Canggih! Hacker Ini Berhasil Membobol Windows Hanya Dalam Hitungan Detik

Default

Siapa pun tidak bisa memungkiri kalau sistem operasi Windows, salah satu produk dari perusahaan raksasa teknologi Microsoft, merupakan sistem operasi paling terkenal dan paling banyak digunakan hingga saat ini di seluruh dunia. Kemudahan penggunaan, fitur-fitur yang menarik, dan tingkat keamanan yang terbilang sangat baik tentu saja menjadi daya tarik utama sistem operasi yang satu ini.

Namun, baru-baru ini, seorang hacker pria asal Israel yang bernama Alexander Korznikov justru membuat semua orang mempertanyakan keamanan sistem operasi Windows. Hal tersebut karena video hijacking sesi user account sistem operasi Windows yang diunggah olehnya.

BACA JUGA
  • 10 Foto Barang Bawaan Tim HACKER Progressbar

Canggih! Hacker Ini Berhasil Membobol Windows Hanya Dalam Hitungan Detik

Dalam tiga buah video yang diunggah melalui YouTube tersebut, Alex menunjukkan bagaimana cara mendapatkan akses sesi user account di sistem operasi Windows tanpa perlu mengetahui password dari user account tersebut dengan memanfaatkan Command Line.

Tidak hanya itu saja, Alex juga mengunggah cara lain untuk melakukan hijacking sesi pengguna di Windows melalui Task Manager.

Selain kedua video tersebut, Alex juga kembali menggunggah video hijacking di sistem operasi Windows 2012 R2. Namun, kali ini dengan memanfaatkan Windows Service, yaitu aplikasi yang berjalan di background Windows sejak proses booting.

Yang lebih mencengangkan lagi, Alex hanya membutuhkan waktu kurang dari 60 detik saja untuk mendapatkan akses ke user account tersebut. Para pengamat sendiri masih belum bisa memastikan apakah hal yang dilakukan Alex ini diakibatkan oleh bug yang belum ditemukan pada sistem operasi Windows atau ada faktor lain. Bagaimana menurut kalian?

ARTIKEL TERKAIT
Banner Moresky Ebookhack
Mau Jadi Hacker Profesional? Nih 35+ eBook Tentang Hacking GRATIS!
APPS TERKAIT
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Line For Android Icon2 Icon
LINE for Android 10.0.2
Apps Naver
20130131112039_546
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal