• NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Ngakak Banget! 50+ Gambar Kartun Paling Lucu Terbaru 2018

Ngakak Banget! 50+ Gambar Kartun Paling Lucu Terbaru 2018

00
Sabtu, 3 Nov 2018, 10:00 WIB
Mau punya gambar kartun yang lucu-lucu? Berikut akan jaka bagikan gambar lucu dan imut terbaru dari berbagai kartun yang bikin kamu ngakak!

Kartun memang identik dengan hal yang lucu dan menyenangkan.

Berbagai gambar yang dibuat ke dalam kartun hingga serial kartun yang sering kita saksikan mayoritas memang dikemas lucu.

Kali ini, Jaka akan kasih lihat kamu 50+ gambar lucu kartun kocak yang beredar di internet dan berbagai media sosial.

Gambar Kartun Lucu 2018 Terbaru

Berikut rekomendasi gambar-gambar kartun lucu terbaru yang wajib kamu lihat di tahun 2018 ini.

Penasaran apa aja? Langsung aja cari tahu gambar-gambarnya di bawah ini. Cekidot!

1. Tolong itu bannya lari duluan!

Gambar Kartun Lucu 2018 1 8f587

2. Bukan sapiderman, tapi sapi ini bisa terbang..

Gambar Kartun Lucu 2018 2 09ca0

3. Siapa yang sampe sekarang masih suka Winnie The Pooh?

Gambar Kartun Lucu 2018 3 807fa

4. Ada yang kangen suasana kelas kayak gini?

Gambar Kartun Lucu 2018 4 325eb

5. Om Inuyasha lagi dinas jagain temen-temennya piknik.

Gambar Kartun Lucu 2018 5 60a8c

6. Selfie selfie, yuk!

Gambar Kartun Lucu 2018 6 64dd0

7. Naruto x Hinata (edisi gak sama ngajak Boruto)

Gambar Kartun Lucu 2018 7 D0de8

8. Kucing berguling-guling tanpa bantal guling..

Gambar Kartun Lucu 2018 8 B64a7

9. Gak ada yang lebih seru dari berenang bareng teman-teman..

Gambar Kartun Lucu 2018 9 76ecc

10. "Music is my life"

Gambar Kartun Lucu 2018 10 1a484

Gambar Lucu Kartun Doraemon

Doraemon hingga kini masih jadi salah satu kartun terpopuler dan legendaris, baik yang ada di serial televisi maupun dalam komik.

Berikut Jaka kasih rekomendasi berbagai gambar lucu kartun Doraemon berisi macam-macam momen kocak Nobita dan kawan-kawan.

1. Lho kok Doraemon dibawa kabur?!

Gambar Lucu Kartun Doraemon 1 38612

2. Semuanya kepo sekaligus takut..

Gambar Lucu Kartun Doraemon 2 0b3a5

3. Senengnya naik mesin waktu, tapi kok Doraemon keliatan kesal?

Gambar Lucu Kartun Doraemon 3 E446d

4. Suneo emang suka gak sadar diri kalo dia berat.

Gambar Lucu Kartun Doraemon 4 75744

5. Kucing nolongin gajah? Cuma Doraemon deh yang bisa!

Gambar Lucu Kartun Doraemon 5 C2e4b

6. Nobita kudu belajar dari Mr. Bean supaya gak takut naik roller coaster.

Gambar Lucu Kartun Doraemon 6 2e06c

7. Giant ternyata takut kalo ketemu makhluk 'aneh'.

Gambar Lucu Kartun Doraemon 7 Bb382

8. Iseng main pintu ke mana saja, muncul di mana ya?

Gambar Lucu Kartun Doraemon 8 88357

9. Serunya nyobain kursi air super nyaman ini!

Gambar Lucu Kartun Doraemon 9 48211

10. Tapi tetap kudu waspada sama 'amukan' ikan paus ya!

Gambar Lucu Kartun Doraemon 10 E0934

Gambar Lucu Kartun Kata-kata

Masih ada lagi, kali ini giliran gambar lucu kartun yang tambah kocak dengan adanya kata-kata jenaka di dalamnya.

Seberapa kocak, sih? Berikut gambar-gambarnya yang selain bikin ngakak, juga bisa bikin kamu baper lho!

1. Sedap! Langsung lamar lah kalo gitu!

Gambar Lucu Kartun Kata Kata 1 87d50

2. Setuju sama Om Sasuke?

Gambar Lucu Kartun Kata Kata 2 Fd3f7

3. Kalo belum kebayang coba deh kumur pake obat puyer.

Gambar Lucu Kartun Kata Kata 3 385d2

4. Setuju sama Om Patrick!

Gambar Lucu Kartun Kata Kata 4 9d432

5. Jangan dong Om Squidward.. Nanti juga turun lagi, tapi boong!

Gambar Lucu Kartun Kata Kata 5 Ec069

6. Salah baling-baling nih Doraemon..

Gambar Lucu Kartun Kata Kata 6 3aee4

7. Minta Dorayaki malah dikasih bubur ini..

Gambar Lucu Kartun Kata Kata 7 8f858

8. Jaka maafin, kok :(

Gambar Lucu Kartun Kata Kata 8 9eb1f

9. Ayo yang lain! Jangan ikut-ikutan lupain Doraemon ya..

Gambar Lucu Kartun Kata Kata 9 84669

10. Nah!

Gambar Lucu Kartun Kata Kata 10 0fb65

Akhir Kata

Itulah rekomendasi berbagai gambar lucu kartun mulai dari yang terbaru di 2018, kartun favorit Doraemon sampai gambar kartun lucu dengan berisi kata-kata kocak.

Punya rekomendasi gambar kartun lain yang lebih lucu? Jangan ragu sampaikan di kolom komentar ya!

Baca juga artikel seputar Gambar atau artikel dari Reynaldi Manasse lainnya.

ARTIKEL TERKAIT
Gambar Lucu Jawa Banner2 60773

20 Gambar Lucu Jawa yang Bikin Kamu Ketawa| Koplak Abis!

Gambar 3d Keren 688d6

30+ Kumpulan Gambar 3D Keren, Bisa Jadi Wallpaper!

Cara Mengecilkan Ukuran Foto Di Hp Laptop Banner Eba7c

5 Cara Mengecilkan Ukuran Foto di HP & Laptop, Jadi 200kb!

Aplikasi Menggambar Banner 105ce

10 Aplikasi Menggambar Terbaik di HP Android 2020 | Langsung Jago!

Cara Mencari Dengan Gambar Google Android Banner A7457

Cara Melakukan Pencarian dengan Gambar di Google dengan HP Android

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal