J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Ini Dia 5 Tablet Terbaik Untuk Anak Kecil

              Ini Dia 5 Tablet Terbaik Untuk Anak Kecil

              00
              Rabu, 8 Apr 2015, 09:03 WIB
              Apabila saat ini kamu sedang merencanakan membeli tablet untuk digunakan anak kecil, JalanTikus punya 5 opsi tablet terbaik yang bisa kamu pilih. Pemilihan tablet ini bukan hanya berdasarkan kemampuannya saja, tapi juga kemudahan untuk dig

              Penggunaan tablet saat ini tak melulu untuk aktifitas pekerjaan saja. Banyak ditemui saat ini anak kecil menggunakan tablet sebagai sarana bermain atau belajar hal-hal kecil dengan mudah.

              Apabila saat ini kamu sedang merencanakan membeli tablet untuk digunakan anak kecil, JalanTikus punya lima opsi tablet keren yang bisa kamu pilih. Pemilihan tablet ini bukan hanya berdasarkan kemampuannya saja, tapi juga kemudahan untuk digunakan oleh segala kalangan umur.

              Samsung Galaxy Tab 3

              Galaxy Tab 3 7 Inci

              Masuk ke dalam pilihan pertama dari lima tablet terbaik untuk anak kecil, inilah dia Samsung Galaxy Tab 3. Generasi ketiga dari keluarga Galaxy Tab ini bisa jadi pilihan untuk digunakan oleh anak kecil yang suka menggunakan tablet untuk menjalankan game. Tentu saja hal tersebut bisa dilakukan karena Samsung Galaxy Tab 3 mengusung OS Android 4.1 Jelly Bean, prosesor dual core 1.2 GHz, RAM 1 GB, kapasitas memori internal 8/16 GB, ekspansi memori eksternal MicroSD hingga 64 GB, serta fitur khusus anak yakni "Kids Mode".

              [gadget]702[/gadget]

              Asus Fonepad 7

              Asus Fonepad

              Pilihan lain yang bisa kamu coba sebagai tablet bagi pengguna anak kecil adalah Asus Fonepad 7. Berbekal prosesor Intel Atom Quad-Core 1.3 GHz dan RAM 1 GB, Asus Fonepad 7 sangat cocok digunakan oleh segala kalangan usia. Didukung kapasitas memori internal 8 GB atau 16 GB, Asus Fonepad yang berjalan dengan OS Android 4.4.2 KitKat ini juga sanggup menyimpan data dan apps berukuran berat, semisal games, musik, video, dan lain-lain.

              [gadget]820[/gadget]

              Lenovo A7-50 A3500

              Lenovo A7 50

              Tak mau kalah dengan Samsung Galaxy Tab 3 dan Asus Fonepad 7, Lenovo juga punya varian tablet yang cocok digunakan untuk anak kecil, yakni Lenovo A7-500 A3500. Dibalut tampilan yang cukup ergonomis di tangan, tablet dari Lenovo ini dipersenjatai spesifikasi prosesor quad core 1.3 GHz, RAM 1 GB, serta memori internal 16 GB yang bisa disetarakan dengan tablet mid-range. Terlebih, kapasitas daya baterai 3450 mAh yang tergolong besar pun sanggup menjaga tablet ini bertahan digunakan sepuasnya selama seharian penuh.

              [gadget]508[/gadget]

              SpeedUp Pad Pop

              Speedup Pad Pop

              Jika kamu ingin memiliki tablet dengan kemampuan mumpuni serta harganya ekonomis, maka SpeedUp Pad Pop jawabannya. Mengandalkan banderol harga yang lebih terjangkau, kamu sudah mendapatkan tablet yang didukung tampilan warna bodi yang menarik, prosesor Mediatek dual-core 1.3 GHz dengan kapasitas memori internal 8 GB, serta memori eksternal hingga 32 GB. Meski begitu, RAM yang digunakan pada SpeedUp Pad Pop hanyalah 512 MB saja, sehingga jangan berharap banyak untuk bisa menjalankan banyak apps secara multitasking.

              [gadget]865[/gadget]

              Apple iPad Mini 2

              Ipad Mini2 New

              Menutup lima tablet yang bisa jadi pilihan untuk digunakan anak kecil, mari berkenalan dengan tablet dari Apple, Apple iPad Mini. Di atas kertas Apple iPad Mini 2 yang mengusung iOS memang bertolak belakang dengan beragam tablet-tablet sebelumnya yang notabene mengusung Android. Tapi sistem operasi iOS ternyata tetap disukai masyarakat karena user experience yang diberikan lebih nyaman dan sangat pas untuk segala kalangan, baik itu anak kecil hingga lanjut usia. Alhasil, meski dibanderol dengan harga tinggi, iPad Mini 2 yang memiliki prosesor dual core 1.3 GHz, RAM 1 GB, serta pilihan memori internal besar (16,32,64,128 GB) ini tetap dicari di pasaran.

              [gadget]1382[/gadget] [gadget]1383[/gadget]

              Artikel Menarik Lainnya:

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal