Bill dan Melinda Gates Bercerai, Ternyata Ini Alasannya!

Kabar yang cukup menghebohkan datang dari pasangan Bill dan Melinda Gates. Pernikahan mereka yang sudah berjalan 27 tahun lamanya menyusul nasib yang sama seperti Jeff Bezos dan istrinya.

Bill Gates menyatakan perceraiannya dengan Melinda Gates lewat sebuah cuitan di Twitter.

"Setelah banyak pemikiran dan banyak pekerjaan pada hubungan kami, kami telah membuat keputusan untuk mengakhiri pernikahan kami. Selama 27 tahun terakhir, kami telah membesarkan tiga anak yang luar biasa dan membangun sebuah yayasan yang bekerja di seluruh dunia untuk memungkinkan semua orang menjalani kehidupan yang sehat dan produktif," tulisnya.

Bill dan Melinda menikah pada tahun 1994, tujuh tahun setelah Melinda Gates bergabung dengan Microsoft sebagai manajer produk. Ketika Bill Gates awalnya mengajaknya kencan, dia bertanya apakah mereka bisa keluar "dua minggu dari malam ini."

Melinda Gates berkata: "Saya tidak tahu apa yang saya lakukan dua minggu dari malam ini." Bill Gates menjawab: "Kamu tidak cukup spontan untukku." Setelah mendapatkan nomor teleponnya, dia akhirnya meneleponnya pada hari yang sama.

Mereka memiliki tiga anak bersama, salah satunya adalah pelompat pertunjukan berkuda peringkat nasional. Setiap anak Gates akan mewarisi 10 juta Dollar AS atau setara dengan Rp144 miliar, kata Bill Gates.

Sementara itu, sisa kekayaan Gates akan disumbangkan.

Kini, Melinda Gates sudah merubah namanya di Twitter menjadi Melinda French Gates. Forbes menyebut Melinda Gates sebagai wanita paling berpengaruh di bidang filantropi.

Bill Dan Melinda Gates Bercerai 26a91

Runtuhnya pernikahan Bill dan Melinda Gates sempat membuat sebagian orang khawatir mengenai Yayasan yang didirikan mereka. Pasalnya, Yayasan Bill dan Melinda Gates sudah banyak menyumbang dana dalam mencegah Covid-19 sejak awal pandemi di Maret 2020.

Pada tahun 2010, mereka juga meluncurkan The Giving Pledge dengan investor miliarder Warren Buffett sebagai komitmen untuk memberikan sebagian besar kekayaan mereka untuk amal selama hidup mereka.

Menanggapi hal tersebut, keduanya mengaku tidak akan melepas tanggung jawab mereka dalam menjalankan yayasan tersebut bersama.

Kami terus berbagi keyakinan dalam misi itu dan akan melanjutkan pekerjaan kami bersama di yayasan, tetapi kami tidak lagi yakin kami dapat tumbuh bersama sebagai pasangan dalam fase kehidupan kami selanjutnya, kata Bill dan Melinda Gates.

Menurut laporan New York Times, pasangan ini memang sudah menghadapi masa sulit dalam hubungan mereka selama beberapa tahun terakhir.

Meskipun sempat nyaris runtuh, namun keduanya tetap untuk berusaha bertahan. Bahkan, di tahun 2020 pun Bill mengundurkan diri dari Microsoft demi fokus pada yayasan mereka.

Tujuannya agar keduanya bisa memiliki waktu lebih banyak bersama keluarga. Namun, Melinda memang sudah meragukan nasib pernikahannya dengan Bill Gates pada tahun 2019, lewat wawancara Sunday Times of London.

"Ketika dia mengalami kesulitan untuk membuat keputusan terkait pernikahan, sangat jelas bahwa itu bukan tentang saya. Ini tentang 'Bisakah saya mendapatkan keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan keluarga?'" kata Melinda.

"Dan percayalah, saya dapat mengingat hari-hari yang sangat sulit dalam pernikahan kami di mana saya berpikir, 'Bolehkah saya melakukan ini?'" ujarnya.

Baca artikel mengenai Berita atau artikel menarik lainnya dari Michelle Cornelia.

BACA JUGA

5 Artis Indonesia dengan Tagihan Listrik Termahal | Bisa DP Mobil!

Download Alight Motion Pro MOD APK v3.7.1 Terbaru 2021 | Free & No Watermark!

Kisah 2 Orang Indonesia yang Sukses Jadi Petani Ganja di Luar Negeri

13 Game Penghasil Uang Langsung ke Rekening 2021, Cuan Ngalir!

5 Presenter Gosip yang Malah Kena Gosip Panas, Karma Bagi Tukang Ghibah?

ARTIKEL TERKAIT
Teleskop Hubble Tangkap Penampakan Bintang Biru Raksasa Banner 93d42
Teleskop Tangkap Penampakan Bintang Raksasa di Ambang Kehancuran, Bersinar Seperti Jutaan Matahari!
Polisi Virtual Indonesia Mulai Patroli Di Media Sosial Banner A306e
Waspada Polisi Virtual Indonesia Mulai Patroli di Medsos, Jangan Salah Ngomong!
Cara Robot Nasa Kirim Data Dari Mars Ke Bumi Banner 6514e
Cara Robot NASA Kirim Pesan dan Data dari Mars ke Bumi, Canggih!
Bill Gates Lebih Suka Android Ketimbang Iphone Ini Alasannya Banner 0055f
Bill Gates Lebih Suka Android Ketimbang iPhone, Selamat Datang di Tim Android!
Kota Yang Memiliki Internet Tercepat Di Indonesia Banner E9f7b
Ini Kota dengan Internet Tercepat di Indonesia, Bukan Jakarta?
Korea Utara Berusaha Hack Teknologi Vaksin Covid 19 Banner Db26a
Korea Utara Kabarnya Coba Hack Teknologi Vaksin COVID-19, Mau Bikin Sendiri?
Benarkah Gojek Dan Tokopedia Akan Merger Banner 19cde
Benarkah Gojek dan Tokopedia Akan Merger? Ini Faktanya
Misteri Lubang Raksasa Di Siberia Banner 51f59
Misteri Lubang Raksasa di Siberia, Tempat Mendarat UFO?
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal