J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • APPS
  • GAMES
  • TIPS & TRIK
  • GADGET
  • GOKIL
  • TECH NEWS
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Alamat Situs Ganool.com Terbaru 2019 + Cara Download

              Alamat Situs Ganool.com Terbaru 2019 + Cara Download

              00
              Selasa, 5 Feb 2019, 14:00 WIB
              Mau download film tapi bingung mana situs Ganool.com yang asli? Nih, Jaka kasih tahu alamat situs Ganool.com terbaru 2019 (+ cara download).

              Kalau kamu suka nonton film gratisan, pasti kenal dengan situs bernama Ganool.com, kan?

              Situs download ini bisa dikatakan sebagai sebuah situs "legend" yang selalu menghadirkan film-film baik mancanegara maupun Indonesia terbaru, namun ilegal alias bajakan.

              Namun, alamat situs Ganool.com sempat berganti-ganti domain sehingga kamu kesulitan untuk mencarinya. Jadi kali ini Jaka bakal kasih tahu alamat terbaru beserta cara download-nya.

              Apa Itu Ganool.com?

              Ganool.com mulai populer semenjak tahun 2009 lalu. Ganool merupakan sebuah situs web yang memiliki fokus dalam menyediakan link download dari film-film bajakan yang baru tayang di bioskop.

              Nah selain konten film, Ganool juga pernah menyediakan konten lain, seperti manga, anime, permainan alias game namun tidak sebanyak konten video yang dimilikinya.

              Berkat kepopulerannya, situs Ganool.com selalu mendapatkan trafik kunjungan bulanan yang terbilang besar, apalagi untuk sebuah situs streaming film.

              internet-positif-ganool

              Namun semenjak aturan Internet Positif diberlakukan, Ganool.com menjadi salah satu situs ynag bermasalah di Indonesia dan harus diblokir.

              Maka nggak heran kalau akhirnya situs ini selalu berganti domain tiap tahun, tiap bulan bahkan tiap minggu untuk selalu dapat mendapat trafik.

              Lalu kenapa situs ini selalu diblokir ya?

              Kenapa Situs Download Ganool.com Selalu Diblokir dan Berganti Domain?

              Bukan hanya peraturan mengenai Internet Positif saja yang membuat Ganool harus rela diblokir dan selalu berganti domain dari waktu ke waktu.

              Kalau Jaka simpulkan pula, ada 3 kemungkinan kenapa situs download Ganool.com selalu kena blokir. Ulasannya seperti di bawah ini guys!

              1. Melanggar Hak Cipta Orang Lain

              Alasan pertama kenapa Ganool.com dan situs sejenisnya diblokir mungkin berkaitan dengan hak cipta, di mana hal ini memang harus dihargai oleh orang lain.

              Walau kemungkinan hanya berlaku sebagai penyebar, bukan pembuat video secara langsung, tetap saja Ganool.com tetap berperan dalam membagikan konten yang tergolong ilegal ke khalayak publik.

              Secara mudahnya, bisa kamu bayangkan jika hasil karya tangan kamu sendiri di copy-paste persis oleh orang lain, tanpa memberikan kredit bahwa itu adalah hasil karya kamu.

              Pastinya kamu akan kesal dan jengkel, kan? Bahkan sampai mau menuntut ke ranah hukum loh!

              2. Menyediakan Konten Ilegal dan Terlarang

              Seperti Jaka ulas di poin sebelumnya, Ganool.com memang menyediakan konten ilegal dan terlarang. Dalam hal ini adalah film bajakan yang tidak resmi meminta izin si pembuat film.

              Terlebih lagi semenjak situs download film ini ramai dengan iklan, Ganool.com selalu menampilkan iklan yang berbau dengan perjudian.

              Jelas hal ini terlarang dan tidak diperbolehkan khususnya di Indonesia.

              3. Merugikan Pemilik Bioskop dan Sineas Film

              Dan pada akhirnya, Ganool.com dan situs sejenisnya bakal membuat kerugian yang terbilang lumayan kepada sineas dan pembuat film, serta pemilik bioskop.

              Bayangkan saja dalam beberapa hari penayangan, Ganool.com sudah bisa menghadirkan film terbaru yang tayang di bioskop walaupun kualitasnya masih jauh dari kata bagus.

              Walau begitu tetap saja banyak orang lebih banyak tertarik untuk download dan streaming, daripada harus pergi ke bioskop dan menghabiskan sejumlah uang.

              Alamat Situs Download Film Ganool.com Terbaru (Update 2019)

              Sejak terkena blokir pemerintah, domain Ganool.com sempat beberapa kali mengubah alamat situsnya guna menghindari penutupan.

              Maka nggak akan heran, kalau kau pergi ke situs Ganool dengan domain lama biasanya tampilan akan berupa tulisan expired atau situs tidak dapat dikunjungi.

              Nah beberapa domain alternatif Ganool yang pernah digunakan, antara lain:

              • Ganool.my.id
              • Ganool.ag
              • Ganool.video
              • Ganool.de
              • Ganool.li
              • Ganool.ee
              • Ganol.ru, dan masih banyak lainnya.
              alamat-situs-ganool-terbaru-2019

              Untuk saat ini, buat kamu yang hendak download film di Ganool kamu bisa mengunjungi situs Ganol.si (https://ganol.si/) atau melalui situs DuniaFilm21 (https://duniafilm21.com/ganool/).

              Kedua situs ini bisa dikatakan memiliki tampilan website yang sederhana sehingga memudahkan kamu untuk dapat langsung men-download film kesukaanmu.

              Apalagi dengan tampilan user-friendly ini, kamu juga bisa mencari ratusan hingga ribuan film bahkan yang belum di tampilkan pada halaman awal loh.

              Nah penasaran bagaimana cara download melalui kedua situs ini? Cek ulasannya di bawah!

              Catatan:
              Ulasan cara download film Ganool di bawah ini harap dilakukan dengan kesadaran dari masing-masing diri kamu ya.

              Cara Download Film di Ganool Terbaru (Update 2019)

              1. Via Ganol.si

              • Langkah - 1: Pergi ke situs Ganol.si (https://ganol.si/) melalui browser kamu. Di sini kamu tinggal memilih film favorit dan juga kualitas yang kamu inginkan.
              cara-download-film-ganool-ganol-si-01
              • Langkah - 2: Jika sudah masuk ke halaman film yang kamu inginkan, scroll ke bawah hingga menemukan bagian Download Links. Untuk mengunduh, Jaka memilih via Clicknupload.
              cara-download-film-ganool-ganol-si-02
              • Langkah - 3: Lalu kamu akan dibawah ke halaman Clicknupload dan tinggal klik tombol Free Download >>.
              cara-download-film-ganool-ganol-si-03
              • Langkah - 4: Kamu akan dibawa ke laman berikutnya dan klik Create Download Link >> untuk membuat tautan untuk mengunduh.
              cara-download-film-ganool-ganol-si-04
              • Langkah - 5: Terakhir kamu tinggal klik tombol Click to Start Download untuk mulai mengunduh film kesukaan kamu.
              cara-download-film-ganool-ganol-si-05

              2. Via DuniaFilm21

              • Langkah - 1: Pertama kamu tinggal menuju situs Ganool di DuniaFilm21 melalui tautan berikut: https://duniafilm21.com/ganool/. Lalu pilih film yang hendak kamu download.
              cara-download-film-ganool-duniafilm21-01
              • Langkah - 2: Jika sudah masuk ke halaman nonton film, scroll ke bawah dan cari bagian Download Film. Di sini kamu tinggal pilih file hosting yang sesuai, Jaka pilih RapidVideo.
              cara-download-film-ganool-duniafilm21-02
              • Langkah - 3: Kamu akan di-redirect ke laman lain dan tinggal klik Get Link untuk mendapatkan tautan download film tadi.
              cara-download-film-ganool-duniafilm21-03
              • Langkah - 4: Tunggu beberapa detik lagi hingga muncul opsi Visit Link. Klik tombol tersebut, maka kamu akan dialihkan lagi ke laman download film.
              cara-download-film-ganool-duniafilm21-04
              • Langkah - 5: Terakhir kamu akan langsung ditujukan ke laman hosting yang sesuai. Di sini Jaka menggunakan Rapid Video sehingga kamu harus men-download via widget IDM di pojok kanan atas. Nah jika kamu belum install Internet Download Manager, ikuti langkah berikut: Cara Install IDM Terbaru, Lengkap & Panduan Gambar.
              cara-download-film-ganool-duniafilm21-05

              Catatan:
              Setiap kali kamu mengunduh melalui kedua situs di atas akan menemukan banyak sekali iklan pop-up yang tiba-tiba muncul. Keluarkan jendela iklan untuk melanjutkan proses download.

              Bonus: Kumpulan Situs Download Film Terbaik Selain Ganool.com

              Selain dari Ganool.com, kamu juga bisa men-download berbagai film terbaru, anime hingga drama Korea melalui rekomendasi beberapa situs di bawah ini.

              Selengkapnya tinggal kamu cek masing-masing poin ya! Jangan sampai ada yang kelewatan guys.

              1. FilmGan

              Untuk download film-film bioskop terbaru, kamu bisa pergi ke situs FilmGan yang hadir dengan tampilan yang segar dan nyaman dipandang. Apalagi bebas iklan loh!

              FilmGan sendiri menyediakan berbagai kategori yang mudah diakses. Terlebih juga FilmGan juga menyediakan baik film baru maupun film lama dan sudah menyediakan subtitle Indonesia.

              Selain dari FilmGan ada pula berbagai situs download film terbaik selengkapnya pada artikel berikut: Kumpulan Situs Download Film Terbaik & Terbaru di 2019.

              2. Samehadaku.tv

              Nah untuk para penggemar serial anime, mungkin nggak akan asing dengan situs download anime bernama Samehadaku.tv.

              Selain karena tampilannya yang bersih, situs ini juga memiliki banyak kategori anime hingga pilihan konten lain seperti manga dan juga lagu anime.

              Selain juga dari Samehadaku.tv, adapula beberapa situs download anime lain yang nggak kalah oke loh. Simak selengkapnya di sini ya: Kumpulan Situs Download Anime Kualitas HD Terbaik.

              3. Dramaindo.co

              Terakhir buat para pecinta drama Korea kamu bisa men-download melalui situs Dramaindo.co yang menyediakan film-film terupdate yang wajib kamu tonton.

              Salah satu fitur yang menjadi keunggulan Dramaindo.co adalah banyaknya pilihan server download yang bisa kamu gunakan loh.

              Nah untuk rekomendasi situs download drama Korea lainnya, kamu tinggal baca saja pada artikel berikut: Kumpulan Situs Download Drama Korea Subtitle Indonesia.

              Akhir Kata

              Nah itulah dia ulasan mengenai alamat situs download film Ganool.com terbaru beserta cara download yang mungkin memudahkan kamu.

              Apakah kamu juga termasuk salah satu pengguna setia dari Ganool.com? Kalau iya, jangan lupa share pengalaman kamu pada kolom komentar di bawah ya!

              Baca juga artikel seputar Situs Film atau artikel menarik lainnya dari Febrive.

              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR
              Langganan Artikel
              Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal