

10. Iya, tapi pasti mantan jadi cantiiiik

Gambar Lucu Terbaru 7 53534

Kompilasi Foto Lucu 2020

Gambar lucu gokil terbaru mungkin nggak bisa bikin kesusahan di tahun 2020 ini pergi gitu aja, tapi setidaknya gambar-gamabar ini bisa bikin kamu senyum sekali lagi.

Banyak kompilasi foto lucu terbaru yang bisa kamu lihat di segmen ini, biar kita sama-sama bisa melalui tahun yang berat ini, geng.

Namanya juga netizen, ada saja bahan yang dijadikan gambar lucu nan menggelitik! Tahun 2020 ini memang tidka semuanya cerita, tapi mari kita tertawa bersama dengan gambar lucu ini.

1. Ini Katy Perry pakai baju kok model begini sih? Kek botol parfum?

Gambar Lucu Wa 1 77a51

2. Gambar lucu gokil tentang Raisa

Gambar Lucu Wa 2 5b240

3. Lah, gimana ini? Boleh tolong jelaskan gambar ini?

Gambar Lucu Wa 1 1983f

4. Maaf, sekadar mengingatkan!

Gambar Lucu Wa 2 36598

5. Tuh inget, siapapun Presidennya kalau kamu ga kerya ya gak kaya!

Gambar Lucu Wa 3 3a79b

6. Duh, kesedihan di tahun 2019 ini memang beraaat banget!

Gambar Lucu Wa 4 F8e7e

7. Download gambar lucu Will Smith Aladdin

Gambar Lucu Wa 5 3f5de

8. Mending ini lah, daripada game Battle Royal yang gak ada pintunya itu!

Gambar Lucu Wa 3 E2ec8

9. Lah, jahat bener! Kamu jangan sampai kayak gini, geng!

Gambar Lucu Wa 4 F7a43

10. Hahahahaa, katanya emang jago banget sih pemain PUBG di sana!

Gambar Lucu Wa 5 66cfd

11. Kalo pake maskernya kaya gini, semua virus bakal takut sih

12 6f917

12. Gambar lucu dedek bayi kaget

17 D3131

13. Ayo ngaku siapa yang belum mandi

15 07fd9

14. Kucing mau digimanain juga tetep keren sih

14 1b2ac

15. Duh jangan sampe kamu kayak gini ya, geng...

29 476aa

Gambar Lucu Terbaru 2020

Gambar lucu bikin ngakak memang selalu hadir versi barunya setiap tahun, dan di tahun 2020 ini pun nggak terkecuali.

Memasuki tahun 2020, para netizen Indonesia yang kreatif-kreatif juga nggak ketinggalan membuat gambar dan foto lucu edisi tahun 2020.

Mulai dari kebanjiran, resolusi tahun baru, hingga meme Masterchef Indonesia yang lagi booming banget. Penasaran, kan? Langsung simak, yuk!

1. Jakarta Waterpark 2020 alias Banjir Bandang!

1 B4a5c

2. Waduh! Stiknya digoreng beneran, dong!

2 7e6a1

3. Jawaban ampuh buat temen yang ngeselin

3 A75ec

4. Kacau, sih, kalau Perang Dunia ke-3 beneran kejadian

4 95663

5. Kedua Chef ini emang ekspresinya gokil banget!

5 04a82

6. Download gambar lucu WA Tren Hijab Modern yang Makin Aneh

6 3cc1d

7. Pak Basuki, alias Menteri Meme Indonesia

7 746de

8. Kasian, geng. Mobilnya nggak tahu apa-apa padahal :(

8 6f7c5

9. Padahal main game punya banyak manfaat, lho!

9 4f030

10. Kalau hujan, jangan neduh di pinggir jalan terus bikin macet ya, geng!

10 Badd2

Foto Lucu Terbaru 2020

Download gambar lucu terbaru bisa bikin semua orang terhibur, dan sumbernya pun semakin lama semakin banyak karena semakin kreatifnya orang-orang saat ini.

Mulai dari meme lucu seputar perlombaan, gambar kucing, dan hal-hal unik lain yang nggak sengaja terjadi dan sempat terabadikan bisa jadi bahan hiburan buat kamu.

Buat yang lagi nyari sumber mood booster, yuk simak aja langsung deretan foto lucu terbaru 2020 ini.

1. Kenapa nih, dedek bayinya sampai sedih kayak gitu...

19 B9676

2. Wah, kalau ini sih pasti favoritnya para anak kost

10 53417

3. Kalau ganteng mah relatif sih...

09 5f34e

4. Foto lucu kucing dimarahin...

08 Ba13c

5. Bener sih, nggak perlu ganteng yang penting kaya...

07 08280

6. Kalau berobat di mantan ya jadinya kayak gitu...

06 B15c6

7. Gambar lucu gokil terbaru dokter dan pasien

05 1fee0

8. Duh, si adek kenapa tuh

04 C8395

9. Duh, adeknya lucu gitu....

Gambar Lucu Terbaru Bf4e2

10. Siapa hayo yang kayak gini..

02 7d434

11. Gambar lucu terbaru meme

01 720eb

12. Bener nggak sih, geng kalau kaya gini?

30 33540

13. Duh, editannya professional banget ya...

28 98e05

14. Foto lucu 2020 terbaru, meme lomba

11 C933e

15. Tuh, adeknya aja nggak percaya

16 Df666

Akhir Kata

Itu tadi kumpulan foto lucu & gambar lucu paling bikin ngakak, bikin ketawa dan dijamin bakal menghibur hari-hari kamu. Semoga bisa bikin kamu nggak sedih lagi ya, geng!

Deretan foto lucu ini bisa kamu simpan, ubah jadi stiker WA, dan sebarkan ke teman-teman favorit kamu supaya mereka semua bahagia.

Silakan share dan komen artikel ini untuk terus mendapatkan informasi, tips & trik dan berita seputar teknologi dari Jalantikus.com.

Baca juga artikel seputar Gambar Lucu atau artikel menarik lainnya dari Naufal.

ARTIKEL TERKAIT
Aplikasi Edit Video Lucu Banner 287ca

12 Aplikasi Edit Video Lucu Android, Bikin Ketawa Ngakak!

Film Lucu Indonesia 01 Ffb7f

10 Film Lucu Indonesia Tebaik & Terbaru (Update 2020) | Kocak Abis!

Foto Kocak Editan Meitu 11

10 Foto Lucu Hasil Editan Meitu Ini Bikin Ngakak!

Single Vs Taken Banner

10 Ilustrasi Lucu Perbandingan Jomblo VS Pacaran

Header 13 7d1d3

Kumpulan Video Hantu Lucu Super Kocak yang Paling Banyak Ditonton di Youtube

Photobomb Selebriti Banner

10+ Photobomb Kelakuan Selebriti Terkenal yang Lucu Tapi Menyebalkan

Perbedaan Laki Laki Sebelum Dan Sesudah Menikah Banner

10 Ilustrasi Lucu Perbandingan Laki-laki Sebelum dan Sesudah Menikah

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
50 Gambar Kartun Lucu dan Imut 2020, Bikin Ketawa Seharian!

50 Gambar Kartun Lucu dan Imut 2020, Bikin Ketawa Seharian!

50 Gambar Lucu Sunda Terbaru 2020 | Ngakak Moal Euruen

50 Gambar Lucu Sunda Terbaru 2020 | Ngakak Moal Euruen

100+ Kata-Kata Lucu Singkat yang Gokil Bikin Ngakak (Terbaru 2020)

100+ Kata-Kata Lucu Singkat yang Gokil Bikin Ngakak (Terbaru 2020)

50+ Tebak-Tebakan Lucu dan Jawabannya, Bikin Suasana Jadi Gembira!

50+ Tebak-Tebakan Lucu dan Jawabannya, Bikin Suasana Jadi Gembira!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal