J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

50 Gambar Kartun Lucu dan Imut 2020, Bikin Ketawa Seharian!

Kamis, 4 Jun 2020, 16:00 WIB
Lagi merasa sedih karena kangen pacar? Mendingan tengok kumpulan gambar kartun lucu berikut ini, geng. Dijamin bikin senyum. deh!

Kartun memang identik dengan hal yang lucu dan menyenangkan. Biarpun banyak yang ditujukan untuk anak-anak, tapi orang dewasa pun tetap bisa menikmati.

Berbagai gambar yang dibuat ke dalam kartun hingga serial kartun yang sering kita saksikan mayoritas memang dikemas lucu.

Kali ini, Jaka akan kasih lihat kamu 50+ gambar lucu kartun kocak yang beredar di internet dan berbagai media sosial.

Kumpulan Gambar Kartun Lucu dan Imut Terbaru 2020

Gambar lucu kartun berikut ini sudah Jaka bagi dalam beberapa kategori supaya dapat memudahkan kamu dalam mencarinya.

Pertama-tama, Jaka mau kasih lihat kamu beberapa gambar kartun lucu dan imut yang bakal bikin kamu senyam-senyum sendiri.

Daripada nangis mulu kayak di drama Korea, mending simak gambar-gambar berikut ini ya, geng!

1. Tolong itu bannya lari duluan!

Gambar Kartun Lucu 2018 1 8f587

2. Bukan sapiderman, tapi sapi ini bisa terbang..

Gambar Kartun Lucu 2018 2 09ca0

3. Siapa yang sampe sekarang masih suka Winnie The Pooh?

Gambar Kartun Lucu 2018 3 807fa

4. Ada yang kangen suasana kelas kayak gini?

Gambar Kartun Lucu 2018 4 325eb

5. Om Inuyasha lagi dinas jagain temen-temennya piknik.

Gambar Kartun Lucu 2018 5 60a8c

6. Selfie selfie, yuk!

Gambar Kartun Lucu 2018 6 64dd0

7. Naruto x Hinata (edisi gak sama ngajak Boruto)

Gambar Kartun Lucu 2018 7 D0de8

8. Kucing berguling-guling tanpa bantal guling..

Gambar Kartun Lucu 2018 8 B64a7

9. Gak ada yang lebih seru dari berenang bareng teman-teman..

Gambar Kartun Lucu 2018 9 76ecc

10. "Music is my life"

Gambar Kartun Lucu 2018 10 1a484

Gambar Lucu Kartun Doraemon

Doraemon hingga kini masih jadi salah satu kartun terpopuler dan legendaris, baik yang ada di serial televisi maupun dalam komik.

Berikut Jaka kasih rekomendasi berbagai gambar lucu kartun Doraemon berisi macam-macam momen kocak Nobita dan kawan-kawan.

1. Lho kok Doraemon dibawa kabur?!

Gambar Lucu Kartun Doraemon 1 38612

2. Semuanya kepo sekaligus takut..

Gambar Lucu Kartun Doraemon 2 0b3a5

3. Senengnya naik mesin waktu, tapi kok Doraemon keliatan kesal?

Gambar Lucu Kartun Doraemon 3 E446d

4. Suneo emang suka gak sadar diri kalo dia berat.

Gambar Lucu Kartun Doraemon 4 75744

5. Kucing nolongin gajah? Cuma Doraemon deh yang bisa!

Gambar Lucu Kartun Doraemon 5 C2e4b

6. Nobita kudu belajar dari Mr. Bean supaya gak takut naik roller coaster.

Gambar Lucu Kartun Doraemon 6 2e06c

7. Giant ternyata takut kalo ketemu makhluk 'aneh'.

Gambar Lucu Kartun Doraemon 7 Bb382

8. Iseng main pintu ke mana saja, muncul di mana ya?

Gambar Lucu Kartun Doraemon 8 88357

9. Serunya nyobain kursi air super nyaman ini!

Gambar Lucu Kartun Doraemon 9 48211

10. Tapi tetap kudu waspada sama 'amukan' ikan paus ya!

Gambar Lucu Kartun Doraemon 10 E0934

Gambar Lucu Kartun Kata-kata

Masih ada lagi, kali ini giliran gambar lucu kartun yang tambah kocak dengan adanya kata-kata jenaka di dalamnya.

Seberapa kocak, sih? Berikut gambar-gambarnya yang selain bikin ngakak, juga bisa bikin kamu baper lho!

1. Sedap! Langsung lamar lah kalo gitu!

Gambar Lucu Kartun Kata Kata 1 87d50

2. Setuju sama Om Sasuke?

Gambar Lucu Kartun Kata Kata 2 Fd3f7

3. Kalo belum kebayang coba deh kumur pake obat puyer.

Gambar Lucu Kartun Kata Kata 3 385d2

4. Setuju sama Om Patrick!

Gambar Lucu Kartun Kata Kata 4 9d432

5. Jangan dong Om Squidward.. Nanti juga turun lagi, tapi boong!

Gambar Lucu Kartun Kata Kata 5 Ec069

6. Salah baling-baling nih Doraemon..

Gambar Lucu Kartun Kata Kata 6 3aee4

7. Minta Dorayaki malah dikasih bubur ini..

Gambar Lucu Kartun Kata Kata 7 8f858

8. Jaka maafin, kok :(

Gambar Lucu Kartun Kata Kata 8 9eb1f

9. Ayo yang lain! Jangan ikut-ikutan lupain Doraemon ya..

Gambar Lucu Kartun Kata Kata 9 84669

10. Nah!

Gambar Lucu Kartun Kata Kata 10 0fb65

Gambar Karikatur Lucu

Karikatur merupakan sebuah gaya menggambar objek konkret dengan melebih-lebihkan ciri khas dari objek tersebut.

Misalnya hidung si objek itu ikonik, maka di karikaturnya hidung si objek bakal dibuat lebih sesuai. Tapi, lebih sering kepalanya yang dibuat besar, sih.

Selain gambar kartun di atas, Jaka juga mau kasih kamu beberapa gambar karikatur lucu yang bakal bikin kamu terpingkal. Gak percaya? Simak saja, geng!

1. Siapa sih yang nggak ngakak melihat tingkah Mr. Bean?

1 8899e

2. Wah, Rambo ternyata sudah tua ya, geng

2 2f35d

3. Jackie Chan terkenal karena nggak pernah mau pake stuntman di adegan berbahaya

3 02446

4. Kayaknya, sih, ini Brad Pitt di film Fury

4 485be

5. Muka Frodo jadi penyok gini karena kelamaan nyimpen cincinnya Sauron

5 507ca

6. I don't wanna close my eyes...

6 708ba

7. Ikon wanita cantik di zamannya, Marilyn Monroe

7 20d43

8. Snoop Dogg!

8 F245c

9. Borat, film yang bakal bikin kamu ngakak guling-guling!

9 258e5

10. No comment deh kalo yang satu ini

10 C7384

Gambar Spongebob Lucu

Siapa yang semasa kecil ditemani oleh kartun satu ini? Yup, Spongebob Squarepants merupakan kartun sore hari yang paling dinanti.

Kalau kamu suka dengan tokoh kartun kuning satu ini, kamu wajib download gambar lucu spongebob berikut ini, geng!

1. Imajinasi . . .

1 05764

2. Pengen punya sahabat kaya Spongebob dan Patrick, deh

2 974c5

3. Beragam ekspresi kocak Spongebob

3 8dc60

4. Spongebob lagi pose bareng temen-temennya, nih

4 E1acd

5. Pernah penasaran nyobaik Krabby Patty?

5 66796

6. Spongebob sama Patrick nge-gym di mana ya, geng?

6 Ecdc9

7. Ekspresi Spongebob yang sering dijadiin meme

7 08f65

8. Squidward kudu sabar banget ngadepin tetangga kaya mereka berdua

8 600e3

9. Lah, di laut kok bisa ada pantai?

9 66038

10. Spongebob kalau dijadiin anime

10 03098

Akhir Kata

Itulah rekomendasi berbagai gambar lucu kartun mulai dari yang terbaru di 2018, kartun favorit Doraemon sampai gambar kartun lucu dengan berisi kata-kata kocak.

Punya rekomendasi gambar kartun lain yang lebih lucu? Jangan ragu sampaikan di kolom komentar ya!

Baca juga artikel seputar Gambar atau artikel dari Reynaldi Manasse lainnya.

ARTIKEL TERKAIT
Gambar Lucu Jawa Banner2 60773

20 Gambar Lucu Jawa yang Bikin Kamu Ketawa| Koplak Abis!

Gambar 3d Keren 688d6

30+ Kumpulan Gambar 3D Keren, Bisa Jadi Wallpaper!

Cara Mengecilkan Ukuran Foto 7744c

5 Cara Mengecilkan Ukuran Foto di HP & Laptop, Bisa Jadi 100kb!

1 7de53

10 Aplikasi Menggambar Terbaik di HP Android 2020 | Langsung Jago!

Cara Mencari Dengan Gambar Google Android Banner A7457

Cara Melakukan Pencarian dengan Gambar di Google dengan HP Android

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Kumpulan 70 Foto & Gambar Lucu Terbaru & Tergokil, Ngakak Seharian!

Kumpulan 70 Foto & Gambar Lucu Terbaru & Tergokil, Ngakak Seharian!

50 Gambar Lucu Sunda Terbaru 2020 | Ngakak Moal Euruen

50 Gambar Lucu Sunda Terbaru 2020 | Ngakak Moal Euruen

7 Serial Kartun Penuh Kekerasan, Banyak Disukai Anak Kecil!

7 Serial Kartun Penuh Kekerasan, Banyak Disukai Anak Kecil!

100+ Kata-Kata Lucu Singkat yang Gokil Bikin Ngakak (Terbaru 2020)

100+ Kata-Kata Lucu Singkat yang Gokil Bikin Ngakak (Terbaru 2020)

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal