Crypto Sword NFT: Penjelasan, Cara Main, & Mendapatkan Koin Kripto

Default

Crypto Sword hadir untuk memberikan pengalaman bermain game pertarungan dengan efek yang memukau. Tapi di balik itu, game ini juga memberimu kesempatan untuk mining koin kripto.

Crypto Sword adalah game pertarungan berbasis non-fungible token yang dikembangkan dengan teknologi blockchain. Game ini berjalan pada jaringan Binance Smart Chain (BSC).

Dalam game ini, kamu akan menemukan berbagai pedang dengan atribut dan rarity yang berbeda-beda. Semua pedang dalam game ini terdaftar sebagai NFT yang bisa diperjualbelikan.

Nah, jika kamu ingin mencoba pengalaman game fighting yang bisa menghasilkan kripto, langsung saja simak penjelasan mengenai cara main Crypto Sword yang bakal Jaka ulas di artikel ini!

BACA JUGA
  • 45 Game Penghasil Uang Langsung ke Rekening Tanpa Modal, Auto Cuan!
  • 13 Aplikasi Crypto Indonesia Terbaru 2022, Cocok buat Pemula & Berizin BAPPEBTI!
  • NFT Art: Definisi, Contoh, Cara Membuat & Jual NFT Crypto Art
  • Mengenal Apa Itu NFT dan Cara Membuatnya untuk Mendapatkan Cuan

Tentang Crypto Sword NFT

Crypto Sword Nft 5d33e

Jika biasanya kamu bermain game hanya untuk menghilangkan rasa bosan, kali ini kamu bisa bermain game untuk mendapatkan mata uang kripto. Salah satu game yang bisa kamu mainkan adalah Crypto Sword.

Crypto Sword adalah game Play-to-Earn (P2E) terdesentralisasi berbasis non-fungible token (NFT). Game ini dikembangkan dengan teknologi blockchain dan berada di jaringan Binance Smart Chain (BSC).

Game ini menghadirkan gameplay pertarungan pedang dengan efek yang imersif untuk memberikan pengalaman gaming yang memukau. Menariknya, pedang dalam game ini terverifikasi sebagai NFT.

Untuk memulai permainan, kamu harus memiliki lebih dari satu pedang. Nantinya, kamu bisa minting NFT pedang dan mendapatkan pedang baru dengan atribut dan rarity yang beragam.

Pedang dapat kamu gunakan untuk bertempur melawan musuh seperti monster maupun pemain lain. Kamu juga bisa menggunakan fitur boost untuk memperkuat serangan dari pedang milikmu.

Dengan memiliki pedang terbaik, kamu bisa mengalahkan musuh dengan lebih mudah dan cepat. Tentu saja, kamu akan mendapatkan hadiah menarik jika memenangkan pertarungan dalam game fighting ini.

Selain gameplay yang menantang dan mendebarkan, Crypto Sword juga membawa sejumlah fitur yang akan membuatmu lebih betah memainkan game ini. Berikut beberapa fitur Crypto Sword!

  • Play-to-Earn (P2E): Kamu bisa mendapatkan lebih banyak keuntungan jika memainkan game ini lebih sering.
  • Boost: Boost memiliki peluang untuk meningkatkan winning rate sebesar 1-5% dan setiap pedang bisa meningkatkan winning rate hingga 15%.
  • Merge Sword: Gabungkan 2 pedang Common untuk menghasilkan pedang Rare yang langka dan kuat.
  • Marketplace: Crypto Sword nantinya akan memiliki marketplace NFT khusus sebagai platform jual-beli NFT dalam game ini.

In-Game Token & NFT Item Penghasil Uang

Crypto Sword Nft Game 16635

Crypto Sword menawarkan deretan pedang atau Sword sebagai NFT yang bisa dikoleksi, dijual, dibeli, maupun ditukar dengan pemain lain melalui marketplace yang nantinya bakal tersedia di situs resmi.

Sementara untuk melakukan transaksi jual-beli di game NFT terbaru ini, kamu membutuhkan token Crypto Sword (SWD) atau Binance Coin (BNB) mengingat game ini berada di blockchain BSC.

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga token Crypto Sword (SWD). Sementara harga Binance Coin (BNB) setara dengan Rp7.317.858,- berdasarkan CoinMarketCap per 30 Desember 2021.

Cara Daftar Crypto Sword

Crypto Sword E9f0e

Sebelum bisa memainkan game Crypto Sword, kamu harus mendaftar dan membuat akun terlebih dahulu. Berikut ini cara daftar Crypto Sword yang bisa kamu ikuti!

  1. Kunjungi situs resmi Crypto Sword pada URL https://cryptosword.io/.
  2. Klik Connect Wallet untuk menghubungkan dompet kripto.
  3. Kamu bisa memiliki MetaMask atau WalletConnect.
  4. Akun sudah otomatis dibuat menggunakan dompet kripto.

Cara Main & Mendapatkan Uang di Crypto Sword

Sword Crypto 104b9

Sebagai game penghasil uang kripto, Crypto Sword bisa kamu mainkan untuk mendapatkan passive income dengan cara yang menyenangkan. Lalu, bagaimana cara mendapatkan kripto di Crypto Sword?

Dalam game online ini, kamu harus memiliki setidaknya dua pedang untuk memulai permainan. Nantinya, kamu bisa mulai bertarung melawan musuh untuk mendapatkan reward seperti token SWD maupun pedang.

Kamu juga bisa menggunakan pedang dengan rarity Common untuk menghasilkan 1 pedang Rare. Kamu bisa memakai pedang Rare untuk bertarung atau menjualnya di marketplace untuk mendapatkan keuntungan.

Saran Jaka, jika kamu baru memiliki 1 pedang Rare sebaiknya gunakan pedang tersebut untuk bertarung. Setelah mendapatkan pedang lain dari reward atau hasil Merge, barulah kamu bisa menjualnya.

Jika ingin meraup lebih banyak keuntungan, kamu bisa menggunakan fitur Boost untuk meningkatkan winning rate dan membuat harga pedang semakin meroket. Dijamin cuan, deh!

Akhir Kata

Nah, itulah pembahasan mengenai cara main Crypto Sword dan mendapatkan kripto dari game ini. Dengan memainkan game P2E ini, kamu berkesempatan untuk mining kripto dan mengoleksi NFT!

Baca juga artikel seputar Crypto Blockchain, DApps, NFT, atau artikel menarik lainnya dari Reishatia.

ARTIKEL TERKAIT
Metamask Ebee6
Download MetaMask Terbaru 2022, Lengkap dengan Cara Daftar!
Cryptokitties 6f867
CryptoKitties: Cara Main dan Mendapatkan CryptoKitty Termahal
Axie Infinity Apk A14a5
Download Axie Infinity APK v1.2.6 Terbaru 2022, Rawat Pet Virtual & Hasilkan Cuan!
The Sandbox 9f685
The Sandbox: Penjelasan, Cara Main, & Menghasilkan Token SAND
Rise City Nft 33b2e
Rise City NFT: Panduan Lengkap dan Cara Menambang Kripto
Kaka Nft World C782a
KAKA NFT World: Cara Daftar, Main, & Menghasilkan Kripto
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal