J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Gamers Masuk! Inilah 15 Game Keren yang Akan Dirilis pada Bulan Oktober 2017

Kamis, 5 Okt 2017, 12:00 WIB
Ada 15 video game keren yang akan dirilis pada Oktober ini. Apa saja nama video game tersebut? Simak ulasan Jaka berikut ini yuk!

Ada banyak sekali game yang rilis pada tahun ini, mulai dari game balap, FPS, RPG, dan banyak lagi lainnya. Sementara untuk Oktober, mungkin tidak banyak yang bakal rilis, namun beberapa yang akan rilis bulan ini memiliki nama yang cukup besar, beberapa di antaranya adalah Assassin s Creed, Wolfenstein, The Evil Within, Mario, dan masih banyak lagi lainnya.

Jadi bisa dibilang Oktober adalah bulannya para gamer. Bagaimana tidak, ada 15 video game keren yang akan dirilis. Entah mereka akan muncul dengan kans besar atau malah tidak mampu menunjukan hasil yang diharapkan. Apa saja nama video game tersebut? Simak ulasan Jaka berikut ini yuk!

BACA JUGA
  • 15 Game Strategi Android Terbaik di 2019, Bisa Main Online & Offline!
  • 20 Game FPS Android Terbaik Gratis Juli 2017
  • 10 Game Bola Futsal Offline Terbaik di Android 2019!

15 Video Game Keren yang Bakal Rilis Oktober 2017

1. Battle Chasers: Nightwar

Battle Chasers: Nightwar adalah game bergaya JRPG yang pembuatannya didanai oleh Kickstarter dan kemudian pengembangannya dilakukan oleh Airship Syndicate. Dengan perpaduan game berbasis turn-based dan eksplorasi dungeon isometric dengan animasi cutscenes untuk narasinya, Battle Chasers: Nightwar tampil sebagai salah satu game RPG yang lebih menunjukkan perkembangan tahun ini. Game ini akan rilis pada 3 Oktober 2017 untuk konsol Xbox One, PS 4, Nintendo Switch dan PC.

2. Forza Motorsport 7

Meski tak jauh berbeda pada segi gameplay, Forza Motosport 7 hadir dengan reputasi yang lebih baik. Khususnya pada seri terbaru ini, Forza Motosport 7 menawarkan lebih dari 700 mobil dan lebih dari 200 konfigurasi, 32 lokasi, dan mode karier yang lebih sulit, ditambah beberapa tantangan lainnya yang menantang. Belum lagi hadirnya FPS 4K/60 pada konsol Zbox One X. Bisa dibilang Forza Motorsport 7 adalah game sim balap terbesar tahun ini. Game ini akan rilis pada 3 Oktober 2017 untuk konsol Xbox One dan Windows 10.

3. Middle Earth: Shadow of War

Talionn dan Celebrimbor akhirnya kembali menemani kisah Middle Earth: Shadow of War yang sempat mengalami penundaan. Ruang lingkup dan skala game ini telah ditingkatkan secara besar-besaran. Kali ini para pemain ditugaskan untuk membangun tentara Orc, menyerang benteng-benteng di wilayah mereka, dan memerangi kekuatan gelap Sauron dalam perjalanan menuju sebuah konfrontasi yang akan berakhir.

Dengan cakupan daerah yang luas, pencarian sisi, penjarahan, sistem Nemesis, dan pertarungan yang lebih baik, game ini menjanjikan pengalaman bermain seperti layaknya di dalam film Lord of The Rings yang epic. Game ini rencananya akan diluncurkan pada 10 Oktober 2017 untuk konsol Xbox One, PS4, dan PC.

4. The Evil Within 2

Game ini melanjutkan daftar pekerjaan yang belum rampung dari Detektif Sebastian Castellanos dalam serial game yang terbaru, yakni The Evil Within 2. Setelah 3 tahun kemudian, Sebastian mengetahui bahwa putrinya Lily masih hidup dan terjebak di dunia STEM sendirian. Ini adalah perjalanan lain ke dunia yang mengerikan yang penuh dengan keanehan, iblis, dan pembunuhan.

Kali ini pada serial yang terbarunya, The Evil Within 2 berjanji telah memperbaiki setiap aspek yang kurang dari pendahulunya. Game ini akan rilis pada 13 Oktober 2017 untuk konsol PS4, Xbox One, dan PC.

5. ELEX

Dari sekian banyak game high profile yang hadir pada Oktober, game ini mungkin yang paling aneh. Hadir sebagai game RPG Open World, ELEX adalah sebuah game yang menggabungkan antara fiksi ilmiah dan fantasi. Hal ini memang bukan sesuatu premis yang paling orisinal, tetapi ELEX memang menjanjikan game Open World yang smooth di mana semua tindakan memiliki sebuah konsekuensi. Nah, game ini sendiri akan rilis pada 17 Oktober 2017 untuk konsol Xbox One, PS4, dan PC.

6. Gran Turismo Sport

Kali ini game Gran Turismo Sport hadir kembali seperti yang semua fans harapkan. Game ini menawarkan visual yang sangat realistis, 177 mobil, dan terdapat 19 lokasi berbeda untuk dilombakan. Fitur yang menarik lainnya adalah memungkinkan untuk mendapatkan lisensi balap layaknya di dunia nyata, berpartisipasi dalam kejuaraan berbeda, dan bahkan terlibat dalam beberapa balap reli off-road.

Meski kelemahan satu-satunya adalah tidak adanya fitur efek cuaca yang dinamis, namun Gran Turismo Sport masih menjanjikan pengalaman balap yang sangat otentik bagi penggemar game terdahulu mereka. Game ini rencananya bakal rilis pada 17 Oktober 2017 untuk konsol PS4.

7. Just Dance 2018

** Just Dance 2018** adalah game tarian yang mungkin tidak begitu menarik perhatian kalian sebagai penggemar game kawakan. Game ini berbasis pada ritme dan fokus pada sebuah tarian sebenarnya yang menampilkan 40 lagu dari beberapa artis terkenal, di antaranya seperti Ed Sheeran, Ariana Grande, Britney Sears, Shakira, Selena Gomez, Queen, Jamiroquai, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Pada serial Just Dance 2018 ini sebenarnya memperkenalkan beberapa mode baru yang menarik pada tahun ini, yakni adanya Kids Mode dengan 8 lagu yang memiliki koreografi khusus ditujukan untuk anak-anak. Game ini akan rilis pada 24 Oktober 2017 untuk konsol PS3, PS4, Xbox 360, Xbox One, Wii, Wii U, dan Nintendo Switch.

8. WWE 2K18

Rilis WWE 2K18 kali ini setidaknya dapat menarik para penggemar gulat hardcore dengan daftar pegulat terpopuler, termasuk Bautista, Kurt Angle, Rob Van Dam, dan masih banyak lagi lainnya. Fitur terbaru lainnya adalah adanya 8 pegulat sekaligus di dalam ring, sebuah sistem Carry untuk menempatkan lawan secara strategis, fitur karier, Road to Glory, dan masih banyak lagi yang lainnya. Game WWE 2K18 ini bakalan hadir pada 17 Oktober 2017 untuk PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch.

9. Fire Emblem Warriors

Fire Emblem Warriors merupakan game yang berupaya untuk mengolaborasikan antara Intelligent System, Team Ninja, dan Omega Force. Meski ada beberapa game pertempuran biasa layaknya Dynasty Warriors, di sini pemain memiliki keuntungan dari karakter yang berbeda-beda dengan jenis emblem yang berbeda pula, termasuk Marth, Chrom, Lyn, Corrin, dan banyak lagi yang lainnya yang harus diperangi. Game ini bakalan rilis pada 20 Oktober 2017 untuk konsol Nintendo Switch dan New Nintendo 3DS.

10. Destiny 2 PC

Ya, kita tahu jika serial Destiny 2 telah dirilis di Xbox One dan PS4 beberapa minggu lalu. Namun jangan salah, Destiny 2 untuk PC kali ini sama sekali berbeda. Termasuk pada aspek responsivitas dan penyesuaian kontrol bersamaan dengan grafis keren telah membuat para pemain ataupun penggemar memujinya. Game yang dirilis untuk PC ini telah didukung oleh resolusi 4K, frame rate, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Serial game ini mungkin tampak seperti permainan yang sama di setiap hari kalian memainkannya. Namun, jangan salah karena Destiny 2 merupakan salah satu serial game rilisan PC yang terbesar di bulan Oktober ini.

11. Hidden Agenda

Hidden Agenda bisa dibilang adalah game paling keren dan sedikit menarik perhatian. Pada dasarnya game ini berfokus ada Becky Marnie, yakni seorang detektif, kemudian ada pula Felicity Graves yang adalah seorang jaksa. Keduanya sama-sama terlibat dalam urusan pembunuh berantai terkenal yang disebut The Trapper.

12. Assassin s Creed Origins

Bisa dibilang tahun ini adalah tahun penebusan untuk serial game petualangan open world buatan Ubisoft ini, yakni Assassins s Creed Origins yang memilih kembali pada konsep awal game ini. Serial ini memperkenalkan gaya pengembangan RPG yang membawa pemain pada sebuah lingkungan terbesar sejarah abad ini, yakni Mesir Kuno.

Di dalam serial ini, bisa kita temukan sebuah piramida dan beberapa quest menarik yang seru. Assassin s Creeed Origins cukup banyak beralih pada genre RPG open world, namun hadir dengan cerita dan struktur yang lebih baru dan menarik. Game ini rencananya akan rilis pada 27 Oktober 2017 untuk konsol Xbox One, PS4, dan PC.

13. Super Mario Odyssey

Akhirnya setelah lama menunggu, kita mendapatkan game Super Mario yang baru. Super Mario Odyssey bukan sekedar game Super Mario Biasa karena game ini merupakan hasil eksplorasi 3D Full-Blown pertama sejak adanya Super Mario Galaxy.

Masih dalam usaha menyelamatkan tuan Putri Peach, topi Mario memiliki roh jahat yang disebut Cappy. Cappy ini dapat dilemparkan pada apa saja yang memungkinkan Mario untuk menangkapnya dan menggunakan kemampuan itu. Kalau kalian penasaran dengan keseruan game ini, game ini akan rilis pada 27 Oktober 2017 dan khusus untuk konsol Nintendo Switch saja.

14. Wolfenstein 2: The New Colossus

Wolfenstein 2: The New Colossus adalah game yang berkonsep melawan serangan Nazi, yang artinya game ini akan banyak menampilkan aksi pembunuhan. Game ini akan memperkenalkan sejumlah fitur baru seperti dual-wielding pada berbagai jenis senjata dan kendaraan baru yang bisa dicoba. Game ini akan rilis pada 27 Oktober 2017 untuk Xbox One, PC, dan PS4.

15. Age of Empires: Definitive Edition

Age of Empires: Definitive Edition merupakan game hasil remake dari serial game pertama, namun kali ini didukung dengan resolusi 4K, soundtrack remaster, dan banyak perbaikan dari sisi gameplay. Ada beberapa perubahan khususnya pada aspek kontrol, termasuk menyerang, memindahkan, dan mengendalikan pasukan.

Selain itu, terdapat peningkatan fitur seperti tingkat zoom yang baru, damage yang ditingkatkan, multiplayer online yang lebih baik, dan masih banyak lagi yang lainnya. Game ini rencananya akan rilis pada 19 Oktober 2017, kita tunggu saja ya guys!

Nah, itulah 15 video game keren yang akan dirilis pada Oktober ini. Bagaimana menurutmu? Mana yang paling bikin kamu penasaran untuk memainkannya? Silakan bagikan pendapatmu di kolom komentar di bawah ini ya!

ARTIKEL TERKAIT
Game Bulu Tangkis Android Terbaik 2019 B11ad

10 Game Bulu Tangkis Terbaik di Android Tahun 2019 | Penggemar Bulu Tangkis Wajib Main!

Cara Melihat Password Wifi Di Hp 514ef

5 Cara Melihat Password WiFi yang Lupa di Android, Bisa Tanpa Root!

Aplikasi Pemanggil Kucing Android Banner

Begini Cara Memanggil Kucing dengan Aplikasi Android

Intel Core I9 Banner

Daftar Harga Prosesor Intel Core i9, Mulai Dari Rp15 Juta!

Game 2d Android Banner

7 Game 2D Android Terbaik 2017 yang Cocok Untuk Hilangkan Bosan

APPS TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Mobile Arena Icon
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Asyik! 10 Game Open World Keren Ini Bakal Rilis Tahun 2018

Asyik! 10 Game Open World Keren Ini Bakal Rilis Tahun 2018

14 Video Game Terbaik yang Bakal Rilis Oktober 2017

14 Video Game Terbaik yang Bakal Rilis Oktober 2017

20 Game PS1 Terbaik Sepanjang Masa dengan Story dan Grafis Memukau, Bikin Nostalgia!

20 Game PS1 Terbaik Sepanjang Masa dengan Story dan Grafis Memukau, Bikin Nostalgia!

Devil May Cry Adalah Kegagalan! 7 Fakta Menarik Tentang Game Ini Pasti Belum Kamu Ketahui

Devil May Cry Adalah Kegagalan! 7 Fakta Menarik Tentang Game Ini Pasti Belum Kamu Ketahui

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal