Samsung Galaxy S6 Edge Versi Iron Man Sudah Bisa Dibeli Mulai Hari Ini!

Default

Pasti kamu udah tau dong rumor Samsung membuat Galaxy S6 dan S6 Edge versi Avengers? Nah yang ini sudah jadi kenyataan. Samsung baru saja merilis gadget limited edition untuk para penggemar Tony Stark dan perlengkapan superpower Iron Man-nya, Galaxy S6 Edge Iron Man Limited Edition.

Iron Box

Desain Samsung Galaxy S6 Edge Iron Man ini berbeda sedikit dengan versi S6 buatan fans yang pernah JalanTikus ulas sebelumnya (Baca: WOW! Samsung Buat Galaxy S6 Edisi THE AVENGERS!). Desain smartphone Android ini didominasi dengan warna merah dan emas yang matching dengan warna Iron Man. Pada bagian belakang smartphone ini juga terdapat sketsa topeng Iron Man.

Desain Samsung Vs Fans

Kerennya lagi, smartphone ini dibundel dengan box spesial dan juga memiliki charging pad yang dikostumisasi mirip dengan salah satu Arc Reactors milik Iron Man, Mark IV. Software dalam smartphone ini pun dibuat dengan sentuhan kuat dari Avengers, komplit dengan ikon, fonts dan skema warna. Varian S6 Edge ini datang dengan memori internal sebesar 64 GB.

Samsung Galaxy S6 Edge Iron Man

Namun sayang beribu sayang, untuk para fans Marvel di Amerika dan Eropa harus bersabar karena Galaxy S6 Edge ini hanya akan tersedia di Korea mulai hari ini 27 May 2015 dan didistribusikan di China dan Hong Kong pada bulan Juni mendatang. Mungkin bagi para penggemar yang berada di negara lain harus menunggu beberapa saat lagi untuk bisa mendapatkan Samsung Galaxy S6 Edge Iron Man Limited Edition ini.

[gadget]1068[/gadget]

Sumber: Mashable

Swiftkey Keyboard Icon
SwiftKey Keyboard 7.3.4
Apps Productivity SwiftKey
DOWNLOAD

Artikel Menarik Lainnya

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal