J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Mau Tahu Performa ZenFone 2 4 GB? Ini Dia Hasil Benchmarknya

              Mau Tahu Performa ZenFone 2 4 GB? Ini Dia Hasil Benchmarknya

              00
              Jumat, 24 Apr 2015, 13:59 WIB
              Penasaran mau tahu seberapa kencang ASUS ZenFone 2? Kami sempat menguji performanya menggunakan benchmark AnTuTu dan 3DMark Ice Storm Unlimited.

              Ada beberapa keunggulan ZenFone 2 yang tidak dimiliki oleh ASUS ZenFone 4, 5, atau 6. Salah satu kelebihannya ada pada sisi hardware. ASUS ZenFone generasi pertama masih mengandalkan prosesor Intel Atom dual-core, ASUS ZenFone 2 sudah menggunakan Intel Atom quad-core.

              Benchmark Zenfone 2 B

              ASUS ZenFone ZE551ML dan ZE550ML menggunakan prosesor Intel Atom quad-core 64-bit Z3580 dengan kecepatan hingga 2,3 GHz. Chipset prosesor tersebut juga mengusung chip grafis yang tak main-main, yaitu PowerVR G6430 yang juga digunakan Apple iPhone 5s. Belum lagi, kapasitas RAM 4 GB yang sangat lega membuatnya sangat lancar menjalankan beberapa aplikasi sekaligus.

              Benchmark Zenfone 2

              Kami sempat menguji performanya menggunakan benchmark AnTuTu dan 3DMark Ice Storm Unlimited. Pada pengujian AnTuTu, ZenFone 2 ZE551ML yang kami uji menghasilkan skor 46.357 poin. Sedangkan pengujian 3DMark menghasilkan skor 20.329 poin. Hasil tersebut membuatnya sejajar dengan smartphone flagship Android lainnya, seperti LG G3, Xiaomi Mi4, OnePlus One, Sony Xperia Z3, hingga Samsung Galaxy S5.

              Artikel Menarik Lainnya

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal