• NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

50 Gambar Lucu Sunda Terbaru 2020 | Ngakak Moal Euruen

50 Gambar Lucu Sunda Terbaru 2020 | Ngakak Moal Euruen

00
Rabu, 15 Apr 2020, 21:00 WIB
Pingin kumpulan gambar lucu Sunda yang bikin mood kamu bangkit lagi? Jaka punya nih gambar sunda lucu lengkap dengan terjemahan ke bahasa Indonesia.

Kamu lagi mumet atau bad mood? pusing karena kebanyakan tugas atau pekerjaan?

Kamu yang kuliah atau kerja pasti ada aja yang bikin mood buruk tiap hari, entah itu kerjaan yang menumpuk atau teman yang negeselin.

Solusinya, kamu bisa lihat gambar lucu yang bikin kamu ketawa dan bikin mood balik lagi dan siap menjalani sisa hari kamu.

Gambar Lucu Sunda

Jika kamu ingin melihat gambar lucu tertentu, kamu dapat langsung ke kategori yang kamu inginkan melalui Daftar Isi di atas, geng.

Kalau kamu suka dengan gambarnya, kamu bisa unduh dan bagikan ke teman kamu. Atau membagikan artikel ini ke grup sosial media kamu.

Nah, Jaka sudah siapkan gambar Sunda yang bisa bikin kamu jadi good mood lagi. Kalau kamu ga ngerti bahasa Sunda, tenang aja Jaka bakal kasih terjemahannya kok. Siap-siap ngakak ya!

Gambar Lucu Sunda Terbaru

Buat yang pingin ngakak, bisa nih buat lihat gambar sunda lucu terbaru di bawah ini, dijamin ngakak nggak berhenti.

1. Hidup Meme Sunda!

Perang Gambar Sunda Lucu 1 09be5

Apa cuma aku di sini? yang bikin meme pakai bahasa Sunda?

2. Teteh Ngeteh Teu Teh???

Perang Gambar Sunda Lucu 2 Cdbed

3. Tikusruk Ka Sawah Bae Yeuu...

Perang Gambar Sunda Lucu 3 Ffc7e

tikusruk: terjatuh

4. Jaka Oge Ngangenin Loh!

Perang Gambar Sunda Lucu 4 F1df3

5. Can Ngopi Bray?

Perang Gambar Sunda Lucu 5 803c3

laporan komandan! Aku belum ngopi nih!

6. Bisa Wae Maneh Mah

Gambar Lucu Sunda 01 3d277

Bisa ae lu Tong!

7. Sabodo Ach, Mun Ditembalan Sok Menta Udud

Stiker Lucu Sunda 02 59aef

Bodo amat, kalo didengerin suka minta rokok lu mah.

8. Loba Gaya Jiga Nu Kasep

Meme Lucu Sunda 03 895ed

Banyak gaya, kaya ganteng aja lu.

9. Nu Ngacapruk Rek Dibere Korong

Gambar Sunda Lucu 04 482a5

Itu yang ngomong terus, mau dikasih upil nggak nih?

10. Sok Hayang Seuri AA Mah

Poto Lucu Sunda 05 Bd484

Tuh kan, diketawain sama AA Gym

Gambar Lucu Sunda Komen FB

Gambar lucu ini sering banget Jaka temuin di kolom komentar sosial media, apa aja sih? Yuk lihat semuanya.

1. Seuri Atuh Kamu Teh :)

Gambar Lucu Sunda Komen FB 1 Fcf58

Seuri: Senyum

2. Ulah Ambek Atuh Tong

Gambar Lucu Sunda Komen FB 2 C7a91

Ngomong lagi aku lempar nih!

3. Eta Beungeut Atawa Oli Motor?

Gambar Lucu Sunda Komen FB 3 43226

Memang kamu kenal siapa, ngomong gitu?

4. Ulah Kitu Atuh :(

Gambar Lucu Sunda Komen FB 4 3e61d

Gitu banget sih ke aku!

5. Nah Kitu Atuh, Seuri

Gambar Lucu Sunda Komen FB 5 F7374

SENYUM DONG BRAY!

6. Sanes Pelet Nu Teu Mampuh

Download Gambar Lucu Sunda 06 8c642

Bukan peletnya yang nggak mampu, mukanya aja yang kelewat ancur.

7. Untung Teu Stroke Ge

Gambar Lucu Sunda Terbaru 07 5ed1c

Uuu, untung aja aku nggak kena stroke juga

8. Sok Bingung Ari Geus Kieu Teh

Meme Sunda 08 D458f

Suka bingung kalau udah kayak gini tuh.

9. Mikir Atuh Sia Teh

Gambar Lucu Bahasa Sunda 09 38e07

Mikir atuh kamu mah.

10. Kumaha Ieu Teh

Stiker Sunda Lucu Terbaru 10 7a808

Jadinya gimana ini sekarang?

Perang Gambar Sunda Lucu

Buat yang suka kirim-kiriman meme lucu sunda, Jaka kasih nih lebih banyak lagi stok buat kalian.

1. Berabe Atuh :(

Gambar Lucu Sunda Terbaru 1 B1f25

Satu hal yang susah dilakukan, merokok di air.

2. Labil Maneh Mah!

Gambar Lucu Sunda Terbaru 2 5bc72

Kamu saya tilang, motor Yamaha tapi jaket Honda. Bikin pusing!

3. Butuh Dana? Sarua

Gambar Lucu Sunda Terbaru 3 Cf60f

Sarua: Sama

4. Cukup Tahu Urang Mah...

Gambar Lucu Sunda Terbaru 4 Afe7a

Cukup tahu saja TONG! pake toge nanti jadi gehu (toge tahu)

5. Sieun Teu di Bere :(

Gambar Lucu Sunda Terbaru 5 5a811

Aku bukan takut sama istri, tapi takut ga 'dikasih', nanti aku bete.

6. Hayang Nu Ngeunah

Gambar Lucu Sunda 11 81b94

Pingin yang enak nih gais.

7. Mun Geus Cinta

Stiker Lucu Sunda 12 29d32

Terkadang kalau cinta sudah melekat, tai kucing kerasa nikmat seperti coklat.

8. Seuseuh Beungeut Supados Kasep

Meme Lucu Sunda 13 Ad02c

Mukanya cuci biar ganteng.

9. Masalah Mah Tong Sok Diperpanjang

Gambar Sunda Lucu 14 22675

Masalah itu jangan suka diperpanjang, bukan STNK.

10. Semoga Kamu Cepat Putus

Poto Lucu Sunda 15 29de9

Semoga kamu cepet putus sama pacar kamu yang mukanya ancur, kaya keresek gorengan yang robek-robek itu.

Gambar Lucu Sunda 2020

Buat yang pingin gambar sunda lucu paling baru, nih Jaka udah kumpulin gambar-gambar sunda yang dijamin bisa bikin ngakak.

1. Hayang Malam Mingguan :(

Gambar Lucu Sunda 2018 2 31a52

Pinjam pacarnya dong sehari, mau malam mingguan nih.

2. Loba Gaya Maneh Mah!

Gambar Lucu Sunda 2018 5 2bfa1

Jangan banyak GAYA kalau GAK PUNYA DUIT, mending banyakin Istighfar.

3. Dompet Hareeng Yeuh!

Gambar Lucu Sunda 2018 4 16dc9

Kepala sudah dingin, hati sudah tenang, dompet aja nih yang sakit.

4. Loba Duit :)

Gambar Lucu Sunda 2018 1 Fe650

Bingung nih banyak duit, tapi kebutuhan gaada.

5. Hidup Kudu Jiga Tiang Listrik

Gambar Lucu Sunda 2018 3 8e147

Hidup harus kaya tiang listrik, santai, kuat, tinggi tapi ga besar kepala, nah ini kesenggol dikit habis sudah!

6. Roma dan Rika

Download Gambar Lucu Sunda 16 02e9f

Rika semalam aku nemu batu ali hitam.
Jual aja Roma siapa tahu laku.
Ampun Rika, pas dipegang tuh ternyata kotoran domba.
Parah kamu Roma, sana pergi PUSING.

7. Paling Strong Sa Endonesia Raya

Gambar Lucu Sunda Terbaru 17 072b2

Tenang aja lah, karena aku paling kuat se Indonesia Raya.

8. Tong Sok Loba

Meme Sunda 18 0eb4b

Kata aku juga jangan suka banyak, gigi kamu tuh.

9. Labuh di Basa Sunda

Gambar Lucu Bahasa Sunda 19 4b261

macam-macam jenis jatuh di bahasa Sunda.

10. Jelema atawa Kalkulator

Stiker Sunda Lucu Terbaru 20 88317

Kamu itu orang atau kalkulator? Nggak bisa banget salah.

11. Teu Hayang Seuri Acan Gajian

Gambar Lucu Sunda 21 D9659

Nggak pingin ketawa, belum gajian.

12. Aing Gitu Loh

Meme Lucu Sunda 22 8c7a0

Gue, gitu loh.

13. Hayang Dicidori?

Gambar Sunda Lucu 23 4f4ae

Pingin aku cidori?

14. Indit Siah Jurig

Poto Lucu Sunda 24 13724

Pergi Kamu Setan.

15. Malam Jumat Karunya Nu Can Kawin

Download Gambar Lucu Sunda 25 6271e

Udah malam Jumat lagi ya Allah, kasian yang belum kawin.

Kumpulan Meme Sunda Empire Terbaru

Masih inget Sunda Empire? Jaka punya nih kumpulan meme Sunda empire dijamin bikin ngakak.

1. Hidup lagi Susah Mending Bikin Kerjaan

Meme Sunda Empire 1 A7794

Ide yang bagus nih, bisa dipraktekkan.

2. Kamu Berubah Rangga

Gambar Lucu Sunda 02 686b5

Cinta aja sampe bilang kalau Rangga udah berubah.

3. Belajar Kamehameha

Stiker Lucu Sunda 03 Ae553

Kalau beneran diajarin Kamehameha, Jaka juga jadi pingin ikutan nih.

4. PBB dan NATO Lahir di Bandung

Meme Lucu Sunda 04 Ec85c

Ada yang nggak terima nih bilang NATO sama PBB lahir di Bandung.

5. Sunda Empire

Gambar Sunda Lucu 05 Fc5c2

Game strategi baru nih, Jaka jadi pingin beli. Ada yang tahu jual di mana?

Akhir Kata

Nah, itu dia 20 Gambar lucu Sunda ala jaka. Semoga kamu terhibur ya dengan gambar lucu ini, sehingga mood kamu kembali dan dapat melakukan aktivitas kamu dengan semangat.

Jika kamu mau menghilangkan bad mood dengan cara lain, seperti melihat gambar lucu Jawa atau gambar lucu kartun yang sudah Jaka sediakan. Tinggal klik linknya ya, geng!

Menurut kamu gambar mana yang paling kocak nih? Tuliskan pendapat kamu di kolom komentar ya, sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Baca juga artikel seputar gambar lucu atau artikel menarik lainnya dari Daniel Cahyadi.

ARTIKEL TERKAIT
Gambar Lucu Jawa Banner2 60773

20 Gambar Lucu Jawa yang Bikin Kamu Ketawa| Koplak Abis!

Gambar Lucu Bikin Ngakak 2878d

70 Gambar Lucu Bikin Ngakak Paling Gokil 2020, Ampuh Hilangkan Galau!

Film Komedi Terbaik 2019 Banner 0ab9f

25 Rekomendasi Film Komedi Lucu Terbaik 2020 | Penuh Adegan Bikin Ngakak!

Kata Kata Lucu 26579

100+ Kata-Kata Lucu Singkat yang Gokil Bikin Ngakak (Terbaru 2020)

Kata Kata Lucu Bahasa Jawa Fb7c2

50+ Kata Kata Bahasa Jawa Lucu + Artinya Terbaru 2020, Dijamin Ngakak!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal