Riuh Penonton Sambut Dean Fujioka di Closing Pekan Sinema Jepang 2018!

Default

Pekan Sinema Jepang 2018 mengakhiri rangkaian penayangan film selama 10 hari, mulai tanggal 7 Desember hingga 16 Desember 2018.

Film The Man from the Sea (Laut) didaulat menjadi film terakhir yang ditayangkan, sekaligus spesial karena turut menghadirkan sang director dan sejumlah cast.

Termasuk pula Dean Fujioka, pemeran utama tokoh Laut. Bagaimana kemeriahan rangkaian acaranya?

BACA JUGA
  • Pecinta Live Action Merapat! Pekan Sinema Jepang 2018 Bakal Segera Digelar

Director dan Cast 'The Man from the Sea' Bikin Riuh Seisi Teater CGV Grand Indonesia!

Closing Pekan Sinema Jepang 01 24569

Closing Pekan Sinema Jepang 2018 digelar di Joy Auditorium 1, CGV Grand Indonesia, Jakarta pada Minggu (16/12) lalu, sekaligus menjadi penutup gelaran yang telah sukses diselenggarakan selama total 10 hari ini.

Penayangan film The Man from the Sea (Laut) pun turut menjadi akhir festival film yang juga merupakan perayaan dari 60 tahun hubungan kerja sama Indonesia dan Jepang ini.

Penonton yang telah memadati teater sedari siang hingga sore hari ini pun semakin dibuat terpukau dengan kehadiran sang director dan sejumlah cast dari film The Man from the Sea.

Sebut saja sang director, Koji Fukada dan sejumlah cast seperti Dean Fujioka pemeran Laut, Taiga pemeran Takashi, Adipati Dolken pemeran Kris dan Sekar Sari pemeran Ilma.

Selain menyapa para penggemar yang telah puas dengan sajian film berdurasi 107 menit ini, mereka pun juga menjawab beberapa pertanyaan yang dilontarkan oleh Hiroaki Kato selaku host.

Dean Fujioka Dipilih Sebagai Laut Karena Terlalu Ganteng?

Closing Pekan Sinema Jepang 02 47da3

Koji Fukada sendiri menjelaskan alasan kenapa memilih Dean Fujioka sebagai pemeran utama tokoh Laut. Menurutnya sendiri, Dean terlalu ganteng untuk memerankan tokoh Laut loh!

Pertama kali saya menemukan Dean di Google dan berpikir bahwa dia terlalu tampan untuk memerankannya (Laut). Namun dia juga memiliki pengalaman internasional yang baik sehingga saya tertarik dengan pribadinya, pungkas Fukada.

Terlebih lagi kedekatan emosional menjadi salah satu alasan Dean Fujioka dipilih menjadi Laut.

Asal diketahui, Dean Fujioka memiliki kampung halaman di Fukushima yang juga mengalami bencana tsunami pada tahun 2011 lalu.

Sangat dekat dengan film The Man from the Sea yang mengangkat kisah tsunami Aceh yang terjadi pada tahun 2004.

Dean Fujioka: Saya Cinta Indonesia!

Closing Pekan Sinema Jepang 03 5e1a0

Mulai dari Taiga, Adipati Dolken hingga Sekar Sari menyampaikan kesan unik yang mereka rasakan selama proses penggarapan film The Man from the Sea, mulai dari tahap casting hingga selesai.

Dan tentu yang paling ditunggu-tunggu adalah bagian dari Dean Fujioka yang membuat hampir seisi teater riuh dan bergemuruh.

Tentu sebuah kehormatan bagi saya untuk dapat berkolaborasi dalam film ini dan terima kasih juga atas dukungan kalian. Sebarkan mengenai film ini agar banyak orang semakin tertarik untuk menonton dan saya harap akan semakin banyak proyek film antara Indonesia dan Jepang, ucap Dean.

Sebagai penutup, Dean pun mengucapkan "Saya cinta Indonesia", dan membuat seisi teater menyambut dengan teriakan dan riuh tepuk tangan.

Acara closing Pekan Sinema Jepang 2018 akhirnya ditutup dengan foto bersama director dan cast beserta para penonton The Man from the Sea.

Review Film The Man from the Sea (Laut)

Buat yang ketinggalan menyaksikan The Man from the Sea (Laut) selama gelaran Pekan Sinema Jepang 2018, kabarnya film ini akan secara regular pada Januari 2019 mendatang.

Nah namun buat kamu yang penasaran bagaimana menariknya film ini, kamu langsung bisa baca reviewnya pada artikel di bawah ini:

Review The Man From The Sea Banner Fb84f
Review Film The Man From The Sea (Laut): Memori Tsunami Aceh, Kisah Magis Hingga Pertemanan
The Man from the Sea menjadi salah satu film yang ditunggu-tunggu dalam gelaran Pekan Sinema Jepang 2018. Lalu apa yang membuat penayangannya begitu spesial?
LIHAT ARTIKEL

Penulis: Satria Aji Purwoko

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

ARTIKEL TERKAIT
Film Jepang Romantis Terbaik Fc1d4
15 Film Romantis Jepang Terbaik 2021 | Gak Kalah Baper Sama Film Korea!
Anime Terbaik Sepanjang Masa 27800
Rekomendasi 15 Anime Terbaik Sepanjang Masa, Wajib Banget Nonton!
Anime
Dijamin Ngakak! 5 Anime Komedi Terbaik Ini Cocok Mengobati Stres Setelah Ujian
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal