Samsung Galaxy S6 Active Tampil Gagah dengan Bodi Metal

Default

Beberapa waktu lalu, Samsung menyebutkan Galaxy S6 Active dalam situs resminya. Hal ini memunculkan anggapan bahwa perangkat tersebut akan segera diumumkan. Namun, nyatanya Samsung belum siap untuk mengungkapkan smartphone tersebut lebih jauh. Meski begitu, bocoran gambar mengenai perangkat Samsung ini sudah muncul di akun Twitter @evleaks.

Samsung Galaxy Active 01

Jika sebelumnya muncul gambar Samsung Galaxy S6 Active dengan kombinasi warna abu-abu dan putih, kali ini, HP Samsung super kokoh ini tampil dengan balutan kombinasi warna tua, abu-abu dan hitam.

Secara keseluruhan, desain Galaxy S6 Active tidak jauh berbeda dari pendahulunya Galaxy S5 Active. Untuk ketaguhannya, smartphone ini sudah tidak diragukan lagi. Selain dirancang untuk tahan air, Galaxy S6 Active juga memiliki bodi yang kokoh dengan desain yang menarik. Sementara spesifikasinya sama persis dengan Samsung Galaxy S6. Namun, smartphone in tidak memiliki scanner sidik jari di bagian depan.

Samsung Galaxy Active 02

Samsung Galaxy Active dibekali layar berukuran 5.1 inci QHD, kamera belakang 16 MP, fitur monitor denyut jantung, prosesor octa-core Exynos 7420, dan RAM 3 GB. Diharapkan HP Android tangguh ini bisa segera dirilis. Apakah kamu tertarik untuk memilikinya?

Sumber: Phone Arena via: @evleaks

Tags Terkait: Gadget
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal