J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Smartphone 4G LTE dengan Harga Terjangkau

5 Smartphone 4G LTE dengan Harga Terjangkau

Selasa, 30 Des 2014, 16:00 WIB
2015 siap menyongsong era 4G LTE. Untuk bisa menikmatinya, kamu harus memastikan perangkat yang digunakan sudah mendukung jaringan 4G LTE. Berikut ini 5 smartphone yang mendukung jaringan tersebut.

Akhir tahun 2014, ketersediaan layanan jaringan 4G LTE di Indonesia mulai ada titik terang. Diawali oleh XL yang mulai melakukan uji coba jaringan 4G di akhir bulan Oktober lalu. Setelah itu disusul oleh Indosat dan Telkomsel. Sebelumnya, jaringan 4G sudah bisa dinikmati berkat PT. Internux dengan produk Bolt-nya. Sayangnya, hingga saat ini semua jaringan 4G LTE yang ada baru bisa dinikmati di kota-kota besar tertentu saja, belum tersebar secara merata di seluruh Indonesia.

Untuk dapat menikmati jaringan 4G, tentunya perangkat yang digunakan juga harus memiliki fitur yang mendukung jaringan tersebut. Berikut ini daftar smartphone yang memiliki fitur dukungan jaringan 4G LTE dengan harga di bawah 3 jutaan.

Samsung Galaxy Grand Prime

Samsung Galaxy Grand Prime

Samsung Galaxy Grand Prime sudah mendukung jaringan LTE. Selain itu, smartphone dengan layar 5 inci ini juga mendukung penggunaan dua SIM card jenis Micro-SIM. Dukungan fitur lainya adalah kamera belakang 8 MP, kamera depan 5 MP, FM Radio, dan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat. Harga Samsung Galaxy Grand Prime sekitar Rp2,5 juta.

Sony Xperia M2 Aqua

Sony Xperia M2 Aqua

Selain mendukung jaringan 4G, smartphone Xperia M2 Aqua juga memiliki keunggulan lain, yaitu tahan air dengan sertifikasi IP68. Kamera belakangnya beresolusi 8 MP, sedangkan kamera depannya hanya VGA 480p. Sony Xperia M2 Aqua memiliki harga sekitar Rp2,8 juta.

Samsung Galaxy Ace 3 GT-S7275

Samsung Galaxy Ace 3

Samsung Galaxy Ace 3 memiliki bentang layar 4 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel. Selain mendukung jaringan LTE, smartphone ini juga mendukung fitur NFC, Wi-Fi, FM Radio, dan Bluetooth. Kamera belakangnya hanya 5 MP. Harga Samsung Galaxy Ace 3 sekitar Rp1,9 juta.

Motorola Moto G 4G

Motorola Moto G

Motorola Moto G 4G rilis pada bulan Mei 2014. Smartphone ini mendukung jaringan GSM dan LTE. Jenis SIM card yang digunakan adalah micro-SIM. Layarnya berukuran 4,5 inci dengan resolusi 720p. Kamera belakangnya 5 MP yang dilengkapi LED flash. Sedangkan kamera depannya hanya 1,3 MP. Harga Motorola Moto G 4G sekitar Rp2,5 juta.

Bolt Powerphone ZTE V9820

Bolt Powerphone

Smartphone ini mendukung penggunaan dua buah SIM card. SIM 1 menggunakan jaringan Bolt, dan SIM2 menggunakan jaringan GSM biasa. Kamera belakangnya memiliki resolusi 13 MP dan kamera depan 2 MP. Layarnya berukuran 5 inci dengan resolusi 720p. Saat ini harga Bolt Powerphone ZTE V9820 sekitar Rp1,5 juta.

4G_mark
4Gmark (Speedtest & Benchmark) 1.5.3
Apps Networking Trois Petits Points
DOWNLOAD
My Bolt
My BOLT! (Official) 2.2.5
Apps Productivity PT INTERNUX
DOWNLOAD
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Harga Samsung Galaxy Grand Prime, Smartphone 4G Terjangkau

Harga Samsung Galaxy Grand Prime, Smartphone 4G Terjangkau

[Update Terbaru] Daftar Harga 5 HP Samsung Android Terbaru Rp 1 Jutaan

[Update Terbaru] Daftar Harga 5 HP Samsung Android Terbaru Rp 1 Jutaan

Galaxy J1 4G, Hape Quad-Core Canggih Harga Murah dari Samsung

Galaxy J1 4G, Hape Quad-Core Canggih Harga Murah dari Samsung

Galaxy J1 Ace 4G, HP Android Murah dari Samsung, Inilah Spesifikasinya

Galaxy J1 Ace 4G, HP Android Murah dari Samsung, Inilah Spesifikasinya

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal