J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

XL Mobile 4G LTE Ngebut Hingga 100 Mbps dan Gratis untuk Dicoba

XL Mobile 4G LTE Ngebut Hingga 100 Mbps dan Gratis untuk Dicoba

Kamis, 13 Nov 2014, 15:45 WIB
Layanan XL 4G LTE yang belum lama ini diluncurkan menjanjikan kecepatan hingga 100 Mbps dan bisa dicoba dengan gratis.

Teknologi 4G LTE segera menggantikan 3G yang sudah beroperasi sejak 10 tahun lalu. XL Axiata menjadi operator seluler pertama yang menyediakan teknologi mobile 4G LTE di Indonesia dengan kecepatan hingga 100 Mbps. Pengguna pun bisa mencobanya tanpa dipungut biaya.

Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober lalu, XL meluncurkan uji coba layanan mobile 4G LTE. Teknologi ini akan menjadi penerus 3G yang telah lama digunakan dan semakin terasa kurang memenuhi kebutuhan akses Internet mobile dengan kecepatan tinggi. Apalagi saat ini semakin banyak konten dalam format video yang membutuhkan bandwidth dan kecepatan tinggi.

Pada acara peluncurannya, kecepatan yang bisa dicapai XL 4G LTE hingga 100 Mbps. Saat tim Jalan Tikus mencobanya di XL Xplor Senayan City menggunakan aplikasi Speedtest, kecepatan yang diperoleh sekitar 90 Mbps untuk download dan 18 Mbps untuk upload. Kecepatan itu sudah cukup untuk streaming YouTube dengan resolusi Full HD 1080p tanpa buffering.

Pada tahap awal, XL menyediakan layanan 4G LTE secara gratis di beberapa lokasi di Jakarta, yaitu Kota Kasablanka, Central Park, Euphoria Lounge Menara Prima, Grha XL, XL Xplor Senayan City, dan XL Xplor Central Park.

Pengguna yang tertarik untuk mencoba teknologi mobile 4G LTE harus datang langsung ke XL Xplor Senayan City, XL Xplor Central Park, atau Kota Kasablanka. Di tiga tempat itu, pengguna bisa mendapatkan SIM card khusus 4G tanpa dipungut bayaran. Pastikan juga smartphone yang digunakan sudah mendukung fitur LTE, seperti Nokia Lumia 920, Sony Xperia Z1, LG Nexus 5, dan Oppo Find 7.

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal