Aplikasi Makmur Penghasil Uang, Terbukti Bayar atau Penipuan?

Default

Makmur APK Penghasil Uang, apakah benar-benar membayar dan aman digunakan? Pertanyaan ini membuat penasaran banyak orang yang suka menggunakan aplikasi penghasil uang. Sebab, aplikasi tersebut cukup mencuri perhatian karena dianggap bisa menghasilkan uang secara instan.

Aplikasi dan situs penghasil uang saat ini memang sedang ngetren digunakan. Beberapa di antaranya terbukti membayar seperti Commbank APK dan Upwork.

Sayangnya, ada juga aplikasi dan situs yang hanya mengiming-imingi penggunanya dengan uang yang sebenarnya tidak pernah dibayar. Contohnya seperti Block Puzzle , CoinBuckSbw Xyz, dan sebagainya.

Kembali ke pertanyaan di atas, apakah benar Makmur APK membayar penggunanya, ataukah aplikasi ini semacam scam alias penipuan? Yuk simak pembahasan di bawah ini untuk mencari tahu jawabannya!

Apa Itu Makmur APK Penghasil Uang?

TEntang Makmur APK F85b9

Makmur APK adalah aplikasi penghasil uang berjenis investasi reksadana. APK ini ditujukan untuk generasi milenial yang ingin mencoba berinvestasi secara legal dan aman melalui reksadana.

Sebagai catatan penting, aplikasi ini punya izin resmi dari OJK sebagai agen penjual reksadana. Makmur APK juga telah tercatat di Kominfo sebagai penyelenggara sistem elektronik.

Artinya, aplikasi ini punya badan hukum resmi alias legal. Makanya, kamu bisa menemukan Makmur di Google Play Store.

Karena legal, semua yang kamu lakukan di Makmur APK akan terjamin keamanannya. Dalam penjelasan di situs resmi dan APK-nya, Makmur dilindungi dengan enkripsi 256 bit standar Bank Indonesia serta autentikasi dua faktor.

Makanya, kamu akan menerima pesan email dan notifikasi setelah kalian melakukan transaksi. Jadi akan ketahuan jika ada transaksi yang mencurigakan dan tidak dikenal.

Download Makmur APK

Download Makmur APK E1351

Karena sifatnya yang legal dan resmi, kamu pun bisa mengunduh aplikasi ini di Google Play Store dan langsung install di HP-mu. Namun, kamu harus cek dulu spesifikasi yang dibutuhkan agar HP kamu bisa menginstall Makmur APK pada tabel di bawah ini:

Detail Block Puzzle 2021
Developer Makmur Aplikasi Reksa Dana
Versi 1.8.2
Update terbaru 7 Januari 2021
Download 100.000+
OS Minimal Android 5.0+
Ukuran 41MB
Rating 4.2/5

Karena versi resmi dari Google Play Store, kamu bisa langsung install di HP-mu. Nggak seperti versi MOD APK yang harus kita download dari situs third party, lalu menginstalnya secara manual.

Buat kamu yang udah nggak sabar buat coba menghasilkan uang dari aplikasi ini, kamu bisa cek link download Makmur APK berikut ini.

Versi Tanggal Rilis Fitur Unggulan Link Download
Orisinal 16 Agustus 2021 - Klik di sini

Cara Daftar Makmur APK Penghasil Uang

Setelah berhasil menginstal di HP-mu, sekarang saatnya kamu melakukan registrasi aplikasi ini. Caranya mudah dan praktis, kok. Kamu bisa simak panduan yang telah Jaka susun di bawah ini:

  1. Buka aplikasi Makmur
  2. Klik Daftar
  3. Masukkan nomor HP kamu yang aktif untuk pesan kode OTP.
  4. Masukkan kode OTP untuk verifikasi.
  5. Buat kode PIN untuk kode keamanan akun setelah verifikasi tuntas.
  6. Kamu bisa masukkan kode referal untuk mendapatkan bonus senilai Rp20.000.
  7. Klik "Submit".
  8. Isi data yang dibutuhkan untuk verifikasi identitas pribadi.
  9. Selesai

Cara Mendapatkan Uang dari Makmur APK

Cara Mendapatkan Uang 49f13

Bisa dibilang, Makmur bukanlah aplikasi penghasil uang instan yang murni. Sebab, aplikasi ini punya konsep dasar reksadana berbasis investasi. Karena bersifat investasi, artinya kamu tidak bisa mendapatkan uang secara cepat.

Meski begitu, aplikasi ini nyatanya punya metode penghasil uang yang instan dan tidak memerlukan investasi. Hal tersebut bisa dilakukan dengan cara memberikan undangan ke teman atau kode referal kepada pengguna baru.

Untuk tiap orang yang diundang, kamu akan mendapat komisi sebesar Rp15.000. Namun, pihak Makmur APK harus melakukan verifikasi terhadap pengguna yang kamu undang tersebut. Barulah setelah terverifikasi, kamu akan mendapat komisi tersebut.

Selain itu, kamu tentu juga bisa memilih cara investasi reksadana untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini. Modalnya juga terbilang kecil, yakni minimal Rp10.000. Namun, seperti yang sudah Jaka bilang di atas, kamu harus menunggu beberapa waktu untuk bisa menikmati hasil investasinya.

Cara Menarik Uang di Makmur APK

Cara Menarik Uang Makmur APK Bdfc2

Setelah tahu cara daftar dan mendapatkan uang di aplikasi ini, sekarang saatnya menarik uang dan dapat cuan!

Kamu tidak perlu khawatir karena cara menarik uang di Makmur APK terbilang mudah. Pihak Makmur juga menyediakan laman panduan withdraw di aplikasinya. Kamu pun hanya perlu mengikuti instruksi yang disediakan di dalamnya.

Yuk simak panduannya di bawah ini:

  1. Buka menu Portofolio.
  2. Tekan tombol saldo yang kamu miliki.
  3. Klik Jual.
  4. Masukkan nominal uang yang ingin kamu tarkik.
  5. Tekan tombol Selanjutnya.
  6. Isi ceklis di bagian Disclaimer.
  7. Tekan tombol Buat Transaksi.
  8. Klik OK.
  9. Selesai

Jangan lupa untuk memastikan akun pembayaran yang kamu gunakan untuk mencairkan telah benar agar kamu bisa langsung mendapatkan uangnya.

Perlu dicatat juga, proses penarikan uang Makmur APK penghasil uang ini butuh waktu sekitar 7 hari. Jika kamu menemui kendala dalam transaksi, kamu bisa hubungi admin cs@makmur untuk bantuan lebih lanjut.

Apakah Makmur APK Terbukti Bayar atau Menipu?

Makmur APK merupakan aplikasi keuangan yang legal karena berada dalam pengawasan di OJK dan Kominfo. Makanya, aplikasi ini sudah pasti terjamin keamanannya sehingga kamu tidak perlu khawatir terkena risiko penipuan atau scam.

Selain itu, berdasarkan review pengguna di Google Play Store, Makmur APK juga sudah terbukti membayar.

Namun, sampai saat ini belum bisa dipastikan hingga kapan Makmur APK membayar penggunanya melalui kode referal. Sebab, hal tersebut biasanya hanya sebagai promosi agar banyak pengguna baru yang mendaftar dan menggunakan aplikasi.

Namun, hal tersebut harusnya tidak menjadi kekhawatiranmu. Selagi masih bisa mendapatkan uang dengan mengundang teman, kenapa tidak?

Akhir Kata

Itulah dia pembahasan mengenai Makmur APK penghasil uang sekaligus menjawab pertanyaan besar di prolog. Karena legal, kamu tidak perlu khawatir untuk melakukan investasi di aplikasi ini!

Baca juga artikel seputar Game, Film, NFT, atau artikel menarik lainnya dari [Tanri].

ARTIKEL TERKAIT
Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook 9c7b6
10 Cara Mendapatkan Uang dari Facebook Terbaru 2021, Tanpa Modal!
Lapor Penipuan Online 5d707
Cara Melaporkan Penipuan Online Agar Uang Kembali, 100% Efektif!
Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Banner B91c2
Cara Menghasilkan Uang dari Blog Tanpa Modal, Mudah dan Banyak Keuntungan!
Untitled Design 2021 01 12t164247 273 57d82
Cara Membuat Laporan Keuangan di Excel Paling Gampang | Cepat dan Akurat!
WhatsApp Image 2021 03 03 At 15 30 59 59b10
12 Aplikasi Pengatur Keuangan Pribadi Terbaik di 2021 | Biar Kamu Gak Boncos!
Aplikasi Saham A449c
10+ Aplikasi Saham Online Terbaik 2022, Terdaftar di OJK!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal