J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Sunlight Display Bikin Layar Xiaomi Mi 4i Lebih Cerah dan Baterai Lebih Awet

Jumat, 22 Mei 2015, 07:50 WIB
Smartphone Xiaomi yang baru saja ini diluncurkan di Indonesia, Xiaomi Mi 4i menawarkan banyak fitur yang diunggulakan. Bukan hanya dari sisi harga yang cukup terjangkau, Mi 4i juga menawarkan keunggulan di sisi spesifikasi hardware dan desa

HP Android Xiaomi yang baru saja ini diluncurkan di Indonesia, Xiaomi Mi 4i menawarkan banyak fitur yang diunggulkan. Bukan hanya dari sisi harga yang cukup terjangkau, Mi 4i juga menawarkan keunggulan di sisi spesifikasi hardware dan desain.

Mi 4i Layar2

[gadget]1496[/gadget]

Salah satu keunggulan Xiaomi Mi 4i terletak pada layarnya. Dengan resolusi 1080p (full HD) berdiagonal 5 inci, layar Mi 4i terlihat tajam dan cerah. Ditambah lagi, layarnya tersebut memiliki kepadatan pixel yang cukup tinggi, hingga 441 ppi (pixel per inch). Jumlah pixelnya 2,25 kali lebih banyak dari layar 720p. Berkat jenis layar 95% NTSC, warna-warna yang ditampilkan layar Mi 4i menjadi lebih nyata.

Mi 4i Layar

Layar IPS (in-plan switching) Xiaomi Mi 4i didukung dengan teknologi OGS yang menggabungkan sensor sentuh dengan lapisan kaca pelindung menjadi satu. Hal ini ditujukan untuk mengeliminasi efek negatif refleksi cahaya yang disebabkan celah udara yang ada di setiap lapisan layar. Selain itu, viewing angle yang dimiliki layarnya mencapai 178 derajat. Sehinggga layar masih terlihat sama walapun dari sudut miring.

Yang paling menarik, layar Xiaomi Mi 4i dilengkapi fitur Sunlight Display. Fitur ini merupakan teknologi hardware yang memungkinkan pixel layar dapat menyesuaikan kontras secara real time. Hal ini membuat layar Mi 4i masih terlihat tajam walaupun terkena cahaya terang atau di bawah terik matahari.

Baca juga: 8 Hal Penting Diperhatikan Sebelum Membeli Smartphone

Uniknya lagi, fitur Sunlight Display pada Mi 4i hanya akan meningkatkankan brightness pixel layar seperlunya untuk di area gambar yang lebih gelap. Sementara area gambar yang terang akan tetap sama. Berbeda dengan auto brightness yang dimiliki smartphone lain pada umumnya, dimana kontras layar akan dinaikan secara keseluruhan. Berkat Sunlight Display membuat daya baterai Mi 4i menjadi lebih awet.

Mi 4i Layar3

Teknologi Sunlight Display sejauh ini hanya terdapat pada Mi 4i yang menggunakan chipset Snapdragon khusus yang telah dimodifikasi oleh Xiaomi. Untuk lebih jelasnya bagaimana fitur Sunlight Display berkerja, simak video di bawah ini:

Baca Artikel Lainnya:

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
5 Keunggulan Xiaomi Mi 5 Termasuk Fingerprint dan USB Type-C
5 Keunggulan Xiaomi Mi 5 Termasuk Fingerprint dan USB Type-C
Sukses! Xaomi Mi 4i Habis Terjual dalam Waktu 11 Menit
Sukses! Xaomi Mi 4i Habis Terjual dalam Waktu 11 Menit
Review Xiaomi Mi3: Ujung Tombak Xiaomi
Review Xiaomi Mi3: Ujung Tombak Xiaomi
Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 4i, Hape Android Penantang Zenfone 2 ZE550ML
Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 4i, Hape Android Penantang Zenfone 2 ZE550ML

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal