15 Potret Kocak Motif Kerokan, Jadi Ajang Melukis sampai Menyatakan Cinta!

Default

Kondisi cuaca yang lagi gak menentu kayak gini, badan tuh rawan banget masuk angin, geng. Salah satu obat masuk angin yang paling diandalkan sama orang Indonesia adalah kerokan.

Yap, metode tradisional paling sederhana ini sering banget dilakukan ketika orang mulai merasakan gejala masuk angin dan gak enak badan.

Kerokan biasanya dilakukan dengan cara mengerok kulit di bagian punggung, tengkuk, leher, atau dada menggunakan koin dan minyak gosok.

Nah, hasil kerokan tersebut biasanya akan berupa motif tertentu. Motif normalnya sih, mengikuti arah tulang rusuk.

Namun gak jarang ada orang yang kelewat kreatif malah sekalian menggambar aneka motif kerokan yang bentuknya unik sekaligus kocak.

Penasaran seperti apa? Simak deretan potret kocak motif kerokan berikut ini yang sudah Jaka rangkum dari Brilio.net dan IDN Times ya!

1. Kalau gini sih jadi ketahuan ya siapa yang habis ngerokin kita. Meninggalkan jejak nih, ceritanya?

1 Potret Kocak Motif Kerokan Ac89e

2. Karena gak ada yang bisa disuruh ngerokin, jadinya begini lah kalau terpaksa kerokan sendiri.

2 Potret Kocak Motif Kerokan C8337

3. Apakah orang ini dikerokin sama anak kecil? Alternatif bagus nih biar anak-anak gak gambar-gambar di dinding.

3 Potret Kocak Motif Kerokan Ecded

4. Kalau ini kayaknya versi pro-nya ya, geng. Akibat belum beli kanvas lukisan, nih!

4 Potret Kocak Motif Kerokan Ec83e

5. Minta kerokin sama teman emang risikonya banyak ya, geng. Ya salah satunya begini lah.

5 Potret Kocak Motif Kerokan F47e9

6. Kalau gini sih, gak pakai baju atasan pas keluar rumah juga kayaknya gak kelihatan ya, geng? Hehehe.

6 Potret Kocak Motif Kerokan 5b72e

7. Beginilah kelakuan ketika dikerokin pacar. Romantisnya dapet banget, lah!

7 Potret Kocak Motif Kerokan A1613

8. Kayaknya emang banyak yang menyatakan cinta lewat motif kerokan, ya. Kreatif banget deh orang-orang.

8 Potret Kocak Motif Kerokan Db060

9. Sebelah kiri buat kerokan, sebelah kanan buat menyatakan cinta.

9 Potret Kocak Motif Kerokan Cb9b5

10. Hmm, apakah dengan alat itu angin bisa makin cepat keluar dari tubuh? Atau malah nyawa yang keluar ya, geng? Hehehe.

10 Potret Kocak Motif Kerokan De18e

11. Ini yang ngerokin ada masalah apa ya, geng, kira-kira? Emosi banget kayaknya...

11 Potret Kocak Motif Kerokan C863d

12. Penggemar garis keras JKT48 emang gak ada matinya!

12 Potret Kocak Motif Kerokan 35040

13. Inilah akibatnya kalau kerokan tapi masih kebayang-bayang skripsi. Rapi banget, geng! Ini sih pasti gak direvisi, hehehe.

13 Potret Kocak Motif Kerokan Ac6ee

14. Kalau belum berani bikin tato permanen seluruh tubuh, cocok juga nih pakai motif kerokan dulu.

14 Potret Kocak Motif Kerokan 6544c

15. Ini sih, kelihatan banget gak niat ngerokin ya, geng.

15 Potret Kocak Motif Kerokan 1b2af

Akhir Kata

Nah, itu dia deretan potret kocak motif hasil kerokan yang unik dan bikin ngakak. Emang deh ya, ada-ada aja kelakuan ajaib netizen Indonesia tuh!

Baca juga artikel seputar Unik atau artikel menarik lainnya dari Syifa Nuri Khairunnisa.

BACA JUGA

25 Potret Kejadian Kocak di India, Emang Jagonya Bikin Geleng-geleng Kepala!

9 Kasus Heboh yang Melibatkan Oknum Polisi, Termasuk Randy Bagus!

Ibu dan Anak Jadi Korban Erupsi Semeru, Ditemukan Tewas Berpelukan di Dapur Rumah

6 Kontroversi Doddy Sudrajat, Rebutan Harta hingga Tuntut Perwalian Gala Sky

Dokter Ini Salah Amputasi Kaki Kanan Pasien, Harusnya Potong Kaki Kiri!

8 Jembatan Ikonik yang Ada di Indonesia, Salah Satunya Berada di Papua!

ARTIKEL TERKAIT
Ibu Kos
KOCAK! 10+ Foto Peraturan dari Ibu Kost Paling Konyol!
Meme Anjing Terkocak 0cd4c
10 Meme Anjing Terkocak Bikin Kamu Ingin Berkata Kasar di Grup
Cara Mendinginkan Komputer Yang Kocak Banner
10 Cara Kocak Mendinginkan Laptop Ini Pasti Bikin Kamu Gagal Paham
8f70829967b0b49a5490bf47ef66bfc5
10 Chat Kocak Saat Belanja Online; Dijamin Kesel Sekaligus Ngakak! 
Foto Estetik D54a8
10 Foto Estetik Ini Menyimpan Rahasia Super Kocak | Bisa Kamu Tiru di Rumah!
Disney Saat Melakukan Face Swap Banner
10 Foto Face Swap Paling Kocak yang Dilakukan Karakter Disney
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal