J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

10 Aplikasi Subtitle Video Terbaik untuk Android, Lengkap Banget!

10 Aplikasi Subtitle Video Terbaik untuk Android, Lengkap Banget!

Kamis, 11 Jun 2020, 16:00 WIB
Butuh aplikasi subtitle video di Android? Jaka punya nih 10 rekomendasi aplikasi penerjemah video terbaik di Android buat kamu (Update 2020).

Di setiap ponsel Android, pasti memiliki pemutar video bawaan dengan fitur-fitur yang dimilikinya, tetapi sayangnya aplikasi bawaan ini sering kali tidak memiliki fitur yang kita cari.

Fitur yang sering kali belum diberikan pada aplikasi bawaan ponsel Android yaitu fitur yang bisa memunculkan subtitle. Aplikasi subtitle video saat ini tergolong penting, mengingat banyaknya konten luar negeri.

Nah, kali ini Jaka akan mengumpulkan 10 aplikasi translate video terbaik untuk Android, di mana aplikasi ini akan menampilkan subtitle di video yang kamu putar secara otomatis.

10 Aplikasi Video Player Penyedia Subtitle Terbaik Untuk Android

Dari sekian banyak aplikasi subtitle otomatis yang ada saat ini, beberapa aplikasi memiliki fitur dan fungsi menarik yang tidak dimiliki oleh aplikasi lainnya.

Bukan sebagai aplikasi subtitle saja, deretan aplikasi yang Jaka rekomendasikan kali ini memiliki fitur-fitur unggulan seperti dapat mensinkronisasi ulang subtitle dengan video, dan masih banyak lagi.

Penasaran aplikasi apa saja yang jadi rekomendasi Jaka kali ini? Tanpa lama-lama lagi berikut ini infromasi selengkapnya.

1. MX Player

Aplikasi pertama yang Jaka rekomendasikan adalah aplikasi MX Player. Aplikasi subtitle video ini sangat mendukung subtitle, bahkan tidak hanya subtitle yang beformat .srt saja.

Masih ada banyak format subtitle yang dapat dibaca oleh aplikasi ini, yaitu .ssa, .sub, .txt dan masih lain sebagainya, dan kamu bisa dengan leluasa mengatur ulang jalannya subtitle di aplikasi ini.

Ada lagi fitur yang cukup menarik, kamu bisa melakukan pembesaran atau zooming pada video yang sedang diputar. Gimana? Keren kan fitur-fiturnya?

Keterangan MX Player
Developer MX Media & Entertainment (formerly J2 Interactive)
Ulasan (Jumlah Pengulas) 4.4 (9.035.018)
Ukuran Bervariasi
Instal 500.000.000+
Android Minimum Bervariasi

Download Aplikasi MX Player di sini!

Mx Player

2. VLC Player

Kamu mungkin udah nggak asing lagi dengan aplikasi subtitle otomatis yang satu ini, VLC Player menjadi pilihan aplikasi pemutar video bagi pengguna PC dan sekarang mulai merambah pasar Android.

VLC Player mampu menarik hati banyak orang berkat kemudahan penggunaannya dan juga fiturnya yang keren abis, dan sekarang kamu bisa menikmatinya di handphone kamu.

Aplikasi yang satu ini mendukung berbagai macam jenis video dan subtitle, jadi kamu nggak perlu khawatir kalau video atau film yang kamu download nggak bisa diputer di sini.

Keterangan VLC Player
Developer Videolabs
Ulasan (Jumlah Pengulas) 4.4 (1.373.898)
Ukuran Bervariasi
Instal 100.000.000+
Android Minimum Bervariasi

Download Aplikasi VLC Player di sini!

VLC Player

3. KMPlayer

KMPlayer adalah salah satu video player yang mendukung banyak jenis file video yang sangat lengkap, di mana ada puluhan format video yang kalian bisa putar menggunakan aplikasi penerjemah video ini.

Mulai dari 3GP, FLV, MP4, MPEG, hingga WEBM sekalipun semuanya bisa diputar tanpa masalah lewat aplikasi yang satu ini.

Selain itu, aplikasi ini juga bisa membaca subtitle yang sedang diputar secara otomatis, jadi kamu nggak perlu repot-repot melakukan pengaturan apapun di sini.

Aplikasi ini memiliki reputasi yang sangat baik di mana sudah ada puluhan juta pengguna Android yang memanfaatkan aplikasi ini untuk menonton video di HP mereka.

Keterangan KMPlayer
Developer PANDORA.TV
Ulasan (Jumlah Pengulas) 4.4 (330.070)
Ukuran 32MB
Instal 10.000.000+
Android Minimum 4.3

Download Aplikasi KMPlayer di sini!

KMPlayer

Aplikasi Translate Video Lainnya...

4. BSPlayer Free

BSplayer memiliki fitur yang tidak kalah menarik dengan video palyer lainya. BSPLayer sudah mendukung HW Decoding dan juga memiliki fitur hardware accelerator.

Selain bisa membaca beberapa subtitle seperti ass/ssa, srt, sub, dan txr, aplikasi ini mendukung banyak format video seperti MPEG, MP4, FLV, dan masih banyak yang lainya.

Apliaksi BSPLayer ini juga sudah mendukung OTG loh, geng di mana kamu bisa langsung memutar video dari flashdisk yang terhubung ke HP kamu.

Keterangan BSPlayer Free
Developer BSPlayer media
Ulasan (Jumlah Pengulas) 4.0 (141.814)
Ukuran Bervariasi
Instal 10.000.000+
Android Minimum Bervariasi

Download Aplikasi BSPlayer Free di sini!

BSPlayer Free

5. GOM Player

Aplikasi translate video yang satu ini sudah digunakan sejak lama oleh para pengguna PC berkat fitur-fiturnya yang menarik, dan juga kemudahannya untuk digunakan.

GOM player sudah mendukung banyak format video, sehingga kalian bisa memainkan berbagai jenis format video di aplikasi ini tanpa harus khawatir.

Selain itu, GOM Player juga sudah fitur pembaca subtitle secara otomatis. Jika kamu menyimpan file subtitle dan video di folder yang sama juga dengan nama yang sama, semuanya akan langsung terbaca.

Keterangan GOM Player
Developer GOM & Company
Ulasan (Jumlah Pengulas) 4.0 (22.647)
Ukuran 31MB
Instal 5.000.000+
Android Minimum 4.1

Download Aplikasi GOM Player di sini!

GOM Player

6. Real Player

Sebelum hadir di Android, aplikasi Real Player sebelumnya sudah ada di format Windows PC, menjadikannya punya cukup banyak pengguna bahkan sebelum masuk ke Android.

Selain support video, aplikasi ini juga bisa memainkan musik dan juga dapat membuka file foto, jadi sangatlah lengkap fungsi dan juga fitur yang ditawarkannya.

Dalam hal pemutaran video, aplikasi Real Player sudah bisa membaca subtitle, jadi cocok untuk kalian download bila sedang mencari aplikasi subtitle video.

Keterangan RealPlayer
Developer Real Networks, Inc.
Ulasan (Jumlah Pengulas) 4.2 (226.549)
Ukuran Bervariasi
Instal 10.000.000+
Android Minimum Bervariasi

Download Aplikasi RealPlayer di sini!

RealPlayer

7. Mix Video Player

Alternatif aplikasi translate video lain adalah MoboPlayer. Video player ini juga sudah mendukung berbagai format video yang sangat lengkap.

Mix Video Player juga sudah mendukung berbagai teks subtitle yang seperti srt, ass, dan lain sebagainya yang akan memudahkan kamu untuk memutar segala jenis subtitle.

Bukan Cuma itu saja, Mix Video Player juga bisa mencari subtitle video kamu secara otomatis dengan fitur online subtitle search miliknya.

Keterangan Mix Video Player
Developer video player lab
Ulasan (Jumlah Pengulas) 4.5 (4.017)
Ukuran 20MB
Instal 500.000+
Android Minimum 4.1

Download Aplikasi Mix Video Player di sini!

Mix Video Player

8. DX Player

Apliasi subtitle video otomatis selanutnya yang Jaka rekomendasikan adalah DX Player. Meskipun tidak setenar yang lain, aplikasi ini tetap didukung fitur-fitur menawan.

Video player yang satu ini memiliki beberapa keunggulan yang tidak dimiliki oleh video player lainya, seperti adanya app lock untuk mengunci video yang kamu inginkan dengan password.

Bukan Cuma dikunci, kamu juga bisa menyembunyikan video agar tidak tampil, dan yang pasti, aplikasi ini bisa membaca beberapa subtitle.

Keterangan DX Player
Developer Creative Day
Ulasan (Jumlah Pengulas) 4.2 (1.347)
Ukuran 3.5MB
Instal 100.000+
Android Minimum 6.0

Download Aplikasi DX Player di sini!

DX Player

9. Video Player All Format - Xplayer

Simple serta dibekali dengan beberapa fitur yang menarik, membuat Video Player All Format - XPlayer bisa menjadi aplikasi penerjemah video pilihan kalian.

Selain mendukung penambahan subtitle, aplikasi ini juga bisa memutar banyak format video yang kamu download pada smartphone Android kamu.

Aplikasi pemutar video buatan InShot ini dijamin bisa memberikan fitur-fitur menawan, dan membuat pengalaman nonton kamu jadi jauh lebih baik.

Keterangan Video Player All Format - Xplayer
Developer InShot Inc.
Ulasan (Jumlah Pengulas) 4.7 (626.636)
Ukuran Bervariasi
Instal 10.000.000+
Android Minimum 4.3

Download Aplikasi Video Player All Format - Xplayer di sini!

Video Player All Format - Xplayer

10. Video Player All Format

Aplikasi terakhir yang Jaka rekomendasi untuk kamu adalah aplikasi Video Player All Format **. Aplikasi ini bisa memungkinkan kalian untuk **melihat subtitle, pada video yang kalian tonton.

Video player yang satu ini tidak kalah dengan yang lainya, karena apliaksi ini sudah banyak mendukung banyak format video dan bisa dikatakan cukup lengkap.

Selain itu aplikasi ini mendukung fitur search subtitle dan juga download subtitle online yang bakalan bikin kegiatan nonton kamu jadi lebih gampang lagi.

Keterangan Video Player All Format - Full HD Video Player
Developer ASD Dev Video Player for All Format
Ulasan (Jumlah Pengulas) 4.3 (51.509)
Ukuran Bervariasi
Instal 10.000.000+
Android Minimum bervariasi

Download Aplikasi Video Player All Format - Full HD Video Player di sini!

Video Player All Format - Full HD Video Player

Akhir Kata

Itulah dia 10 aplikasi video player penyedia subtitle terbaik untuk Android yang kalian bisa coba pada smartphone Android yang kamu miliki.

Aplikasi subtitle video ini memiliki beragam kelebihan, dan kamu bisa pilih sendiri mana yang kira-kira paling cocok dengan kebutuhan kamu.

Punya rekomendasi lain yang belum Jaka sebutkan di atas? Silakan share di kolom komentar di bawah ini ya.

ARTIKEL TERKAIT

12 Aplikasi Pemutar Video Terbaik PC & Android di 2020, Bisa 4K!

10 Aplikasi Edit Video di iPhone dan iPad Terbaik 2020

10 Aplikasi Edit Video PC Ringan & Terbaik 2020, Banyak yang Gratisan!

10 Aplikasi Edit Video YouTuber di Android dan PC untuk Pemula, Cocok Buat Bikin Vlog!

10 Aplikasi Edit Foto iPhone Terbaik 2020 | Bisa Buat Android Loh!

7 Aplikasi Download Video IG iOS dan Android Terbaik 2020

Tags Terkait:

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal