J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Hands-on Xiaomi Mi 4i: Flagship Tipis, Ringan, Ramah di Kantong

              Hands-on Xiaomi Mi 4i: Flagship Tipis, Ringan, Ramah di Kantong

              00
              Sabtu, 23 Mei 2015, 09:55 WIB
              Sebagai salah satu smartphone unggulan, Mi 4i dilengkapi beberapa fitur unggulan. Salah satunya adalah teknologi Sunlight Display.

              Setelah India, Indonesia dipilih oleh Xiaomi sebagai negara kedua untuk memasarkan Mi 4i. Smartphone flagship terbaru dari Xiaomi ini banyak dinanti kehadirannya tak lain karena menawarkan bentuk compact, spesifikasi menengah ke atas, dan harga ramah di kantong.

              Dalam acara peluncuran yang dihadiri langsung oleh Vice President Xiaomi, Hugo Barra, JalanTikus berkesempatan menjajal kemampuan smartphone tipis dan ringan ini. Pengalaman kami saat pertama menjajalnya yakni kami cukup terkesan dengan bentuknya.

              Handson Mi 4i

              Xiaomi Mi 4i sangat nyaman digenggam dengan bentuk agak kotak dan tipis. Smartphone ini lebih ringan dibanding rata-rata smartphone 5 inci lainnya. Desainnya juga menarik di mata karena menawarkan pilihan warna-warna ceria. Di bagian depan, bezel layarnya tipis serta tombol menunya memiliki backlight.

              Berbekal OS Android Lollipop dan MIUI 6, performa Mi 4i menjadi lebih optimal karena smartphone ini sudah menggunakan prosesor 64-bit, yakni Snapdragon 615 generasi kedua. Untuk menopang performanya, Xiaomi Mi 4i ditunjang dengan RAM 2 GB. UI yang digunakan sebenarnya tak banyak berbeda dibanding Xiaomi Redmi 2 atau Mi4 yang juga menggunakan MIUI 6.

              Handson Mi 4i B

              Sebagai salah satu smartphone unggulan, Mi 4i dilengkapi beberapa fitur unggulan. Salah satunya adalah teknologi Sunlight Display dimana layar Mi 4i dapat terlihat jelas saat digunakan di bawah terik matahari tanpa menaikkan tingkat kecerahan layar. Teknologi ini juga dapat menghemat baterai ekstra besar dengan kapasitas 3.120 mAh yang dimilikinya.

              Handson Mi 4i D

              Dari sisi kamera, Xiaomi Mi 4i mengusung kamera utama 13 MP dengan keunggulan utama pada mode HDR. Mode ini dapat menciptakan foto dengan warna yang sangat nyata yang biasanya tak dapat tertangkap oleh kebanyakan kamera smartphone. Untuk memotret selfie, kamera depannya beresolusi 5 MP masih dengan kemampuan mendeteksi umur.

              Baca juga artikel lainnya:

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal